search-button

Jun 5, 2020

19 Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi aplikasi – aplikasi edit foto PC terbaik. Apakah kamu sedang mencari aplikasi atau perangkat lunak pengedit foto profesional di Mac atau Windows PC mu, sehingga kamu dapat menyempurnakan foto yang kamu ambil? Entah kamu seorang pemula atau pro, mengedit foto sebelum mengunggahnya ke situs web atau media sosial mu itu sangat penting. Aplikasi atau pengeditan foto terbaik dapat membantu mengubah gambar biasa menjadi sesuatu yang benar-benar luar biasa.


Dan pertanyaan sekarang adalah bagaimana memilih aplikasi pengeditan yang tepat? Well, ada banyak pilihan berbeda di luar sana. Dari aplikasi terkenal seperti Adobe Photoshop dan Lightroom hingga pilihan sederhana namun efektif seperti Canva, bahkan ada beberapa opsi aplikasi gratis yang hebat. Dalam posting hari ini kami akan merekomendasikan aplikasi edit foto PC terbaii yang bisa kamu gunakan, daftarnya ada dibawah ini.

Aplikasi Edit Foto PC Terbaik


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik


1. Skylum Luminar

Aplikasi Edit Foto PC Terbaik


Aplikasi edit foto PC terbaik pertama adalah Skylum Luminar, ini adalah salah satu alat pengeditan paling populer untuk fotografer profesional di seluruh dunia. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus membayarnya gensg. Aplikasi ini telah mendapatkan popularitas untuk slider AI-nya, yang melakukan perbaikan cepat otomatis untuk semuanya mulai dari mencerahkan, mengklarifikasi, mengencangkan dan penyesuaian dasar lainnya.

2. Adobe Photoshop


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Yang kedua didaftar aplikasi edit foto PC terbaik ini ada Adobe Photoshop, aplikasi ini bukanlah aplikasi edit foto PC untuk pemula ya. Pasalnya, aplikasi ini memiliki sejumlah tool yang mungkin akan membuat pemula kebingungan ketika menggunakannya. Aplikasi ini kami sarankan untuk semua yang telah lama didunia pengeditan, atau setidaknya punya basic skill editing.

3. Vintager 2


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Aplikasi edit foto PC terbaik selanjutnya adalah Vintager 2, yup! Bettul sekali, bisa dilihat dari namanya, aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa mengubah foto – foto mu menjadi foto – foto bernuansa vintage atau klasik. Selain efek klasik, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur untuk pengeditan diantaranya fitur untuk efek foto bokeh, blur, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga menawarkan penggunaan yang cukup sederhana gengs.

4. Photo Pos Pro


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Yang keempat di daftar aplikasi edit foto PC terbaik ini ada Photo Pos Pro, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto PC gratis terbaik. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur ysang diantaranya memungkinkan pengguna untuk mengolah dan memotong foto, mendesain grafis, dan lainya. Untuk tool-nya sendiri, aplikasi ini menyediakan cukup banyak diantaranya selection tool, special effect, layers, rich text, masks, dan banyak lagi.

5. ACDSee Ultimate


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Aplikasi edit foto PC terbaik selanjutnya adalah aplikasi edit foto bernama ACDSee Ultimate, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi berbayar yang dilengkapi oleh berbagai fitur editing lengkap. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini pada perangkat berbasis windows gengs, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untk berbagai keperluan termasuk membuat slideshow presentasi, singkronasi folder gambar, dan lainnya.

6. Artweaver


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi edit foto PC terbaik ini ada Artweaver, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto PC online gengs. Aplikasi ini kami sarankan untuk kamu yang suka dengan hasil edit foto seperti lukisan, atau seuatu yang benar – benar bergaya sketsa. Aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan secara gratis untuk mengubah foto mu jadi luar biasa.

7. Xara Photo & Graphic Designer


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Aplikasi edit foto PC terbaik selanjutnya adalah Xara Photo & Graphic Designer, dari namanya saja sudah dapat diketahaui bahwa ini merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk garfis. Bukan hanya mengedit foto dan mendesain grafis biasa, aplikasi ini juga dapat kamu guankan untuk membuat web desain juga 3D desain gengs. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar yang bisa kamu gunakan di perangkat berbasis Windows.

8. Paintshop Pro


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi edit foto PC terbaik ini ada Paintshop Pro, silahkan unduh aplikasi ini jika kamu sedang mencari aplikasi edit foto PC untuk jualan online. Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang terbilang cukup lengkap, sangat lengkap malah jika kamu menggunakannya untuk berjualan online. Sebenarnya, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang banyak dipakaioleh editor foto profesional loh gengs.

9. Krita


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Aplikasi edit foto PC terbaik selanjutnya adalah Krita, jika kamu mencari aplikasi multi platform, kamu bisa download aplikasi edit foto untuk laptop windows 10 dan versi lainnya, Linux, dan Mac OS ini. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi desain garfis vector lain seperti CorelDraw dan Adobe Illustrator, bedanya aplikasi ini menyediakan banyak pilihan filter dan efek didalamnya.

10. PicturesToExe 9


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi edit foto PC terbaik ini ada PicturesToExe 9, kamu akan menemukan aplikasi ini di kumpulan software edit photo terbaik dan banyak digunakan. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan banyak tool yang bisa kamu gunaknan untuk membuat foto mu menjadiluar biasa. Meski begitu, aplikasi ini dapat kamu unduh dan gunakan secara gratis gengs.

11. Adobe Illustrator


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Aplikasi edit foto PC terbaik selanjutnya adalah Adobe Illustrator, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto PC untuk jualan online terbaik gengs. Pasalnya aplikasi ini mirip dengan aplikasi editor vector CorelDraw, dengan aplikasi ini kamu bisa membuat logo, banner, desain grafis, wallpaper dan lainya. Adobe Illustrator ini dapat kamu gunakan pada perangkat berbasis Windows atau Mac OS.

12. GIMP


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Yang ke dua belas di daftar aplikasi edit foto PC terbaik ini ada GIMP, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto PC ringan untuk pemula. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis dan dengan fitur dan tool yang tidak kalah lengkap dibandingkan dengan aplikasi edit foto PC berbayar lainnya. Aplikasi ini juga dapat dipasang di berbagai platform termasuk Windows, Linux, dan Mac.

13. Phase One Capture One Pro

Aplikasi Edit Foto PC Terbaik


Aplikasi edit foto PC terbaik selanjutnya adalah Phase One Capture One Pro, Phase One Capture One Pro ini katanya masuk ke jajaran kumpulan software edit photo terbaik. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para fotografer untuk mengolah foto RAW gengs, aplikasi ini juga mendukung banyak sekali brand kamera termasuk Canon, Nikon, Sony, Panasonic, FujiFilm, dan lainya. Phase One Capture One Pro ini bisa kamu guanakan di perangkat berbasis Windows dan Mac.

14. Adobe Lightroom


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Yang ke empat belas di daftar aplikasi edit foto PC terbaik ini ada Adobe Lightroom, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto prewedding PC yang banyak digunakan oleh para profesional gengs. Adobe Lightroom ini merupakan saudara dari aplikasi Adobe Photoshop, namun dalam versi lebih murahnya. Meski begitu, fitur yang ditawarkan aplikasi ini tidak kalah denga aplikasi Adobe Photoshop.

15. CyberLink PhotoDirector


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Aplikasi edit foto PC terbaik selanjutnya adalah CyberLink PhotoDirector, kami sarankan aplikasi ini untuk kamu yang sedang mencari aplikasi edit foto prewedding PC terbaik. Aplikasi ini mampu mengahasilkan tone warna yang menarik di foto prewedding yang sedang kamu edit gengs, ia juga bisa menyetting aspek lainnya termasuk exposure, contrast, dan lainnya sesuai keinganan mu.

16. Gimshop


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Aplikasi edit foto PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasian adalah Gimshop, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi open source gengs. Aplikasi ini memiliki interface yang mirip dengan Photoshop, meskipun aplikasi ini berbasis GIMP. Karena itu, aplikasi edit foto Gimshop ini kami rekomendasikan untuk kamu yang menggunakan perangkat berbasis Linux tetapi menginginkan aplikasi edit foto seperti Photoshop.

17. CorelDraw Graphics Suite


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Aplikasi edit foto PC terbaik selanjutnya adalah CorelDraw Graphics Suite, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto PC online. Aplikasi ini menawarkan penggunaan yang sederhana, sehingga kamu bisa menggunakannya dengan sangat mudah. Selain untuk mengedt foto, aplikasi ini juga banyak digunakan untuk membuat membuat berbagai logo, brosur, flyer, pamflet, undangan, dan lainnya.

18. Firealpaca


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Yang ke delapan belas di daftar aplikasi edit foto PC terbaik ini ada Firealpaca, kamu bisa download aplikasi edit foto untuk laptop Windows 10 ini jika menginginkan aplikasi yang sama dengan Windows Paint. Yup! Aplikasi ini sama mudahnya dengan apikasi Window Paint sehingga sangat cocok untuk para pemula, aplikasi ini juga dilengkapi oleh fitur yang cukup lengkap.

19. PhotoScape


Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Aplikasi edit foto PC terbaik terakhir adalah PhotoScape, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto PC gratis terbaik yang bisa kamu unduh gengs. Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk para pemula, karena memang aplikasi ini mengusung inteface yang cukup sederhana sehingga mudah dipahami. Aplikasi ini juga menawarkan banyak fungsi lain selain untuk mengedit foto gengs.


Jadi, bagaimana? apakah kamu sudah mendapatkan dan menentukan aplikasi edit foto PC mana yang akan kamu guankan? Sedikit saran, jika kamu mencari editor sederhana gratis maka GIMP mungkin sesuai. Namun, jika kamu mencari aplikasi edit foto PC untuk standar industri foto yang mudah digunakan, kami merekomendasikan Adobe Lightroom. Sekian! Stay health! semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...