search-button

Jun 17, 2020

15 Aplikasi Antivirus Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi aplikasi – aplikasi antivirus Android terbaik. Virus pada gadget bisa menyebabkan berbagai masalah, mulai dari hang, menghilangnya data – data pada penyimpanan, merusak sistem dan banyak lagi masalah dan kerusakan yang ditimbulkannya. Karena itu, pengguna harus memasang antivirus di gadget-nya supaya lebih aman. Untungnya, sekarang ini telah banyak aplikasi antivirus yang bisa digunakan.


Kami telah mencari dan mendapatkan lima belas program atau aplikasi antivirus untuk kamu pengguna Android yang mungkin sedang mencari aplikasi antiviirus dan bingung harus memakai yang mana, kami telah merangkumnya di daftar ini. Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja pilih salah satu atau aplikasi antivirus Android  terbaik dari tabel di bawah ini untuk melindungi data pribadi di Android mu!

Aplikasi Antivirus Android Terbaik


Aplikasi Antivirus Android Terbaik


1. AhnLab V3 Mobile Security


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Aplikasi antivirus Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah AhnLab V3 Mobile Security, aplikasi ini memilki fitur yang hampir sama dengan AVG antivirus. Aplikasi antivirus ini dapat beroperasi dengan bai bahkan pada perangkat Android versi lama, aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis. Meski begitu, aplikasi ini memilki fitur menarik termasuk fitur Privasy Advicer, penambah kinerja dan banyak lagi.

2. 360 Security


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi antivirus Android terbaik ini ada 360 Security, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik Android 2020 gengs. Aplikasi ini telah diandalkan oleh jutaan pengguna Android diluar sana, karena memang aplikasi antivirus ini memilki sistem prtahanan yang baik. Selain itu, ia dilengkapi oleh sejumlah fitur perlengkap seperti Speed Booster juga Cleaner Lacking.

3. Sophos Intercept X untuk Mobile


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Aplikasi antivirus Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Sophos Intercept X untuk Mobile, aplikasi ini 100% aman dan bukan aplikasi antivirus berbahaya tentunya. Aplikasi antivirus ini bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa iklan, ia juga memilki fitur - fitur unik. Diantarnta ada fiutr QR Code Scanner, authenticator, anti-theft dan banyak lagi.

4. Lookout


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi antivirus Android terbaik ini ada Lookout, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik Android tanpa iklan. Kamu bisa menggunakan aplikasi versi premiumnya untuk mendapatkan layanan tanpa iklan, meskipun aplikasi versi gratisnya juga sangat bagus. Aplikasi ini juga mudah digunakan, meski dengan banyak fitur yang tersemat didalamnya.

5. Eset Mobile Security & Antivirus


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Aplikasi antivirus Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Eset Mobile Security & Antivirus, aplikasi ini juga merupakan aplikasi antivirus iPhone gengs. Aplikasi ini memiliki fitur Real Time Protection, fitur ini memungkinkan aplikasi untuk melakukan perlindungan secara real time atau langsung. Dengan begitu, kamu akan selalu aman ketika browsing atau online.

6. Antivirus Free


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi antivirus Android terbaik ini ada Antivirus Free, silahkan download aplikasi antivirus Android samsung dan brand ponsel lainnya ini jika kamu sedang mencari aplikasi abtivirus yang tangguh dan memiliki fitur lengkap. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memindai ponsel selama 24 jam, sehingga ponsel mu akan lebih aman dari virus – virus yang mungkin menyerang.

7. Norton Security and Antivirus


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Aplikasi antivirus Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Norton Security and Antivirus, silahkan download aplikasi antivirus HP Android ini jika kamu mencari aplikasi pengaman dengan fitur pengamanan secara Real Time. Aplikasi ini juga memilki fitur yang memungkinkannya untuk tetap mengamankan ponsel mu ketika kartu SIM dilepas, aplikasi ini juga dapat memindai aplikasi lain yang menghabiskan terlalu banyak daya.

8. Kaspersky


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi antivirus Android terbaik ini ada Kaspersky, silahkan download aplikasi antivirus HP Android ini jika kamu menginginkan aplikasi antivirus yang sama dengan yang ada di PC mu. Yup! Kaspersky ini telah menjadi software antivirus untuk PC sebelum ia sekarang menjadi aplikasi antivirus untuk Android. Dengan reputasi yang baik di PC, yakinlah! Ia juga bisa diandalkan untuk Android mu.

9. McAfee Mobile Security


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Aplikasi antivirus Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah McAfee Mobile Security, silahkan pilih aplikasi ini jika kamu ingin download aplikasi antivirus Android Samsung. Selain Samsung, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan di ponsel dari brand lainnya. Aplikasi ini menwarkan banyak fitur yang sangat bermanfaat untuk mengamankan ponsel dari berbagai serangan virus.

10. Avira Antivirus Security


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi antivirus Android terbaik ini ada Avira Antivirus Security, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi antivirus iPhone juga aplikasi antivirus ponsel dari brand lainnya. Aplikasi ini menawarkan jaminan keamanan untuk semua file yang ada di Android mu, file – file termasuk dokumen, foto, video, kontak, dan yang lainnya. Selain virus, aplikasi ini juga menjamin keamanan dari serangan malware dan spyware.

11. Bitdefender


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Aplikasi antivirus Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Bitdefender, aplikasi ini bukanlah merupakan aplikasi antivirus terbaik Android tanpa iklan. Aplikasi ini merupakan aplikasi gartis dengan bobot yang ringan, sehingga tidak akan membebani ponsel mu. Aplikasi ini menawarkan sistem pemindaian virus yang terbilang sangat bagus untuk aplikasi gratis.

12. Web Security Space


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi antivirus Android terbaik ini ada Web Security Space, kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa cemas berpikir bahwa aplikasi ini adalah aplikasi antivirus berbahaya. Yup! Aplikasi ini telah dipercaya oleh banyak orang. Dengan keamanan yang sangat terjamin, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis selama 2 minggu dan berbayar untuk periode waktu selanjutnya.

13. AVG AntiVirus


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Aplikasi antivirus Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah AVG AntiVirus, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik Android 2020. Aplikasi ini telah terkenlas sebagai aplikasi antivirus di PC sebelumnya, dan sekarang kehebatannya bisa kamu gunakan juga di Android. Kerennya, aplikasi ini bisa kamu unduh dan gunakan denga gratis. Meski gratis, aplikasi ini memilki banyak fiutr bermanfaat.

14. Avast Antivirus


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi antivirus Android terbaik ini ada Avast Antivirus, aplikasi ini memiliki fiutr yang hampir sama dengan AVG antivirus. Aplikasi merupakan aplikasi terpercaya yang telah digunakan di PC sebelumnya, aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkannya untuk melakukan pemindaian otomatis dan jangka waktu tertentu. Selain virus, aplikasi ini akan melindungi ponsel mu dari malware dan trojan.

15. Security Master


Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Aplikasi antivirus Android terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Security Master, aplikasi antivirus yang juga aplikasi anti malware Android ini bisa kamu dapatkan dan gunakan secara gratis. Aplikasi in telah dipercaya oleh lebih dari 22 juta pengguna Android, itu juga berkat fitur – fiturnya yang sangat membantu. Salah satu fitur unggulan aplikasi ini adalah fitur Intelligently Detecting yang memungkinkan aplikasi untuk menemukan virus di Android mu.


Ada banyak sekali jenis virus, malware dan semacamnya di luarnya, ancaman virus pada Android tersebut akan semakin berbahaya jika tidak menggunakan aplikasi antivirus untuk melindunginya. Kami sarankan untuk memasang salah satu aplikasi antivirus Android terbaik diatas, apalagi jika kamu sering menggunakan ponsel untuk mengunduh di situs – situs yang mugkin berbahaya. Sekian! Stay health!