search-button

Jul 1, 2020

11 Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi – aplikasi note (catatan) terbaik. Dalam banyak kesempatan, kadang kala kita harus mencatat berbagai jenis catatan dan informasi entah itu di kantor selama konferensi klien yang penting, di rumah atau di tempat lain. Catatan berisi nomor kontak seseorang hingga kutipan cerdas di blog atau apa saja. Terkadang juga informasi yang akan dicatat bukan tekstual, tetapi visual seperti gambar selebaran dengan detail.


Di sinilah aplikasi note atau pencatat ikut bermain. Aplikasi praktis ini memungkinkan mu mencatat segala hal mulai dari teks hingga memo suara, semuanya dengan ponsel mu. Tetapi dengan ratusan aplikasi pencatat yang tersedia, mungkin sulit untuk memilih yang tepat. Jangan khawatir, kami di sini untuk membantu. Ini adalah daftar aplikasi note (catatan) terbaik pilihan kami, baca terus dan pilih yang terbaik untuk mu.

Aplikasi Note (Catatan) Terbaik


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik


1. Dropbox Paper


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Aplikasi note (catatan) terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Dropbox Paper, aplikasi ini dibuat sebagai aplikasi untuk membuat catatan pelajaran dan keperluan lainnya. Aplikasi ini adalah pencatatan kolaboratif yang hebat, kamu tidak hanya dapat menambahkan dan mengedit catatan tetapi juga melakukan brainstorming, meninjau ide, dan bahkan menghandle rapat, menetapkan daftar tugas, menambahkan tanggal tenggat dan lainnya.

2. Google Keep


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Yang kedua diftar aplikasi note (catatan) terbaik ini ada Google Keep, aplikasi ini juga merupakan aplikasi note di desktop. Aplikasi ini telah digunakan oleh banyak sekali pengguna, karena memang aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang sangat berguna. Diantaranya ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan list, menyisipkan gambar, memasang berbagai warna dan label, memasukkan lokasi dan fitur lainnya.

3. ColorNote


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Aplikasi note (catatan) terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah ColorNote, aplikasi ini merupakan aplikasi catatan online dan offline. Dari namanya mungkin kamu sudah bisa menebak, aplikasi ini menyediakan berbagai warna untuk setiap catatan yang akan kamu buat. Aplikasi ini juga memilki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan setiap catatan ke kalender di perangkat.

4. SomNote


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi note (catatan) terbaik ini ada SomNote, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi catatan online dan offline. Aplikasi ini menawarkan tampilan elegan dengan warna – warna yang sederhana, aplikasi ini juga memilki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk membuat folder pemisah untuk setiap catatan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur keamanan yang terjamin.

5. Evernote


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Aplikasi note (catatan) terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Evernote, aplikasi ini merupakan aplikasi note di desktop juga ponsel sekaligus. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur, diantaranya ada fitur menulis dengan format teks. Fitur tersebut memungkikna mu untuk dapat menambahkan sketchers, audio, foto, video, PDF dan file lainnya. Fitur lainnya yang tersedia adalah fitur untuk menghubungkan catatan dengan Microsoft Office.

6. OneNote


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi note (catatan) terbaik ini ada OneNote, kami sarankan aplikasi ini untuk kamu yang mungkin sedang mencari aplikasi untuk membuat catatan pelajaran. Selain untuk mencatat pelajaran bagi pelajar, aplikasi ini milik Microsoft Corporation ini cocok untuk para pegawai, pengusaha, dan lainnya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mencatat seperti mencatat pada sebuah buku.

7. FairNote Notepad


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Aplikasi note (catatan) terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah FairNote Notepad, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi note iPhone untuk Android. Aplikasi milik Tarique ini menawarkan berbagai warna untuk setiap catatan yang dibuat, dengan begitu catatan yang kamu buat akan terlihat lebih carntik dan lebih mudah untuk memedakannya. Aplikasi ini juga memilki fitur reminder loh gengs!

8. Omni Notes


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi note (catatan) terbaik ini ada Omni Notes, dengan aplikasi ini kamu bisa tau cara menampilkan note di layar Hp OPPO atau di layar Hp brand lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengkategorikan setiap catatn uyang dibuatnya. Ada juga fitur untuk menemukan kata atau kalimat dalam catatan yang dibuat dengan mudah, serta fitur lebih dari 30 bahasa.

9. FiiNote


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Aplikasi note (catatan) terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah FiiNote, silahkan download aplikasi buku catatan ini untuk mendapatkan aplikasi note yang unik. Dengan aplikasi ini kamu tidak hanya dapat mencatat dengan mengetik di keyboard saja tetapi juga dengan menuliasnya langsung, aplikasi ini juga menyediakan beragam warna yang bisa kamu gunakan untuk mencatat.

10. Material Notes


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi note (catatan) terbaik ini ada Material Notes, aplikasi ini memilki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menempelkan catatan di layar HP-nya. Fitur tersebut sangat mudah, cara menempelkannya hampir sama dengan cara menampilkan color note di layar Hp. Selain itu, aplikasi ini juga memilki fitur keamanan yang sangat ketat juga fitur yang menyediakan berbagai warna untuk menghias tampilan note.

11. LectureNotes


Aplikasi Note (Catatan) Terbaik

Aplikasi note (catatan) terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah LectureNotes, kami rekomendasikan aplikasi ini untuk mu yang sedanga mencari aplikasi note yang bisa dikunci. Aplikasi offline ini bisa kamu gunakan layaknya buku gengs, jadi akan terasa lebih nyaman. Selain itu, kamu juga bisa mengekspor catatan yang kamu buat ke bentuk PDF. Tidak sampai disana, catatan PDF tersebut juga bisa kamu bagikan langsung.


Itulah aplikasi – aplikasi note (catatan) terbaik yang bisa kamu unduh dan gunakan untuk mencatat berbagai hal penting di ponsel iPhone atau Android mu, aplikasi – aplikasi tersebut sebagian bersar bisa kamu dapatkan secara gratis dan gunakan secara offline maupun online. Sekian! Have a good day!