search-button

Jan 6, 2018

Cara Membuat Video Animasi Zoobe di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comMembuat video animasi kartun di Android menggunakan suara dan gambar background sendiri kini tidak akan sulit lagi. Bagi yang sering eksis di media sosial tentunya sangat paham cara menggunakan aplikasi pembuat video seperti Dubsmash. Dengan menggunakannyam kamu dapat membuat video lip sync lucu yang memadukan lagu dan musik yang telah tersedia kemudian di sync dengan video yang kamu buat.

Berbeda dengan aplikasi Dubsmash, kali ini saya akan menunjukkan cara membuat video animasi kartun di Android dengan menggunakan suara kamu sendiri. Bayangkan, jika kamu menjadi pengisi suara karakter Mavis didalam film Hotel Transylvania 2, pesan dan kata apa yang ingin kamu ucapkan? Ya, kamu dapat membuat video animasi menggunakan karakter tersebut kemudian jadi pengisi suara dan sampaikan pesan kepada teman kamu di Instagram atau Facebook.

Cara Membuat Video Animasi di Android Menggunakan Suara Sendiri

Zoobe adalah aplikasi pembuat video animasi Android yang dapat kamu gunakan untuk membuat pesan suara dengan menggunakan karakter kartun. Aplikasi ini menyediakan banyak animasi yang sudah populer seperti Hotel Transylvania 2, Little Leo dan masih banyak lagi. Sebagai contoh, ketika kamu mengucapkan kata “Aku Kangen Kamu”, maka animasi inilah yang berbicara. Sangat keren dan lucu. Berikut adalah langkah-langkah cara membuat video Animasi Zoobe di android.

  1. Pasang aplikasi Zoobe dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Create.
  3. Pilih karakter animasi yang kamu inginkan kemudian tap lagi Create.
  4. Tap tombol kamera untuk mengganti background sesuai dengan yang di inginkan. Kamu dapat menggantinya dengan foto dari dalam galeri.
    Membuat Video Kartun Zoobe Di Android
  5. Selanjutnya tap tombol microphone untuk memasukkan suara kedalam video tersebut. Karakter animasi akan terlihat berbicara dan mengikuti suara kamu dengan durasi maksimal 30 detik.
  6. Tap icon suara untuk menambahkan efek suara kemudian tap Selanjutnya.
  7. Tunggu proses pembuatan animasi hingga selesai.
    Cara Membuat Video Animasi Menggunakan Aplikasi Zoobe
  8. Jika sudah, beri judul video tersebut kemudian tap Save.
  9. Sekarang video telah berhasil dibuat dan tersimpan.
  10. Kamu pun dapat membagikannya ke Instagram, BBM, YouTube dan media sosial lainnya.

Buatlah video dengan mengucapkan pesan suara yang lucu agar video kamu banyak di sukai teman. Itulah cara membuat video animasi Zoobe di Android.
Baca juga :