search-button

Sep 10, 2019

10 Aplikasi Edit Video Lucu Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Kumpulan aplikasi edit video lucu Android ini akan membantu Anda menciptakan sebuah video yang kreatif tetapi dengan cara yang lebih mudah. Jika kita perhatikan di media jejaring sosial terutama Instagram, banyak pengguna yang sering mengupload video lucu hingga mendapat banyak like dan jumlah view hingga ratusan ribu. Tak sedikit video tersebut di repost atau menandai teman sehingga membuat akunnya semakin populer.

Sampai kapan kamu hanya menjadi seorang penonton? Sebenarnya untuk membuat video lucu di Android saat ini sudah semakin mudah. Ada banyak aplikasi edit video lucu Android yang menghadirkan banyak fitur dan alat untuk mempermudahnya. Baik saat proses merekam, mengedit hingga pemilihan fomat video yang diinginkan. Nah kali ini, saya akan memberikan rekomendasi aplikasi edit video apa aja sih yang bagus untuk membuat video lucu.

Aplikasi Edit Video Lucu Terbaik Untuk Android

1. MSQRD.
Aplikasi Video Lucu Android

Adalah aplikasi untuk merekam video selfie tetapi dengan cara yang lebih mengasyikkan. MSQRD akan mengubah wajah Anda menjadi berbagai bentuk muka hewan yang lucu menggunkaan fitur motion secara real time. Anda akan merasakan pengalaman yang berbeda menggunakan aplikasi ini. Baca tutorial lengkapnya Cara Merubah Wajah Didalam Video di Android
2. BiuBiu – Selfie, Live sticker.
Aplikasi Edit Video Lucu Android

Apliksi edit video lucu ini memiliki fitur yang dinamakan dengan dynamic stickers dan intelligent recognition. Yang artinya, setiap kita merekam video selfie dan menempatkan stiker maka stiker tersebut akan mengikuti setiap gerakan yang dilakukan. Termasuk gerakan saat membuka mulut, menggoyangkan kepala, menggerakkan alis hingga mengedipkan mata secara real time. Satu hal lagi yang saya sukai dari aplikasi ini yakni, ia mendukung terhadap dua wajah sekaligus. Jadi kamu bisa lebih mudah membuat video wefie lucu di Android bersama pasangan. Pasang di Play store.
3. Shine - Stickers,Selfie,Videos.
Aplikasi Kamera Selfie Lucu

Bisa dikatakan aplikasi edit video lucu Android yang satu ini memiliki fitur dan alat yang sangat lengkap. Seperti Musical Stiker untuk membuat animasi, menambahkan filter hingga face detection untuk menambah sticker secara real time. Setiap video yang telah Anda buat bisa langsung di upload ke media sosial seperti Istagram. Pasang di Play store.
4. lollicam.
Membuat Video Lucu Android

Aplikasi edit video selfie lucu Android ini memberikan teknologi yang lebih kreatif yang akan menghasilkan konten cinematic. Lollicam memiliki fitur editing secara real-time yang tidak akan membuat kamu kesulitan untuk menghasilkan video lucu pada layar smartphone kecil. Berbagai stiker dan efek VFX pun tersedia diaman kamu bisa memilihnya sebelum mulai merekam. Pasang di Play store.
5. Vimo - Video Motion Sticker.
Aplikasi Edit Video Lucu Gratis

Vimo adalah aplikasi edit video lucu Android yang memiliki fitur utama Motion Sticker atau stiker yang bisa bergerak. Stiker yang berupa animasi tersebut akan berada disepanjang video Anda dan bisa diedit seperti di zoom, rotasi atau dipindahkan sesuai keinginan. Hebatnya, kualitas tampilan stiker tersebut tidak akan terpengaruh meskipun kita mengedit video dengan resolusi tinggi (HD) Pasang di Play store.

6. Zoobe.
Aplikasi untuk membuat video lucu Android ini pada dasarnya telah menyediakan berbagai klip video pendek dari film animasi yang populer. Hal yang membuatnya lucu adalah karena animasi tersebut bisa joged, menangis, memohon hingga bahagia. Anda akan menjadi pengisi suara untuk berbagai klip animasi tersebut. Baca tutorial lengkapnya Cara Membuat Video Animasi Zoobe di Android

7. Camera360.
Siapa bilang Camera360 hanya untuk berfoto selfie saja? Dalam beberapa kali update yang telah dilakukan pengembangnya, Camera360 saat ini memiliki kemampuan untuk membuat video selfie pendek. Anda dapat menyertakan berbagai stiker lucu yang dinamakan “Funny Stickers” yang akan mengikuti setiap pergerakan yang dilakukan oleh wajah. Video yang telah dibuat, bisa di lombakan dengan sesama pengguna aplikasi ini. Pasang di Play store.

8. Animatic by Inkboard.
Bagi Anda yang ingin membuat video kartun lucu, bisa menggunakan aplikasi Animatic. Ia lebih menantang karena kartun atau gambar yang dibuat benar-benar dari nol. Kita hanya perlu menambahkan frame untuk setiap gambar yang ingin dibuat dan mengatur seberapa cepat bergeraknya. Anda dapat memilih untuk disimpan sebagai video ataupun file GIF. Baca tutorialnya di Cara Membuat Gambar Bergerak GIF di Android

9. iFunFace.
Untuk aplikasi yang satu ini, khusus membuat dan mengedit video lucu dari foto selfie yang telah diambil sebelumnya. Jika Anda ingin menghibur teman, maka ambil salah satu foto selfie miliknya kemudian buatlah video lucu dengan aplikasi ini. Fitur dan cara menggunakannya bisa Anda baca di Cara Membuat Video Lucu Dari Foto Selfie di Android

10. Snyppit.
Aplikasi ini sudah cukup lama nangkring di play store dan diperuntukkan untuk Anda yang ingin mendekorasi klip menjadi video lucu. Ia memiliki cukup banyak alat dan aksesoris seperti stiker, frame, menmbah border hingga menambah chat bubbles. Pasang di play store.

Kesimpulannya, aplikasi edit video lucu Android terbaik diatas bisa Anda gunakan untuk membuat video yang lebih kreatif baik untuk video selfie mupun wefie. Pastikan Android OS yang terpasang pada smartphone Anda sudah kompatibel terhadap aplikasi diatas. Jika memiliki pertanyaan, silahkan ajukan di kolom komentar.
Baca juga: