search-button

May 21, 2020

11 Aplikasi Gabung Foto Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasik aplikasi – aplikasi gabung foto terbaik untuk kamu. Saat satu foto tidak cukup untuk menggambarkan moment itu, kolase atau gambungan foto - foto bisa menjadi cara yang tepat untuk menceritakan moment yang kamu potret. Tidak ada lagi kebingungan memilih foto mana yang paling mewakili moment pesta ulang tahun, tamasya pantai keluarga, atau acara lainnya. Kolase adalah cara mudah untuk menggabungkan kenangan terbaik dari foto – foto yang kamu ambil.


Kami telah memilih 11 aplikasi gabung foto terbaik untuk iOS dan Android yang bisa kamu coba, dalam aplikasi itu ada berbagai fitur dan aksesoris menarik termasuk bermacam-macam frame dan grid template dan tata letak foto juga lainnya. Ada juga yang menawarkan fitur seperti pemotretan dan pengeditan di dalam kamera, filter, teks, latar belakang, dan stiker. Tanpa panjang lebar lagi, inilah aplikasi – aplikasi gabung foto terbaik.


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Aplikasi Edit Photo Jadi Satu


1. Diptic


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Aplikasi gabung foto terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah aplikasi berbayar khusu untuk iOS yaitu Diptic, aplikasi ini cocok untuk kamu yang sedang mencari aplikasi yg mampu membuat gambar bisa menyatukan dengan cowok atau cewek mu. Selain foto, kamu juga bisa menambahkan video loh gengs. Aplikasi ini juga menawarkan banyak template, juga fitur yang memungkinkan mu untuk menyesuaikan semua aspek desain foto.

2. Photo Grid


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Yang kedua dari daftar aplikasi gabung foto terbaik ini ada Photo Grid, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi gabung foto tanpa garis gengs. Photo Grid juga menjadi salah satu aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat video slideshow dari foto -  foto dan dapat mengiringinya dengan musik, ada juga berbagai filter cantik, stiker dan background yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto – foto mu.

3. piZap


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Aplikasi gabung foto terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah piZap, cara menggabungkan foto di HP dengan aplikasi ini sangat mudah. Kamu bisa memilih dari ribuan  layout kolase dan stiker untuk digunakan di gabungan foto – foto mu, ada juga puluhan tema, frame, font, border, dan background yang di tawarkan aplikasi ini. Kamu juga bisa langsung membagikan hasil gabungan foto mu di berbagai media sosial yang kamu miliki.

4. PicsArt


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi gabung foto terbaik ini ada PicsArt, silahkan download aplikasi gabung foto PicsArt ini jika kamu menginginkan aplikasi menggabungkan foto dengan banyak fitur selain fitur penggabung foto. Dalam aplikasi tersebut, ada beberapa frame yang cantik yang bisa kamu gunakan, ada juga fitur – fitur lain yang akan mempercantik gabungan foto – foto mu seperti fitur untuk mengganti background, menyisipkan stiker, teks, dan banyak lagi.

5. Fotor Photo Editor


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Aplikasi gabung foto terbaik yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Fotor Photo Editor, silahkan download aplikasi gabung foto ini jika kamu menginginkan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggabungkan 9 foto sekaligus pada satu frame. Dengan Fotor Photo Editor ini, kamu juga akan bisa menggunakan berbagai  filter, scene, stiker, frame, dan tambahan lainnya di foto mu.

6. Moldiv


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi gabung foto terbaik ini ada Moldiv, cara menggabungkan foto di HP dengan aplikasi ini akan sangat mudah. Karena aplikasi ini mengusung interface yang sangat sederhana, jadi pengguna tidak akan kebingungan dalam pengoperasiannya. Selain penggunaannya yang mudah, aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek foto, stiker, frame dan juga background menarik.

7. Pixlr


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Aplikasi gabung foto terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Pixlr, ini merupakan salah satu aplikasi gabung foto tanpa garis. Dengan aplikasi ini, pengguna dimungkinkan untuk mengatur setiap foto dengan lebih rinci seperti mengubah ukuran setiap foto, arah dan lainnya. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih 4 foto dari empat dimensi yang ada, pilihan border dan berbagai efek.

8. Collage Maker


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Yang keenam di daftar aplikasi gabung foto terbaik ini ada Collage Maker, aplikasi ini kami rekomendasikan untuk kalian yang sedang mencari aplikasi yg mampu membuat gambar bisa menyatukan dengan cowok atau cewek kalian. Aplikasi dari InShot ini menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan lebih dari dua foto, aplikasi ini juga menawarkan fitur pengeditan dengan filter atau teks.

9. Pic Collage


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Aplikasi gabung foto terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Pic Collage, satu satunya cara membuat kolase foto tanpa aplikasi adalah jika ponsel mu memiliki fitur untuk itu tapi jika tidak gunakanlah aplikasi ini. Pic Collage dapat kamu gunakan untuk menggabn=ungkan lebih dari satu foto gengs, terdapat juga berbagai stiker dan frame yang bisa kamu gunakan pada aplikasi ini.

10. Photo Collage


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi gabung foto terbaik ada Photo Collage, dari pada mencari cara menggabungkan gambar menjadi satu online, lebih baik unduh dan gunakan aplikasi ini. Photo Collage memungkinkan pengguna untuk meggabungkan foto dengan berbagai format yang disediakan, kamu hanya tinggal memilihnya. Selain dapat menggunakan foto yang ada di galeri, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menggabungkan foto dari website secara langsung.

11. KD Collage Free


Aplikasi Gabung Foto Terbaik

Aplikasi gabung foto terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah KD Collage Free, cara menggabungkan 2 foto menjadi 1 dengan aplikasi ini sangat mudah. Bukan hanya 2 foto menjadi 1 saja, tetapi kamu juga bisa menggabungkan lebih dari 2 foto. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam pilihan background yang akan mempercantik foto – foto mu, ada juga berbagai frame dan fitur lainnya.


Itulah aplikasi – aplikasi gabung foto terbaik yang bisa kamu coba gengs, aplikasi – aplikasi tersebut kebanyakan kompatible dengan Android maupun iOS. So, gunakan aplikasi mana saja yang memiliki fitur – fitur yang sedang kamu cari. Sekian daftar aplikasi gabung foto terbaik ini, Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...