search-button

Oct 13, 2019

20 Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Buat yang nyari aplikasi cetak foto android & PC gratis, kami punya rekomendasinya disini. Dengan kualitas kamera ponsel yang jadi makin keceh disetiap waktunya, membuat banyak orang menggunakan ponsel Android sebagai kamera utama. Dan pada akhirnya, kamu akan ingin mencetak foto - foto yang kamu simpan di ponsel. Daripada berurusan dengan kartu MicroSD dan kabel USB untuk mentransfer foto ke komputer, bukankah lebih baik jika bisa mencetaknya langsung dari ponsel?


Pemilik Apple mungkin harus menunggu AirPrint Apple diluncurkan agar dapat mencetak dari perangkat, tetapi pengguna Android sudah memiliki kemampuan cetak foto berkat banyak aplikasi di Android Market. Sekarang kamu dapat mencetak foto - foto langsung ke printer berkemampuan Wi-Fi mu melalui jaringan nirkabel di rumah, dengan aplikasi cetak foto yang kami rekomendasikan. Ssst.. ada aplikasi yang bisa di pakai di PC juga loh ! Cekidot aplikasi cetak foto android & PC gratis berikut ini.

Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis


1. Brother iPrint & Scan


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Rekomendasi aplikasi cetak foto android & PC gratis yang pertama adalah aplikasi cetak foto android & PC gratis. Bukan hanya untuk mencetak foto dari ponsel Android mu, tapi jika kamu juga punya selembar foto jadul yang ingin kamu jadikan sebagai wallpaper di ponsel mu, maka aplikasi ini bisa membantu. Dan untuk pencetakan foto, aplikasi ini akan tersambung dengan jaringan Wi-Fi dari printer. Jadi kamu harus memastikan bahwa konfigurasinya benar.

2. Canon Easy-PhotoPrint


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Canon mengatakan bahwa aplikasi cetak foto android gratis Easy-PhotoPrint ini dapat memberi mu kemampuan untuk mencetak foto apa pun secara nirkabel di ponsel atau Kartu SD. Kamu dapat memilih hingga 39 foto berbeda untuk dicetak sekaligus, serta jenis kertas yang akan digunakan dan jumlah salinan yang akan dicetak. Aplikasi cetak foto berbagai ukuran dalam satu kertas ini tidak akan bekerja dengan seluruh jajaran printer nirkabel Canon, jadi kamu harus lihat daftar printer yang kompatibel.

3. CyPria


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

CyPria adalah aplikasi cetak foto android pihak ketiga untuk printer Epson nirkabel yang muncul dalam edisi gratis dan versi berbayar yang dijual sekitar Rp. 70 ribuan di Android Market. Aplikasi gratisnya memungkinkan mu membuat dan mencetak note dan label CD, serta kartu indeks dan foto. Sedangkan versi berbayar, selain dapat mencetak foto ini juga dapat mencetak halaman Web dari browser di ponsel mu. Kamu dapat melihat situs web CyPria untuk daftar printer Epson yang kompatibel dengan aplikasi.

4. Picwing Print & Mail Photos


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Rekomendasi aplikasi cetak foto android & PC gratis selanjutnya adalah Picwing Print & Mail Photos. Kita semua memiliki setidaknya satu kerabat yang masih lebih suka memiliki salinan foto, alih-alih mencetak dan mengirimkan foto digital sendiri, pertimbangkan aplikasi dan layanan seperti Print & Mail Photos milik Picwing ini. Kamu hanya tinggal memilih foto mana yang akan diproses dan siapa penerimanya, dan Picwing akan mencetak dan mengirimkannya. Aplikasi ini tersedia versi gratis dan berbayar.

5. Pi All-in-One Printer


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Pi adalah aplikasi cetak foto Android & Apple seluler yang memberikan pengguna kendali besar atas konten yang dicetak. Ada berbagai opsi cetak yang tersedia, termasuk kustomisasi ukuran kertas foto dan pencetakan dupleks. Kamu dapat dengan mudah beralih antara warna dan hitam dan putih, sempurna untuk cetakan foto. Aplikasi ini kompatibel dengan Cloud, serta semua program MS Office. Aplikasi ini juga dapat mencetak langsung dari email atau web.

6. Shutterfly


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Jika kamu mencari hadiah fotografi, tidak perlu mencari jauh dari aplikasi pencetakan foto ini. Shutterfly memungkinkan mu memesan cetakan foto kualitas terbaik dari fotografi iPhone dan Ansroid mu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat membuat kolase foto dengan pembuat kolase foto Shutterfly. Kamu juga dapat mengubah foto favorit mu menjadi kartu ucapan atau kartu ulang tahun! Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu perlu membuat akun terlebih dulu.

7. PrinterOn


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

PrinterOn adalah aplikasi cetak foto android & iPhone, paling cocok untuk para fotografer saat bepergian. Kamu tidak hanya dapat mencetak foto-foto ketika berada di luar negeri, tetapi juga dapat mencetak dokumen-dokumen penting. Aplikasi ini bagus untuk fotografer pernikahan atau fotografer model, karena dengan ini kamu dapat dengan mudah mencetak gambar untuk referensi, seperti lokasi. Aplikasi ini jugs memungkinkan mu menemukan printer terdekat menggunakan GPS di ponsel.

8. Print Studio


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Jika kamu mencari aplikasi cetak foto android yang memberi mu cara terbaik untuk mencetak foto ponsel dan Instagram, maka aplikasi PrintStudio adalah pilihan yang tepat. Aplikasi menyenangkan ini memberikan cetakan berkualitas langsung ke pintu rumah mu. PrintStudio adalah perusahaan independen kecil yang membuat aplikasi yang dapat mencetak dari semua ukuran termasuk polaroid, album berkualitas tinggi dengan desain sampul cantik, foto berbingkai dan banyak lagi.

9. FreePrints


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Dengan FreePrints, kamu sekarang dapat memesan foto 4x6 GRATIS - langsung dari perangkat Android mu! Foto – foto itu bahkan akan dicetak pada pilihan kertas mu sendiri netah itu keretas foto mengkilap mewah atau matte premium. Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan gambar berkualitas profesional GRATIS, dikirim ke rumah mu dalam beberapa hari (pengiriman dan penanganan berbayar). Aplikasi ini dapat masuk ke Facebook, Instagram, Dropbox, Foto Google, dan lainnya untuk mengakses foto.

10. Mpix Tap to Print


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Jika kamu ingin memesan cetakan foto pro-kualitas dari  foto Android, Tablet, Facebook, Drop Box, dan Instagram mu, maka aplikasi cetak foto android gratis dari Mpix ini jawabannya. Mpixer's saat ini juga dapat mengakses album online dari akun yang kamu buat. Aplikasi ini adalah alat yang wajib dimiliki ponsel atau tablet pencinta foto, karena kamu bisa mendapatkan cetakan foto berkualitas dari Mpix dan pengiriman super cepat ke mana pun kamu pergi dengan aplikasi One-Tap Photo Printing.

11. PostalPix


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

PostalPix adalah aplikasi cetak foto android gratis yang memungkinkan mu memesan cetakan foto asli dari gambar-gambar dari ponsel dan Instagram mu. Dengan PostalPix, kamu dapat memesan cetakan yang disimpan di ponsel atau yang telah kamu unggah ke akun Instagram mu. Dalam 24-48 jam, PostalPix akan mencetak dan mengirimkan cetakan foto tersebut ke pintu rumah mu secara profesional. Atau, kirim foto kenangan langsung ke teman dan keluarga sebagai hadiah.

12. Walgreens Mobile


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Dengan aplikasi Walgreens Mobile, kamu dapat memesan cetakan dari ponsel, Facebook, Instagram, Dropbox, dan album Walgreens.com. Kamu hanya perlu mengirim foto mu ke Walgreens mana saja, dan Walgreens akan siap dalam satu jam! kamu tidak hanya dapat memesan cetakan dari aplikasi Walgreens Mobile, tetapi kamu juga dapat mengisi ulang prescriptions, kupon klip, dan banyak lagi! Selain itu dengan aplikasi ini kamu dapat mengubah foto menjadi Poster, Kolase, Kanvas, Panel Kayu, dan lainnya.

13. Chatbooks


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Chatbooks membuat mencetak foto dan membuatnya menjadi album menjadi sangat mudah. Dengan lebih dari 1 juta unduhan, 3.000+ ulasan Bintang 5, dan 1,5+ juta album foto dikirim ke seluruh dunia, tidak heran mengapa aplikasi ini telah ditampilkan di Today Show, majalah Oprah, dan Snapchat Kim Kardashian! kamu dapat secara otomatis membuat seri album foto dalam hitungan menit. Kamu hanya perlu memilih foto dan mengatur foto yang akan dicetak, dan serahkan sisanya pada Chatbooks.

14. Printastic


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Dengan Printastic, kamu hanya perlu beberapa menit untuk mencetak foto favorit dari Smartphone mu. Album fotoo, Cetakan, Magnet, Kalender, Kanvas, Printastic dapat membuat semuanya dan mengirimkannya ke rumah mu! Jadi, lanjutkan dan manjakan diri atau teman mu dengan hadiah foto fantastik dari Printastic. Dengan fitur Tata Letak Otomatis, aplikasi ini memungkinkan mu untuk hanya memilih foto yang kamu sukai dan Printastic akan mengatur semuanya dengan cara yang paling kreatif.

15. Snapfish


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis


Aplikasi Snapfish Photo & Gifts adalah cara termudah untuk memesan cetakan dan membuat hadiah foto yang dipersonalisasi seperti kartu, kanvas, mug, panel, dan cetakan langsung dari perangkat seluler mu. Bahkan kamu berkesempatan untuk mendapatkan 100 cetakan 4x6 gratis sebulan selama setahun, dalam event tersentu. Dengan Snapfish kamu dapat mempersonalisasi cetakan dengan memperbesar area krop, mengubah kuantitas untuk setiap cetakan, dan memilih kertas cetakannya.

16. Kicksend


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Aplikasi Kicksend Photo Prints adalah salah satu cara termudah untuk mengirim cetakan foto langsung ke depan pintu rumah siapa pun. Aplikasi cetak foto ini memberi mu kekuatan untuk mengirim foto langsung dari perangkat seluler ke alamat apa pun yang kamu inginkan. Kamu hanya perlu memilih foto langsung dari ponsel, dan Kicksend akan mencetak dan mengirimkannya. Dengan aplikasi ini, kamu dapat memiliki cetakan indah, berkualitas tinggi dengan mudah.

17. HP Photo Creations


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Gunakan perangkat lunak pengedit foto gratis ini untuk meningkatkan kualitas fotografi mu dan mencetak foto-foto indah. HP Photo Creations memberi mu fasilitas menggunakan lebih dari 1.800 desain karya seni berkualitas tinggi dan 1.300 grafik yang dapat digunakan untuk menjadikan foto - foto mu lebih menarik. Selain itu, kamu dapat menggunakan banyak alat pengeditan foto yang disediakan. Fitur 'kirim ke rumah' dari perangkat lunak ini memungkinkan mu memesan album foto juga.

18. GIMP


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

GNU Image Manipulation Program adalah software cetak foto android & PC gratis yang populer dan dapat dengan mudah digunakan oleh fotografer, ilustrator, desainer grafis, dan lainnya. Perangkat lunak ini dapat digunakan secara efektif untuk memperbaiki gambar, untuk menggambar bentuk bebas serta untuk mengkonversi gambar ke format gambar lainnya sebelum dicetak. GIMP juga mencakup berbagai filter, alat peningkatan gambar otomatis dan dukungan untuk plugin yang sudah diinstal atau diunduh.

19. Fotor


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Software cetak foto gratis Fotor ini memiliki filter kualitas super untuk memberi mu gambar yang indah sebelum pencetakan, ini juga merupakan alat yang sangat tepat untuk fotografer profesional maupun amatir. Fotor memungkinkan mu untuk dengan mudah menyesuaikan ukuran, warna, dan cahaya gambar. Fotor juga memberikan efek HDR untuk memfasilitasi para ahli dengan semua jenis kebutuhan pengeditan sebelum pencetakan.
Baca juga:
10 Aplikasi Android yang Tidak Boleh Dihapus
15 Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik
25 Aplikasi Video Bokeh Terbaik

20. Adobe Photoshop Express


Aplikasi Cetak Foto Android & PC Gratis

Photoshop Express adalah editor dan cetak foto yang cepat dan mudah untuk membantu mu mengedit gambar seperti seorang profesional, dan mendapatkan hasil cetak yang memuaskan. Perangkat lunak ini memberi mu berbagai efek foto gratis dan fitur pengeditan untuk membuat foto semakin memikat. Dengan menggunakan perangkat lunak ini, kamu juga dapat mengedit dan mencetak file, gambar atau membuat kolase dari perangkat, Dropbox, Foto Google, Adobe Creative Cloud, dan Facebook.


Perangkat lunak juga aplikasi cetak foto android & PC gratis yang kami rekomendasikan diatas, benar-benar akan mengubah gambar mu dan menciptakan keseimbangan warna yang sempurna untuk memberi mu gambar yang lebih keceh dari aslinya. Aplikasi dan software diatas sangat tepat untuk pemula dan profesional, karena mudah digunakan dan hasilnya pun tidak mengecewakan. Ok, gengs ! selamat mencetak banyak foto!