search-button

Jul 1, 2020

11 Aplikasi Kamera Canon Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi kamera Canon terbaik untuk mu. Kamera Canon baru mu yang masih mengkilap akan jadi teman pemotretan terbaik mu, membawanya ke mana-mana, mengambil foto yang indah, dan mengunggahnya di berbagai tempat. Ini bekerja cukup baik dengan lensa yang tepat, tapi apakah kamu tau? kamu dapat berbuat lebih banyak dengan aplikasi kamera Canon yang tepat.


Beberapa dari aplikasi itu dapat mengontrol kamera mu dan membuat bidikan lebih mudah. Untuk sebagian besar, kami sarankan kamu untuk menggunakan kabel, koneksi Wi-Fi bila tersedia, dan kartu SD untuk mentransfer data dan melihat konten kamera di layar. Berikut adalah daftar aplikasi - aplikasi kamera Canon terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan kerja potret mu.

Aplikasi Kamera Canon Terbaik


Aplikasi Kamera Canon Terbaik


1. Camera for Canon 2019 / DSLR Camera Canon



Aplikasi kamera Canon terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Camera for Canon 2019 / DSLR Camera Canon, aplikasi ini memilki beberapa kesamaan dengan Canon Camera Connect. Aplikasi milik Mbn Group ini memiliki fitur yang akan memudahan pengguna untuk memotret objek, aplikasi ini juga memiliki sensor CMOS berresolusi 18 mp, akurasi pengenalan lokasi dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

2. Canon Camera Connect


Aplikasi Kamera Canon Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi kamera Canon terbaik ini ada Canon Camera Connect, aplikasi ini merupakan aplikasi kamera canon untuk PC dan ponsel gengs. Aplikasi milik Canon Inc telah digunakan pleh lebih dari 10 juta pengguna, kamu dapat dengan lebih mudah mengiirim dan menyimpan semua file dari kamera Canon mu ke perangkat lain. Kamu dapat menggunakan berbagai jalur, melalui dari koneksi WiFi, bluetooth sampai NFC.

3. Canon Online Photo Album


Aplikasi Kamera Canon Terbaik

Aplikasi kamera Canon terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Canon Online Photo Album, aplikasi ini bukanlah aplikasi kamera Canon blur. Seperti namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang memiliki fungsi untuk menyimpan foto – foto yang kamu ambil ke Canon Image Gateway. Kamu juga dapat membuat album dengan salah satu aplikasi kamera Canon terbaik ini.

4. Magic Canon ViewFinder


Aplikasi Kamera Canon Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi kamera Canon terbaik ini ada Magic Canon ViewFinder, aplikasi ini juga bisa kamu jadikan sebagai aplikasi kamera Canon blur. Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga digunakan oleh jutaan orang meski bukan aplikasi resmi dari Canon. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan mu untuk mengambil foto dari jarak jauh, ada juga fitur untuk mengatur DOF, mengontrol aspek rasio, auto fokus dan lainnya.

5. Camera Remote Control (DSLR)


Aplikasi Kamera Canon Terbaik

Aplikasi kamera Canon terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Camera Remote Control (DSLR), aplikasi ini khusus unutk Android bukan aplikasi kamera Canon untuk PC. Camera Remote Control (DSLR) ini hanya memiliki fitur yang bisa kamu gunakan sebagai shutter saja, persis seperti namanya. Aplikasi ini bisa kamu pasanag pada Android yang mendukung blaster built-in IR.

6. Canon EOS Remote


Aplikasi Kamera Canon Terbaik

Selanjutnya aplikasi kamera Canon terbaik  adalah Canon EOS Remote, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Canon Camera Connect. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang sangat berguna, salah satunya adalah fitur yang memungkinkan untuk mengontrol kamera dari jarak jauh melalui WiFi di ponsel. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengatur nilai eksposur, titik fokus dan pengaturan lainnya.

7. Remote Release


Aplikasi Kamera Canon Terbaik

Aplikasi kamera Canon terbaik selanjutnya adalah Remote Release, download aplikasi kamera Canon ini jika kamu mencari aplikasi yang memiliki fitur sederhana. Aplikasi ini memang memilki fitur yang sederhana, namun semuanya merupakan fitur – fitur dasar yang paling dibutuhkan. Diantaranya ada fitur untuk mengaktifkan auto fokus dan mengambil foto, aplikasi ini bisa kamu pasang di Android ARMv7-A atau yang lebih baru.

8. Canon CameraWindow


Aplikasi Kamera Canon Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi kamera Canon terbaik ini ada Canon CameraWindow, cara menggunakan aplikasi kamera Canon ini sangat mudah. Aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu dapat dengan mudah mengirim dan menerima file file foto dari kamera dengan ponsel mu. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan keterangan lokasi pada foto.

9. Helicon Remote


Aplikasi Kamera Canon Terbaik

Aplikasi kamera Canon terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Helicon Remote, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kamera iPhone. Namun, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan di Android gengs. Aplikasi ini menawarkan fitur untuk mengontrol kamera Canon dari jarak jauh, ada juga fitur untuk mengunci fokus, menyesuaikan DOF, mengatur ISO dan dan fitur lainnya dalam aplikasi ini.

10. Camera Connect & Control


Aplikasi Kamera Canon Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi kamera Canon terbaik ini ada Camera Connect & Control, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik gengs. Dengan aplikasi ini, kamu dapat memonitor kamera Canon mu di ponsel. Kamu dapat menghubungkannya dengan kabel USB atau jaringan WiFi, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengirim, memotret jarak jauh, merekam video, dan mengontrol kamera menggunakan ponsel yang dihubungkan.

11. DSLR Controller


Aplikasi Kamera Canon Terbaik

Aplikasi kamera Canon terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah DSLR Controller, aplikasi kamera DSLR ini memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan secara gratis. Fitur – fitur tersebut terdiiri dari fitur live view, HDR, histogram, auto focus dan banyak lagi fitur lainnya. Kamu dapat menghubungkan aplikasi dengan kamera melalui kabel USB atau melalui koneksi WiFi.


Itulah daftar aplikasi kamera Canon terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan sesi pemotretan mu, aplikasi – aplikas ini kebanyakan bukan resmi dari Canon tetapi aman digunakan. Jangan lupa untuk memastikan kompabilitas aplikasi dengan tipe kamera Canon yang kamu pakai, serta dengan perangkat yang akan kamu gunakan untuk memasang aplikasi. Sekian! Have a nice day!