search-button

Sep 10, 2019

Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video di Android (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Membuat video dari koleksi foto album galeri Android sudah bukan hal yang sulit lagi untuk dilakukan. Terlebih jika foto-foto tersebut menyimpan kenangan yang sangat berarti di hidup Anda semisal foto atau gambar yang anda ambil bersama teman, keluarga atau pasangan Anda dalam momen-momen penting. Salah satu keuntungan membuat video dari foto sendiri adalah kita bisa memilih gambar yang sekiranya terlihat bagus dan berukuran HD lalu memasukkan musik lagu mp3 favorit dijadikan suara latar pada video yang ingin kita buat. Pertanyaannya adalah aplikasi apa untuk menggabungkan dan membuat video dari foto di samrtphone atau tablet Android?

VideoShow adalah aplikasi gratis untuk mengedit video secara offline langsung di Android anda. Aplikasi dengan UI yang simple dan elegan ini bisa mengedit video yang sudah ada atau untuk membuat video dari foto serta memasukkan lagu mp3 ke dalam video yang ingin anda buat. Aplikasi ini menjadi salah satu video editor terbaik di Android karena bisa mengedit video tanpa koneksi internet dan tanpa watermark. Fitur dari VideoShow sendiri cukup lengkap karena andapun bisa merubah tampilan video yang di buat dengan menggunakan efek filter seperti instagram.

Menggabungkan foto dan lagu menjadi video di Android

Langkah-langkah menggabungkan foto dan lagu mp3 menjadi video di Android

  1. Download VideoShow di google play store lalu install di Tablet atau Smartphone Android.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap menu Photo video.
  3. Pilih lalu tap salah satu album foto kemudian tap foto dan gambar untuk dimasukkan kedalam video.
  4. Tap icon Nada pada menu dibagian atas untuk memasukkan lagu mp3 yang akan dijadikan background musik.
  5. Jika sudah memasukkan foto dan lagu ke dalam editor tap icon Save di sudut kiri atas lalu pilih kualitas dari video yang dibuat kemudian tunggu hingga proses exporting selesai.
  6. Jika sudah tersimpan, putar dan lihat video dari foto-foto hasil karya Anda tersebut.

Anda bisa memasukkan foto sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi dan yang lebih penting video yang telah dibuat tidak ada watermark. Itulah cara mudah untuk membuat video dari foto dan memasukkan lagu mp3 ke dalamnya langsung dari Android.