search-button

Jul 2, 2020

7 Emulator PUBG Mobile Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi emulator - emulator PUBG Mobile terbaik. PlayerUnknown's Battleground Mobile adalah salah satu game Battle Royale terbaik. PUBG Mobile adalah salah satu game seluler yang jumlah pemainnya dapat membuat game PC malu. Meski PUBG Mobile ini sangat asik dimainkan di ponsel, tetapi ada juga yang berpendapat bahwa PUBG Mobile ini akan lebih seru jika dimainkan di layar lebar laptop atau PC.


Hal itu dapat dimaklumi, apalagi jika pemain merupakan pemain game PC dan karena tidak semua orang suka bermain game di platform seluler. Beberapa permain lebih suka bermain di layar yang lebih besar, jika kamu merupakan salah satu pemain itu dan sedang mencari cara agar bisa bermain PUBGM di PC maka kamu membuka artikel yang tepat. Disini kami telah mengumpulkan daftar 7 emulator PUBG Mobile terbaik yang dapat kamu gunakan.

Emulator PUBG Mobile Terbaik


Emulator PUBG Mobile Terbaik


1. MEmu Player


Emulator PUBG Mobile Terbaik

Emulator PUBG Mobile terbaik pertama adalah MEmu Emulator, ini adalah emulator baru yang telah berhasil menjadi sangat populer dalam rentang waktu singkat. Emulator ini mendukung 60 FPS yang menawarkan kontrol untuk game, emulator ini juga muncul dengan PUBG pembaruan otomatis yang memberi mu semua fitur terbaru. Emulator ini dimuat di Google Play Store sehingga memungkinkan mu untuk mengakses file APK apa pun.

2. Emulator Tencent Gaming Buddy


Emulator PUBG Mobile Terbaik

Yang kedua di daftar emulator PUBG Mobile terbaik ini ada Emulator Tencent Gaming Buddy, emulator PUBG Mobile PC ini memerlukan RAM minimal 4GB untuk dapat dioperasikan dengan maksimal. Kamu juga harus terhubung ke internet yang stabil untuk proses pemasangan, update dan keperluan lainnya. Karena jika koneksi internet tersebut tidak stabil, ada kemungkinan akan lag.

3. Andy


Emulator PUBG Mobile Terbaik

Emulator PUBG Mobile terbaik  selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Andy, emulator Android untuk Windows dan MAC ini cukup unik. Emulator Andy adalah platform tempat mu dapat menyinkronkan perangkat seluler di PC. Jadi dengan emulator ini, kamu dapat bermain game dengan layar PC atau Laptop mu dan pengontrol tetap di ponsel mu. yup! Ini sangat unik kan.

4.  Nox App Player


Emulator PUBG Mobile Terbaik

Selanjutnya di daftar emulator PUBG Mobile terbaik ini kami rekomendasikan Nox App Player, silahkan download emulator PUBG Mobile ini jika kamu sedang mencari emulator yang memiliki berbagai keunggulan. Tentu saja keunggulan tersebut sangat menguntungkan penggunanya, keunggulan – keunggulan tersebut diantaranya ada root akses yang mudah, fitur multiple windows yang tersedia dalam satu perangkat, pemetaan sederhana dan banyak lagi.

5. Koplayer.com


Emulator PUBG Mobile Terbaik

Emulator PUBG Mobile terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Ko Player, emulator ini hampir sama dengan PUBG Buddy Mobile. Selain untuk PUBG Mobile, emulator ini bisa kamu gunakan untuk berbagai game mobile lainnya. Karena memang emulator ini dibuat khusus untuk gaming, emulator ini juga mengusung interface yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh pengguna.

6. BlueStack


Emulator PUBG Mobile Terbaik

Yang ke enam di daftar emulator PUBG Mobile terbaik ini kami rekomendasikan BlueStack, harga emulator PUBG ini gratis gengs. Kami sarankan emulator yang satu ini untuk kamu yang mencari emulator ringan untuk perangkat dengan RAM tidak terlalu besar. Dengan emulator ini, pengguna akan mendapatkan dukungan penuh untuk berbagai akun, emulator ini juga cukup sederhana dan mudah untuk diset.

7. Genymotion


Emulator PUBG Mobile Terbaik

Emulator PUBG Mobile terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Genymotion, emulator ini hampir sama dengan MEmu emulator gengs. Emulator Genymotion ini cocok untuk perangkat dengan RAM yang kecil, karena memang emulator ini cukup ringan. Selain untuk bermain PUBGM, emulator ini juga bisa kamu gunakan untuk uji coba aplikasi di Android studio.


Itulah ketujuh emulator - emulator PUBG Mobile terbaik yang bisa kamu unduh dan gunakan, dengan itu kamu dapat bermain PUBG Mobile di PC atau laptop dengan nyaman. Sebelum memilih salah satu emulator yang kami rekomendasikan diatas, pastikan kamu mencari tau lebih detail tentang emulator tersebut. Kamu harus tau kompabilitasnya terlebih dahulu dengan perangkat yang akan kamu gunakan ya. Have a nice day!