search-button

Jun 2, 2020

13 Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi aplikasi – aplikasi pengolah kata terbaik. Mencari aplikasi pengolah kata yang sempurna untuk membantu mu terus dimana pun? Aplikasi pengolah kata akan bisa membantu kamu ketika tiba – tiba ada laporan yang harus dikerjakan, tiba – tiba ada proposal yang harus dibuat, atau ketika tiba – tiba ada sebuah ide plot novel dipikiran mu dan harus segera di tulis sebelum itu menghilang.


Dengan aplikasi – aplikasi pengolah kata, kamu tidak akan perlu khawatir akan terlambat mengerjakan semua tugas dan pekerjaan ataupun kehilangan sebuah ide berharga. Cukup unduh aplikasi pengolah kata di perangkat kamu, pasang dan kamu bisa langsung mulai menulis disana. Untuk membantu mu memilih aplikasi pengolah kata, kami telah membuat daftar tiga belas aplikasi pengolah kata terbaik berikut ini.

Aplikasi Pengolah Kata Terbaik


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik


1. My Writing Desk


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Aplikasi pengolah kata terbaik pertama adalah My Writing Desk, aplikasi efisien yang menempatkan
fokus pada dokumen ini memasarkan dirinya sebagai ruang penulisan yang bebas gangguan dan minimalis. Penuh dengan fitur-fitur khas yang kamu butuhkan termasuk koreksi-otomatis, opsi pencetakan, pencarian teks cepat, folder yang, mode pencahayaan terang dan gelap juga array font yang kuat dan inventif.

2.  Microsoft Word


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi pengolah kata terbaik ini ada Microsoft Word, semua orang tau bahwa aplikasi ini termasuk kedlam jajaran 10 aplikasi pengolah kata terbaik. Aplikasi ini telah digunakan oleh banyak sekali orang, dan aplikasi ini juga telah mengembangkan diri dengan menambah banyak fitur dan tools baru. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan satu paket dengan aplikasi pengolah kata pada Microsoft Office.

3. Google Docs


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Aplikasi pengolah kata terbaik selanjutnya adalah Google Docs, aplikasi pengolah kata smartphone ini merupakan salah satu penggerak utama di dunia aplikasi pengolah kata. Aplikasi ini membanggakan fitur kolaborasinya, dengan itu banyak pengguna dapat membuat dan mengedit satu dokumen pada saat bersamaan. Sekarang ia juga telah dilengkapi dengan fitur pemeriksa ejaan dan Touch ID, yang memungkinkan mu bekerja bahkan tanpa koneksi internet.

4. Lotus Word Pro


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Yang keempat di daftar aplikasi pengolah kata terbaik ini ada Lotus Word Pro, kamu dapat langsung mengidentifikasi aplikasi pengolah kata ini dari logonya. Aplikasi ini menawarkan berbagai kemampuan termasuk kemampuan untuk bertikar file dengan aplikasi pengolah kata lain seperti MC Word, ada juga fitur – fitur keren lain yang sangat berguna untuk membantu munulis berbagai dokumen.

5. Notepad


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Aplikasi pengolah kata terbaik selanjutnya adalah Notepad, aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan dari perangkat dengan sistem operasi Windows. Jadi, untuk menggukannya kamu tidak perlu mengunduhnya lagi. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang paling sederhana, tapi tools-nya sangat cukup kami kira. Aplikasi Notepad ini juga sering diguankan oleh programmer untuk pembuatan program gengs.

6. Corel Word Perfect


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Yang keenam di daftar aplikasi pengolah kata terbaik ini, kami akan mengenalkan aplikasi pengolah kata Corel Word Perfect yang digunakan di komputer beserta kelebihannya. Jadi, aplikasi ini adalah aplikasi kompak dengan sistem operasi Windows. Aplikasi ini juga memiliki sejumlah fitur pokok dan fitur – fitur tambahan untuk kenyamanan pengguna ketika menggunakannya.

7. WPS Writer


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Aplikasi pengolah kata terbaik selanjutnya adalah WPS Writer, aplikasi pengolah kata ini merupakan aplikasi yang masuk ke jajaran 6 aplikasi pengolah kata yang paling banyak digunakan. Bahkan ada yang menganggap aplikasi ini merupakan saingan berat aplikasi pengolah kata MC Word, hal ini disebabkan karena fitur – fitur dan tools yang ada semuanya hampir sama denga MC Word.

8. AbiWord


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi pengolah kata terbaik ini ada AbiWord, kami sarankan aplikasi ini untuk yang sedang mencari materi simdig aplikasi pengolah kata. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki fitur pengolahan kata dasar gengs, jadi sangat cocok digunakan untuk pembelajaran. Meski begitu, aplikasi ini tetap mendukung fitur – fitur yang cukup canggih termasuk template, tabel, gaya, kolom halaman, dan lainnya.

9. Panacea R4U


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Aplikasi pengolah kata terbaik selanjutnya adalah Panacea R4U, aplikasi ini juga salah satu aplikasi yang cocok untuk yang sedang mencari materi simdig aplikasi pengolah kata. Pasalnya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang penggunaanya sangat sederhana dan fleksibel. Selain penggunaanya yang terbilang sederhana, aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur keren yang bisa kamu gunakan .

10. StarOffice Writer


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi pengolah kata terbaik ini ada StarOffice Writer, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang masuk ke jajaran 6 aplikasi pengolah kata yang banyak digunakan. Bukan tanpa alasan, aplikasi ini bisa digunakan diberbagai OS termasuk Windows, Linux, dan Solaris. Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan MC Word, hanya ekstensi filenya berbeda.

11. Lyx


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Selanjutnya kami akan mengenalkan aplikasi pengolah kata Lyx yang digunakan di komputer beserta kelebihannya, aplikasi memiliki kelebihan di struktur dokumen yang diolahnya. Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan leluasa mengolah teks menggunakan menggunakan grafis interface. Aplikasi ini kami sarankan untuk kamu yang bosan dengan pengolah kata biasa – biasa saja.

12. OpenOffice Writer


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Yang ke dua belas di daftar aplikasi pengolah kata terbaik ini ada OpenOffice Writer, aplikasi ini termasuk kedalam jajaran 10 aplikasi pengolah kata yang banyak digunakan. Fitur – fitur yang dihadirkan aplikasi ini hampir sama dengan MC Word, bedanya aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis secara keseluruhan. Selain itu, aplikasi ini dapat kamu gunakan pada perangkat dengan OS Windows, Linux, Solaris, dan Mac.

13. Atlantis Word Processor


Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Aplikasi pengolah kata terbaik terakhir adalah Atlantis Word Processor, kamu dapat mengidentifikasi aplikasi pengolah kata ini hampir sama dengan MC Word. Karena memang aplikasi ini dibuat mengacu pada aplikasi MC Word, dengan aplikasi ini kamu dapat mengolah sejumlah dokumen dari berbagai jenis termasuk .docx, .rtf, .cod, dan .txt. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan sejumlah tool yang cukup lengkap.


Itulah ke tiga belas aplikasi pengolah kata terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membantu mu menyelesaikan semua tugas. Fyi, aplikasi nomor satu dan tiga yang kami sarankan meruakan aplikasi yang bisa kamu pasang dan gunakan di smartphone mu. Sementara aplikasi lainnya merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan di PC gengs. Sekian! Stay health! semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...