search-button

Nov 3, 2016

Cara Merubah Wajah Didalam Video di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara merubah wajah didalam video menggunakan aplikasi Android sebenarnya sangat mudah. Jika Anda sering aktif di Instagram, akhir-akhir ini pastinya akan sering melihat seseorang yang memposting video lucu. Bukan video dari sebuah kejadian tertentu melainkan mengganti wajahnya dengan bentuk wajah dari hewan peliharaaan seperti kucing hingga wanita yang tiba-tiba berkumis. Bagaimana cara mereka melakukannya?

Face swapping atau menukar wajah sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru. Para pengembang aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2013 dimana Anda bisa mengganti wajah asli dengan wajah virtual yang ada didalam aplikasi face swap. Salah satu yang paling populer terdapat pada fitur Snapchat untuk iOS. Tetapi dengan semakin majunya teknologi, para pengguna Android pun bisa membuatnya dengan mudah menggunakan aplikasi MSQRD.

Cara Mengganti Wajah Didalam Video Dengan MSQRD

Aplikasi Video Merubah Wajah di Android


MSQRD adalah aplikasi video selfie Android yang menghadirkan banyak live filter menarik untuk menukar wajah secara real time. Anda dapat mengganti wajah didalam video klip pendek seperti menukarkannya dengan bentuk wajah harimau monyet, berkumis, hingga wajah yang terlihat sudah tua. Filter yang dimilikinya, akan mengikuti setiap gerakan yang dilakukan oleh wajah sehingga terlihat lebih lucu dan nyata.

Cara merubah wajah didalam video menggunakan MSQRD sendiri sangat mudah. Anda hanya perlu memasang aplikasi tersebut kemudian memilih berbagai filter dan efek digital menarik sebagai wajah virtual dan merekamnya menggunakan kamera depan smartphone. Setelah video selfie berhasil dibuat, Anda bisa langsung membagikannya ke Facebook, Instagram dan Twitter.

MSQRD atau Masquerade, meluncurkan aplikasi video selfie dengan teknologi yang sangat menarik dan mudah digunakan. Kurang dari tiga bulan setelah kemunculannya, pada Maret 2016 MSQRD diakuisisi oleh Facebook dan menjadi bagian dari mereka. Hebat bukan? Download di Play Store.
Baca juga: