search-button

Jun 6, 2020

17 Game Perang Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi game – game perang Android terbaik yang harus kamu coba mainkan. Kita semua tahu betapa menyenangkannya memainkan game perang di smartphone, tentu saja itu karena semua game perang diciptakan sebagai salah satu media hiburan untuk penggunanya. Meski begitu, selera game perang setiap orang berbeda, sangat mungkin sebuah game menjadi sangat menyenangkan bagi si A dan kurang bagi si B.


Ada banyak game perang di play store yang bisa kamu unduh dan itu cukup membuat bingung untuk memilih game perang yang tepat, seringkali pengguna memilih dan menginstal game perang yang tidak sesuai dan kemudian menghapusnya lagi karena tidak menyenangkan. Karena itu, kami akan membantu mu memilih dari banyaknya game perang yang ada. Khusus untuk pengguna Android, inilah rekomendasi game – game perang Android terbaik.

Game Perang Android Terbaik


Game Perang Android Terbaik


1. Rise of Civilizations


Game Perang Android Terbaik

Game perang Android terbaik  pertama adalah Rise of Civilizations , game ini merupakan salah satu game perang paling populer untuk Android. Saat bermain game perang yang luar biasa ini, kamu bisa menjadi penulis sejarah peradaban mu sendiri. Di sini, kamu dapat menikmati pertempuran adil dan perang tanpa batas. Taktik permainan ini sangat mudah dipahami. Game ini juga dilengkapi dengan banyak fitur-fitur yang sangat membantu.

2. Modern Combat 5


Game Perang Android Terbaik

Yang pertama di daftar game perang Android terbaik ini ada Modern Combat 5, kamu bisa mengunduh game perang di Google atau pun di Play Store. Modern Combat 5 adalah salah satu game yang paling populer bergenre FPS atau First Person Shoote, game ini menawarkan 8 kelas skill yang berbeda bagi setiap pemain. Kamu bisa memilih kelas tersebut sesaui skill yang kamu inginkan.

3. Soldier Inc


Game Perang Android Terbaik

Game perang Android terbaik selanjutnya adalah Soldier Inc, game ini hampir sama dengan world war heroes: game perang. Game ini mengusung tema strategi MMO, kamu harus membangun markan dan membantuk pasukan untuk berperang denga lawan dan memenangkannya. Kerennya, game ini juga mengusung latar belakang masa depan yang modern gengs.

4. War Machines


Game Perang Android Terbaik

Yang ke empat di daftar game perang Android terbaik ini ada War Machines, game ini merupakan salah satu game perang terbaik PC juga gengs. Game ini, memungkinkan kamu untuk bermain game perang menggunakan tank. Dengan tank itu, kamu juga harus menyelesaikan berbagai misi dan tantangan. Kamu juga dapat mengumpulkan koin yang nantinya bisa kamu gunakan untuk perbaruan tank dan lainnya.

5. Shadowgun Legends


Game Perang Android Terbaik

Game perang Android terbaik selanjutnya adalah Shadowgun Legends, game ini bukanlah jenis game perang kerajaan offline Android melainkan game perang bertema alien. Game ini mengusung jenis perspektif First Person Shooter atau FPS, kamu juga bisa bermain dalam tim atau PVP dengan game ini. Untuk memenangkan permainan, kamu bisa memilih senjata dan zirah dari banyak yang disediakan.

6. War Robots


Game Perang Android Terbaik

Yang ke empat di daftar game perang Android terbaik ini ada War Robots, game ini merupakan salah satu game strategi perang gengs. Dapat kamu ketahui dari namanya, dengan game ini kamu akan dibawa kedunia perang robot. Game ini menawarkan sekitar 20 stage perang dengan tingkat kesulitan yang berbeda – beda, dalam game ini kamu juga bisa menggunakan banyak senjata yang berbeda – berbeda.

7. World of Tanks Blitz


Game Perang Android Terbaik

Game perang Android terbaik selanjutnya adalah World of Tanks Blitz, game ini merupakan salah satu jenis game perang pasukan tank terbaik. Dulunya, game ini merupakan sebuah game PC saja tetapi kini ia telah menjadi game perang Android populer. Dalam game ini, kamu akan menghadapi pemain lain dalam pertempuran 7 lawan 7. Kamu juga bebas memilih tank yang akan kamu gunakan dan arena tempat mu akan bertempur nanti.

8. Gun Shoot War


Game Perang Android Terbaik

Selajutnya di daftar game perang Android terbaik ini ada Gun Shoot War, silahkan download permainan perang senjata ini jika kamu mencari game perang dengan grafik yang menarik. Dapat diketahui dari namanya, game ini mengusung sudut pandang First Person Shooter atau FPS. Dalam game ini kamu ditantang untuk menjadi komandan dari sebuah pasukan untuk melawan musuh dan menuntaskan misi yang diberikan.

9. Gates of War


Game Perang Android Terbaik

Game perang Android terbaik selanjutnya adalah Gates of War, kenpa harus download permainan perang senjata jika kamu bisa memainkan game perang luar angkasa ini. Dalam game ini, kamu akan menjadi komandan dari pasukan yang akan berperang di luar angkasa. Untuk memenangkan pertempuran, selain memilih pasukan dengan baik, kamu juga harus menyusun strategi.

10. Frontline Commando


Game Perang Android Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar game perang Android terbaik ini ada Frontline Commando, game ini hampir mirip dengan game perang dunia 2 Android. Di game ini, kamua akan menjadi seorang prajurit yang harus menghabisi semua musuh untuk memenangkan perang. Suasana dalam game ini bisa dibilang cukup menegangkan, so! Pasti kamu akan terbawa suasana dan merasakan atmosfer-nya.

11. N.O.V.A. Legacy


Game Perang Android Terbaik

Game perang Android terbaik selanjutnya adalah N.O.V.A. Legacy, game ini berbeda dengan game perang dunia 2 android. Game ini mengusung permainan perang masa depan gengs, kamu bisa menggunakan satu dari 3 mode permainan yang disediakan. Mode – mode tersebut adalah Story Mode, Special Ops, dan Shadow Mission. Kamu juga bisa mengajak teman untuk memainkan game ini bersama.

12. Frontline Commando WarGangster


Game Perang Android Terbaik

Yang ke dua belas di daftar game perang Android terbaik ini ada Frontline Commando WarGangster, game ini bukanlah jenis game perang kerajaan offline android melainkan game seri dari game perang Frontline Commando. Dalam game yang dikembangkan oleh glu ini kamu masih menjadi seorang prajurit yang harus menyelesaikan misi – misi yang diberikan untuk memenangkan game.

13. Point Blank


Game Perang Android Terbaik

Game perang Android terbaik selanjutnya adalah Point Blank, game ini bukanlah jenis game strategi perang melainkan game jenis FPS. Awalnya game ini hanya bisa dimainkan si PC saja, tapi sekarang kamu bisa memainkannya di Android juga. Untuk kamu yang pernah memainkannya di PC, kamu akan menemukan bahwa game versi Android-nya itu sama. Tidak ada perbedaan kecuali tombol pengendaliannya.

14. Brothers in Arms 3


Game Perang Android Terbaik

Yang ke empat belas di daftar game perang Android terbaik ini ada Brothers in Arms 3, game ini bukan hanya game perorangan tetapi juga sebuah game perang pasukan. Kamu bisa memilih diantara kedua opsi tersebut, bermain secara individu atau dalam pasukan. Dalam game ini kamu bisa memilih area tempur yang kamu inginkan, ada sekitar 4 area tempur yang bisa kamu pilih dengan tantangan yang berbeda – beda.

15. Warship Battle


Game Perang Android Terbaik

Game perang Android terbaik selanjutnya adalah Warship Battle, kamu bisa mendapatkan game perang di Google atau di Play Store. Dalam game ini, kamu akan berperang melawan musuh menggunakan kapal perang gengs. Untuk meningkatkan peluang menang, kamu jiga isa memperbaruia kapal perang yang kami gunakan. Oh! Selain kapal perang, kamu juga bisa menggunakan pesawat peranga.

16. Lords Mobile


Game Perang Android Terbaik

Yang ke enam belas di daftar game perang Android terbaik ini ada Lords Mobile, game ini hampir sama dengan world war heroes: game perang. Bedanya, game ini bernuansa perang kerajaan. Dalam game ini kamu akan menjadi pemimpin sebuah kerajaan yang akan memerangi kerajaan lain, kamu diharuskan untuk menyusun startegi penyerangan yang baik untuk mengalahkan musuh dan untuk memenangkan game.

17. Cartoon Wars


Game Perang Android Terbaik

Game perang Android terbaik selanjutnya adalah Cartoon Wars, game ini juga merupakan salah satu game perang terbaik PC gengs. Game ini cukup menarik, mengingat tema game perang ini adalah kartun. Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai kartun hitam putih yang akan melawan musuhnya yaitu kartun berwarna. Kerennya, game ini memiliki alur cerita yang menurut kami menarikdan wajib diikuti.


Kami harap kamu telah membuat pilihan game perang yang akan kamu coba dari daftar game perang Android terbaik yang kami tulis diatas. Jangan khawatir! kami cukup yakin bahwa kamu akan senang dan tidak kecewa setelah memainkan game - game itu dan mungkin akan mulai ketagihan dengan game tersebut. Ok! Sekian daftar game – game perang Android terbaik ini. Stay health, stay positive!