search-button

Sep 10, 2019

20 Gadget Xiaomi Canggih Selain HP

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gadget Xiaomi canggih selain HP. Didirikan pada tahun 2010, Xiaomi meraih ketenaran dengan menjual ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga rendah di China. Ponsel pertama mereka, yang disebut Mi1, diluncurkan pada Agustus 2011 dengan MIUI perangkat lunak berbasis Android mereka sendiri. Sejak itu, mereka mulai merambah ke dunia bagian utara dan pada 2015, Xiaomi menjadi pembuat smartphone terbesar ke-5 di dunia.


Sementara itu, pada tahun 2013, Xiaomi mulai melakukan diversifikasi ke produk selain smartphone atau yang sering kita sebut HP. Yups sejak itu, perusahaan telah merilis banyak sekali gadget untuk segmen rumah, kesehatan pribadi, hiburan, transportasi dan lainnya. Ya mungkin sebagian besar, gadget – gadget Xiaomi canggih selain HP ini sulit kita temukan di Indonesia, but its the list.

Gadget Xiaomi Canggih Selain HP

Gadget Xiaomi Canggih Selain HP


1. TV


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi tv

Xiaomi pertama kali meluncurkan HDTV mereka pada tahun 2013. TV ini menjalankan sistem operasi Android dan mendukung banyak aplikasi pintar. Saat ini, TV termurah mereka memiliki layar HD 43 inci dan mereka juga menjual TV MI 70 inci dengan sistem audio rumah mereka. Mereka menawarkan banyak aksesori pendamping seperti subwoofer, game controller, headset Bluetooth, kacamata 3D, dan banyak lagi. Karena kualitas TV dan fitur yang menyertainya, Mi TV adalah salah satu produk yang paling dicari di beberapa negara.

2. TV Box


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi tv box

Xiaomi juga menjual TV Box digital yang dikodekan untuk streaming berkualitas tinggi diserta Bluetooth dan kontrol suara. Salah satu gadget Xiaomi canggih selain HP ini juga menawarkan fasilitas permainan dengan bantuan remote atau smartphone. Pengguna dapat menghubungkan segala jenis aksesori Bluetooth, seperti keyboard, speaker, pengontrol, dan lainnya ke TV Box. Xiaomi telah membuat kesepakatan dengan banyak penyedia konten untuk meng-host konten mereka secara eksklusif di Mi Box.

3. Pembersih Udara


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi air purifier

Pada tahun 2014, Xiaomi menjelajah ke ruang kebutuhan rumah dengan peluncuran MI Smart Air Purifier. Perangkat ini dapat membersihkan udara diseluruh ruangan dalam 12 menit (406 meter kubik udara dalam satu jam) jika diatur ke pengaturan maksimum. Alat ini membersihkan zat seperti debu, bahan kimia, formaldehida, bau asap dan banyak lagi. Pengguna dapat mengontrol pembersih melalui aplikasi juga.

4. Smartwatch


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP smartwatch

Xiaomi Mi band adalah gadget Xiaomi canggih selain HP yang paling laku terjual di berbagai negara. Baru-baru ini perusahaan meluncurkan versi terbaru dari band Mi dengan layar yang lebih ganteng. Band baru ini juga memiliki beberapa fitur yang lebih dibanding versi sebelumnya.

5. Lighting


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi lighting

Hari ini, smart lightening adalah alat yang paling dicari di online shop. Xiaomi menjual lampu pintar dalam berbagai varian. Salah satunya adalah smart bulb standar dengan 16 juta warna. Varian lainnya adalah lampu meja, dan juga lampu samping tempat tidur yang cantik. Semuanya dapat dikontrol oleh smartphone.

6. Router


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi router

Wifi kini menjadi bagian penting dan wajib ada di hampir setiap rumah, sehingga Xiaomi menyediakan banyak opsi router. Perusahaan ini menawarkan router saku yang menyediakan jaringan 300 Mbps dalam kisaran 64 meter. Gadget Xiaomi canggih selain HP lainnya adalah router Gigabit kuat yang memiliki kapasitas penyimpanan 1 TB inbuilt dan kisaran 100 meter.

7. Transportasi


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi transportasi

Baru-baru ini, Xiaomi meluncurkan sepeda listrik lipat yang disebut QiCycle di China yang dapat berjalan selama 40-50 km dengan sekali charge. Kamu juga dapat mengisi ulang baterai saat mengayuh sepeda. Mi juga menawarkan sepeda listrik yang disebut YunBike C1 dan self-balance skuter.

8. Kamera Keamanan


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi security cam

Dropcam mungkin adalah salah satu nama terkemuka di ruang keamanan rumah. Tetapi Xiaomi juga telah merilis gadget Xiaomi canggih selain HP yang siap bersaing, yaitu sebuah webcam sudut lebar 111 derajat dengan kemampuan untuk streaming pada 720p. Pengguna juga dapat melakukan panggilan video dua arah dari kamera video tersebut.

9. Smart Rice Cooker


mi smart rice coocker

Beras adalah makanan pokok kita dan setiap rumah memiliki rice cooker khusus. Xiaomi meluncurkan sub-merek yang disebut Mi-ekosistem dan memperkenalkan rice cooker cerdas yang dapat dikendalikan oleh smartphone dengan merek tersebut.

10. Mi Smart Home


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi smart home

Perusahaan seperti SmartThings dan Godrej membuat perangkat rumah pintar yang terdiri dari hub dan sensor seperti sensor suhu, sensor gerak, dan banyak lagi. Xiaomi juga telah merilis gadget canggih selain HP yaitu perangkat rumah pintar yang memiliki lebih dari 35 fungsi, seperti mematikan kipas ketika jendela terbuka dan menyalakan lampu ketika gelap.

11. Smart Kettle


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi smart kettle

Ketika kamu membutuhkan air panas untuk memasak atau untuk menyeduh kopi, kettle atau ceret Mi Smart dapat melakukannya. Mi Smart Kettle ini juga mampu mengingat berapa banyak air panas yang kamu inginkan pada suhu tertentu.

12. Action Cam


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi action cam

Guna bersaing dengan GoPro, Xiaomi merilis gadget canggih selain HP yaitu Yi action cam yang memiliki kemampuan merekam video 1080p pada 60 fps. Action Cam ini dilengkapi dengan sensor Sony 16 MP. Yi cam memiliki stabilisasi gerakan, mikrofon ganda, juga mode gerakan lambat.

13. Drone


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi drone

Di antara produk-produk menarik lainnya, Mi Drone adalah salah satu ‘peserta’ terbaru di dunia gadget. Drone milik Xiaomi memiliki rentang penerbangan hingga 3 km dengan waktu penerbangan mencapai 27 menit. Dan drone ini dapat dikontrol oleh remote control ataupun smartphone.

14. Mosquito Repellent


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP Mi Mosquito Repellent

Gadget canggih selain HP terbaru dari Xiaomi adalah alat pengusir nyamuk portabel. Perangkat ini sangat portabel, dengan diameter 4,6 cm, dan beratnya hanya 25 gram. Perusahaan mengklaim alat ini dapat bekerja selama 15 jam jika kamu memasangnya ke powerbank berdaya 10.000 mAh.

15. Pembersih Air


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi water purifier

Produk rumah Xiaomi lainnya yang sangat cocok untuk pasar Indonesia adalah pembersih air. Pembersih air ini dapat dikendalikan melalui ponsel cerdas, Pembersih air ini juga dapat membersihkan 1080 liter air setiap hari dengan rasio pemurnian 1 : 1.

16. Health Care


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi health

Di segmen kesehatan, gadget canggih selain HP dan Mi band, Xiaomi juga menawarkan monitor tekanan darah, yang dapat disesuaikan oleh smartphone Mi. Alat ini juga dapat mengukur denyut jantung, tekanan darah, dan denyut nadi rata-rata. Fitur lainnya adalah skala penimbangan cerdas dengan LED yang juga menampilkan BMI dan berat target. Alat ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang memungkinkan kamu menyinkronkan tujuan kesehatan.

17. Tablet


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi tablet

Jika kamu adalah salah satu dari sedikit orang yang masih tertarik dengan tablet Android pada tahun 2018, kamu akan senang mengetahui bahwa Xiaomi masih mendukung dengan merilis Mi Pad 4 di China. Ya, meski penjualan tablet Android secara umum telah menurun selama 14 kuartal terakhir, turun dengan angka dua digit baru-baru ini.

18. Laptop & Notebook


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi notebook

Gadget Xiaomi canggih selain HP lainnya adalah laptop. Dalam hal kualitas Xiaomi dapat meyakinkan kamu bahwa produk laptop-nya jauh lebih dari sekadar dapat diterima dipasaran. Karena Xiaomi berasal dari china jangan heran jika laptop – laptop tersebut hadir dengan versi Cina Windows, but ini bisa diganti dengan versi bahasa Inggris dari OS kok.

19. Power Bank


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP mi power bank

Untuk kamu pengguna smartphone yang mengeluhkan baterainya boros. Xiaomi memberikan solusinya, dengan menghadirkan Power bank yang memiliki kapasitas daya besar, untuk menunjang aktifitas kita agar bisa lebih mobile. Power bank Xiaomi ini dibekali banyak teknologi kekinian, seperti teknologi pelindungi smartphone dari overcharging akibat mengisi daya terlalu lama, pelindungan terhadap korsleting, dan juga pelindugan dari voltase input atau output secara berlebihan.

20. Beauty Care


Gadget Xiaomi Canggih Selain HP beauty care

Baca Juga :
10 Tips Trik Cara Menggunakan Fitur Xiaomi Mi6
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi
15 Cara Mengatasi Download Tertunda Di Play Store Xiaomi

Xiaomi juga memiliki gadget canggih selain HP didunia kecantikan, dengan meluncurkan berbagai alat penunjang kecantikan seperti alat bantu untuk membersihkan wajah dan alat lainnya. Bukan hanya untuk para ladies kaum pria pun tentu bisa menggunakan alat ini, untuk kualitas sudah tidak perlu ditanyakan lagi.


Memulai sebagai perusahaan smartphone, Xiaomi kini telah berubah menjadi raksasa gadget. Perusahaan ini telah memanjakan pelanggannya dengan berbagai gadget – gadget Xiaomi canggih selain HP. Jika kamu ingin melengkapi perlengkapan berbagai bidang, kamu bisa memilihnya dari produk – produk milik Xiaomi diatas, kualitas terjamin !