search-button

Jun 9, 2020

7 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi pembobol WiFi terbaik yang bisa membantu mu mendapatkan akses WiFi bebas. Hari ini kita dikelilingi oleh banyak jaringan WiFi di mana-mana, tapi tidak semua WiFi bisa kita akses dengan bebas. Selain dengan memasukan password WiFi secara benar, ada cara lain untuk mengaksesnya dengan sangat mudah. Yup! Dengan membobol Wifi itu sendiri.


Perlu kamu tau gengs, ada banyak aplikasi tertentu yang dapat membantu kamu mendapatkan akses ke jaringan WiFi. Pada artikel ini, kita akan membahas 7 aplikasi pembobol WiFi terbaik yang dapat membantu kamu mendapatkan akses ke jaringan WiFi, baik itu jaringan terdekat yang dimiliki oleh tetangga atau jaringan WiFi lainnya. Inilah rekoemendasi 7 aplikasi –  aplikasi pembobol WiFi terbaik.

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik


Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik


1. Kali Linux Nethunter


Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Aplikasi pembobol WiFi terbaik pertama yang kali rekomendasikan adalah Kali Nethunter, silahkan download aplikasi WiFi gratis lain karena ini aplikasi tidak gratis seluruhnya. Untuk menggunakan Nethunter, kamu perlu meluncurkan alat WiFi Kali untuk melanjutkan proses. Proses konfigurasi Nethunter yang sederhana akan membantu kamu dalam mengatasi masalah dengan File konfigurasi.

2. WPS Connect


Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi pembobol WiFi terbaik ini ada WPS Connect, aplikasi ini bukanlah aplikasi pembobol wifi untuk PC melainkan aplikasi khusus untuk Android yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store. Aplikasi ini bekerja dengan mendeteksi kerentanan jaringan WiFi yang menggunakan PIN default, dengan ini kamu dapat mengecek kerentanannya. Untuk memaksimalkan penggunaan, kami sarankan root dulu ponsel Android mu.

3. Aircrack-ng


Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Aplikasi pembobol WiFi terbaik  selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Aircrack-ng, aplikasi ini bukan aplikasi WiFi otomatis. Untuk menjalankannya, kamu harus memiliki kemampuan dasarnya. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikas paling andal dan tepercaya, aplikasi ini juga telah digunakan oleh banyak peretas. Aplikasi ini tersedia untuk Android, jangan lupa untuk meroot perangkat Android mu sebelum menggunakannya.

4. Wifi WPS WPA Tester


Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi pembobol WiFi terbaik ini ada Wifi WPS WPA Tester, aplikasi pembobol WiFi jarak jauh ini memungkinkan kamu untuk menguji keamanan jaringan WiFi menggunakan WPS PIN. Kemampuan ini dimungkinkan berkat berbagai algoritma canggih pada aplikasi. Wifi WPS WPA Tester ini mengusung metode brute force hingga 11000 kombinasi password untuk menemukan kata sandi yang tepat agar kamu bisa mengaksesnya.

5. Wifi Password Pro


Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Aplikasi pembobol WiFi terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Wifi Password Pro, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi bobol WiFi tanpa root tetapi aplikasi akan lebih maksimal jika ponsel mu diroot terlebih dahulu. Aplikasi ini menawarkan sebuah fitur unggulan, yaitu algoritma yang menghasilkan WEP, WPA, WPA2 dengan tingkat otentikasi yang tinggi.

6. WPSApp


Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi pembobol WiFi terbaik ini ada WPSApp, aplikasi ini bukan aplikasi pembobol WiFi iOS melainkan aplikasi khusus untuk Android. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini sebagai checker keamanan jaringan WiFi WPS. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menyambungkan ponsel ke WiFi menggunakan 8 digit PIN yang tertanam di router, aplikasi ini juga dilengkapi algoritma canggih untuk membuat dan mendeteksi PIN default dari jaringan WiFi.

7. WPS WPA Connect Dumpper


Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Aplikasi pembobol WiFi terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah WPS WPA Connect Dumpper, aplikasi WiFi password breaker ini bekerja dengan memverifikasi jika router rentan terhadap PIN default. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengecek apakah router rentan atau tidak, kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan atau tanpa root terlebih dahulu gengs.


Ya, ada banyak sekali aplikasi semacam itu di pasaran yang dapat membantu kamu mengakses jaringan WiFi yang rentan. Perlu kamu tau saja, aplikasi pembobol WiFi terbaik diatas tidak bisa membuat mu mengakses semuanya. Seperti yang kami sebutkan sebelunya, hanya jaringan WiFi yang rentan saja. Ok! Sekian daftar aplikasi pembobol WiFi terbaik ini! stay health ya!