search-button

Aug 30, 2019

25 Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi - aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone yang bisa banget kamu pakai untuk menambah like dan follower sosmed mu atau meningkatkan pemasaran bisnis. Katanya foto atau gambar itu bernilai ribuan kata, itulah sebabnya banyak pemasar yang mengatakan gambar visual adalah bentuk konten yang paling penting untuk bisnis. Tapi menarik perhatian banyak orang dengan hanya satu foto flat memang agak sulit dilakukan.


Di era media sosial ini, ada banyak yang menyuguhkan begitu banyak foto atau visual yang lebih menarik. Seperti yang kami katakan, diluar sana banyak sekali foto-foto yang lebih baik. Yup! Memang persaingan yang ketat. Jadi bagaimana caranya memastikan gambar mu terlihat luar biasa, menarik perhatian orang dan membuat penonton untuk menemukan bisnismu ? Right ! gunakan aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone yang tersedia. Mana yang terbaik? Pilihannya ada dibawah ini !

Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone


1. Adobe Spark Post


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Adobe Spark Post adalah aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone yang menyenangkan, cepat dan mudah untuk digunakan. Dengan templat yang dirancang secara profesional, kamu dapat melakukan tweak hanya dengan beberapa ketukan. Pilih foto-foto yang akan diedit, tambahkan teks dan terapkan Filter Desain untuk secara instan membuat gambar yang indah dan menarik. Setiap tap memberi mu tata letak, palet warna, gaya tipografi, dan filter yang baru.

2. AnyFont


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Dengan aplikasi edit tulisan foto keren iPhone AnyFont, kamu akhirnya mampu untuk menginstal font tambahan apa pun dalam format TrueTypeFont- (.ttf), OpenTypeFont- (.otf) atau TrueType Collection- (.ttc) pada iPhone atau iPad Anda. Font ini kemudian dapat digunakan di seluruh sistem di aplikasi lain seperti Halaman, Keynote atau Angka. Tidak ada lagi font yang diganti secara tak terduga dalam presentasi karena iPhone atau iPad tidak mengenalnya. Solusi sempurna untuk semua orang yang membuat presentasi di Mac atau PC untuk menunjukkannya di iPad mereka.

3. BubbleFrame


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

BubbleFrame dari FreshProduce tidak hanya mmebuat mu bisa menambahkan teks ke foto, aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone ini juga memungkinkan mu untuk membuat tata letak yang canggih dengan teks yang mengikuti jalur. Aplikasi ini hadir dengan berbagai templat gelembung bawaan yang rumit yang dapat kamu pindahkan dan sesuaikan secara manual, tetapi kamu bisa memilih yang sederhana untuk memulainya.

4. Canva


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Semua orang tahu Canva, dan sekarang Canva hadir dalam aplikasi iOS! Yups, aplikasi edit tulisan foto keren untuk iPhone. Canva didesain luar biasa sederhana dan menyenangkan! Dengan Canva kamu dapat membuat desain yang memukau untuk berbagai foto bahkan jika kamu bukan ahli desain! Ketika kamu membutuhkan foto menakjubkan untuk cerita Instagram, pembuat logo, atau undangan ulang tahun, kamu bisa membuat semua nya dengan aplikasi ini.

5.  DesignLab


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Selanjutnya di daftar aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone ini, kami rekomendasikan aplikasi bernama DesignLab Photo & Video Editor. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat desain yang indah dan grafik profesional. Pilih dari jutaan gambar, grafik, font, dan templat yang dapat disesuaikan untuk menghasilkan visual yang memukau, sempurna untuk media sosial. Aplikasi ini dapat dengan cepat membuat gambar menjadi lebih menyenangkan, dan aplikasi ini juga mudah digunakan.

6. Enlight


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Enlight adalah aplikasi edit tulisan foto keren iOS lain yang kompatibel dengan iPhone dan iPad. Aplikasi ini dapat diunduh dan diinstal pada iPhone atau iPad setelah membayar sekitar Rp. 50 ribuan. Ini adalah aplikasi yang sangat kuat dan dengan antarmuka yang sangat ramah pengguna yang dapat digunakan oleh semua orang. Enlight dilengkapi dengan kedua fitur dasar dan lanjutan yang dapat membatalkan pengeditan dengan hanya sekali swap dan juga menambahkan teks khusus ke foto.

7. Font Candy


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Font Candy adalah aplikasi edit foto tulisan keren yang diperuntukan untuk pengguna iOS, dengan aplikasi ini pengguna  dapat memilih dari lebih dari 45 font yang disediakan oleh aplikasi.  Selain itu, kamu juga dapat mengakses ke stok foto Pixabay dan pilihan font yang dapat mengunggah sendiri. Kamu juga dapat menghubungkan akun Font Candy ke Facebook untuk mengakses foto yang kamu poskan di sana, dan mengedit tangkapan layar yang di ambil dari perangkat mu.

8. Fonta


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Fonta adalah studio desain kecil yang memungkinkan kamu membuat gambar unik dengan efek khusus, dan tentu saja penambahan teks bergaya ke foto favorit mu. Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur masking, kolase, bingkai, filter vintage, lapisan warna, art, bentuk geometris 3D, efek buram, berbagai gaya huruf, paket obrolan & lebih banyak lagi. Nah, untuk mendapatkan semua keunggulan itu, kamu hanya perlu mengunduhnya di Play Store.

9. ImageQuote


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone selanjutnya yang bisa kamu coba adalah ImageQuote. Aplikasi ini memiliki banyak templat yang dirancang secara modis, dan banyak juga pilihan font yang unik dan kreatif. Dengan aplikasi ini kamu bisa memilih latar belakang dari koleksi latar belakang berkualitas tinggi atau kamu juga bisa menggunakan foto sendiri untuk latar belakang. Setelah selesai mengedit, kamu bisa mengekspornya ke Instagram, rol kamera, Facebook, atau Twitter mu.

10. Mextures


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Mextures dikenal sebagai aplikasi edit tulisan foto keren iPhone terbaik untuk menambahkan teks ke gambar dan mengedit foto. Ada beberapa fitur unik yang tersedia di aplikasi ini yang memungkinkan kamu untuk menambahkan cahaya, tekstur dan lainnya ke foto hanya dalam beberapa detik. Fyi, fitur-fitur tersebut tidak tersedia di aplikasi editor gambar lainnya gengs. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat perubahan pada foto yang sedang kamu edit secara real time.

11. Over


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Selanjutnya di daftar aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone ini, ada Over By Over Inc. yang diperuntukan untuk pengguna iOS. Over memiliki banyak grafik yang dapat kamu tambahkan ke gambar, termasuk gambar anjing yang lucu. Terdapat juga grafik dan kutipan bawaan yang dapat kamu tambahkan ke foto. Aplikasi ini merupakan alat pengeditan foto yang murah hati, yang menawarkan tutorial tentang cara membuat foto latar belakang buram dan teknik lainnya. Nice, right !

12. Phonto


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Phonto merupakan aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone yang dapat membuat mu bisa menulis di foto atau mulai dengan latar tulis kosong. Versi gratis dari aplikasi ini termasuk alat pengeditan dan banyak latar belakang yang bisa kamu pilih, kamu juga dapat menginstal font dari sumber lain. Phonto memiliki antarmuka yang super sederhana, jadi kamu bisa menggunakannya dengan sangat mudah untuk menambahkan teks dalam berbagai warna dan font ke foto.

13. PicLab


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone


Kamu dapat mengedit dan menulis di foto termasuk yang dari aplikasi lain dengan aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone yang satu ini. PicLab ini memiliki editor foto bawaan, aplikasi ini juga dapat membuat kolase dari foto – foto mu. PicLab adalah aplikasi sederhana dengan alat pengeditan foto, filter, stiker, dan fitur kolase. Aplikasi PicLab ini gratis dengan pembelian dalam aplikasi, jika mau kamu dapat membayar untuk menghapus watermark PicLab dari foto mu.

14. PicMonkey


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Jika kamu sedang mencari tau bagaimana cara membuat tulisan di gambar, maka kamu bisa menggunakan aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone yang satu ini. Kamu dapat menulis di foto dan membuat kolase dengan PicMonkey, selain itu aplikasi ini memiliki sederetan desain kanvas yang dapat kamu edit. PicMonkey adalah aplikasi desain grafis yang dapat digunakan untuk menulis di foto mu atau memilih dari berbagai latar belakang lain yang disediakan.

15. PicsArt Photo Studio


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

PicsArt Photo Studio adalah aplikasi edit tulisan foto keren Android paling banyak diinstal, aplikasi ini sepenuhnya kompatibel dengan Android 4.0.3 atau Android versi diatasnya. Jutaan pengguna telah menggunakan aplikasi ini untuk membuat gambar yang indah dan menambahkan teks yang indah pada foto. Aplikasi ini luar biasa dalam membuat gambar menjadi lebih luar biasa untuk dikirim di media sosial dan untuk dibagikan dengan teman atau keluarga mu.

16. PicSee


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

PicSee merupakan aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone yang memiliki cara termudah untuk menambahkan teks, karya seni, dan stiker yang menyenangkan ke foto. PicSee memiliki 25.000 ulasan dengan rata-rata 4,5 bintang. Efek dan gradien foto yang disediakannya terlihat sangat menyenangkan! Aplikasi ini juga memiliki opsi lanjutan untuk menyesuaikan font teks yang akan kamu gunakan, termasuk 3D, penghapus parsial, teks rata-rata, penyesuaian letak, bayangan , cetak tebal dan lannya.

17. Prisma Photo Editor


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Aplikasi Prisma Photo Editor adalah aplikasi edit tulisan foto keren yang kompatibel dengan iPhone dan iPad yang ada di app store. Aplikasi Prisma menggunakan kecerdasan buatan untuk mengedit foto mu dan kegunaan lainnya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan kamu untuk mengubah foto secara singkat. Tentu saja, aplikasi ini memiliki fitur untuk menambahkan teks pada foto. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan efek foto yang menakjubkan.

18. Rhonna Designs


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Apa kamu termasuk yang senang menambahkan kepribadian ke suntingan foto mu ? Dengan aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone Rhonna Designs, kamu memiliki semua alat tepat di ujung jari mu untuk melakukannya ! Didesain dengan kreativitas, aplikasi ini juga mampu menghasilkan kualitas editan yang baik sehingga ketika kamu akan mencetak foto, hasilnya akan terlihat bagus. Aplikasi ini sempurna untuk mengedit foto secara kreatif dengan bingkai, topeng, desain, font, filter dan lainnya.

19. Stickr


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Sticket Bucket Labs adalah aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone untuk orang yang ingin menambahkan tulisan ke gambar mereka dengan simple, cepat dan mengekspresikan estetika stiker itu. Stickrs memungkinkan kamu memilih dari aneka ragam warna-warni sekitar 300 desain dan menempatkannya di mana saja di atas gambar mu untuk efek seperti lembar memo. Kamu juga bisa mengubah warna, teks, efek penyaringan foto, dan banyak lagi dengan aplikasi ini.

20. TouchRetouch


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

TouchRetouch sesuai namanya aplikasi edit tulisan foto keren iPhone ini dapat memberikan sentuhan total berbeda untuk foto mu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan membelinya di Apple Store iOS. Setelah terpasang kamu hanya perlu meluncurkan aplikasi, muat foto lalu ketuk bagian foto yang ingin kamu edit. Kamu dapat dengan mudah menghapus goresan dan permukaan pecah dari foto dan tentu saja menambahkan teks ke foto.

21. Typic


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone Typic hadir dalam tiga versi, yaitu Free, Plus, dan Kids. Dengan versi gratisnya saja kamu akan sangat puas, ada banyak gambar yang tersedia yang diberikan pertama dari satu set kartu edit. Font sampel muncul dengan kontrol ukuran dan drop shadow untuk teks mu, kamu juga dapat menyelaraskan teks ke kiri, kanan atau tengah, tetapi jika teks terlalu panjang, kamu bisa memecahnya secara manual.

22. Typorama 


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Daripada edit foto tulisan online, lebih baik kamu gunakan aplikasi Typorama ini yang dibuat khusus untuk para pengguna iOS. Typorama memiliki banyak font dan gaya untuk dipilih, aplikasi ini juga menawarkan banyak latar belakang gratis yang dapat kamu tulisi. Untuk memperkaya gaya tulisan, yang harus kamu lakukan hanyalah menyukai Typorama di Facebook atau Instagram. Typorama ini adalah aplikasi elegan dengan alat canggih termasuk bayangan dan perkembangan warna gradien dan lainnya.

23. Word Dream Pro


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone ini memiliki kecerdasan untuk mengubah kata - kata yang kamu masukan menjadi teks desainer. Dalam aplikasi ini juga terdapat banyak gaya font grafis yang dirancang oleh desainer grafis kelas dunia dan kombinasi warna yang brilian untuk desain teks mu. Bukan hanya itu, kamu juga bisa membuat kutipan gaya kamu sendiri dengan tanda tangan mu. Membuat gambar judul yang stylish untuk blog, pengumuman atau selebaran bisa dengan aplikasi ini.

24. Word Swag By Oringe


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

Selanjutnya di daftar aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone ini, kami rekomendasikan aplikasi bernama Wordswag yang memiliki banyak latar belakang dan font yang sangat stylish. Setelah kamu download aplikasi edit tulisan keren ini, kamu akan mendapati ratusan kutipan, pemikiran, dan lelucon bawaan aplikasi yang tinggal kamu pilih untuk dipasang di foto. Kamu juga bisa mengakses stok foto dari Pixabay, seandainya kamu kehabisan foto latar belakang.

25. WordFoto


Aplikasi Edit Tulisan Foto KEREN Android & iPhone

WordFoto dari bitCycle membuat gambar mu muncul dengan kemegahan tipografi. Setelah kamu mempelajari aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone ini, kamu akan melihat betapa mudahnya untuk memulai dengan gaya preset langsung. Namun, kamu juga dapat membuat preset mu sendiri juga dengan mencampur teks latar depan dan warna latar belakang, gambar, blur, dan bayangan serta kecerahan dan kontras saturasi.

Itulah 25 aplikasi edit tulisan foto keren Android & iPhone dari paling unik juga beragam yang bisa kamu coba untuk menambahkan teks ke foto mu. Diantara aplikasi – aplikasi diatas juga ada aplikasi edit tulisan 3D, aplikasi edit foto tulisan komik dan ada juga aplikasi edit tulisan di PC, yups ! diantaranya ada aplikasi yang memiliki versi untuk digunakan di PC. Ketika saja salah satu nama aplikasi di Play Store PC mu, lalu tinggal download aplikasi edit tulisan keren PC tersebut. Sekian, dan selamat berakhir pekan !
Baca juga:
15 Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik
20 Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE
Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android Palinge BERSIH