search-button

Jun 17, 2020

11 Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasik aplikasi – aplikasi kamera laptop terbaik. Perangkat lunak atau aplikasi kamera laptop mana yang telah kamu instal? Menggunakan perangkat lunak webcam yang tepat itu penting untuk menyiarkan video streaming, merekam video layar atau mengobrol di Skype dengan gambar berkualitas tinggi, streaming yang lancar dengan gambar dan video berkualitas tinggi.


Ada sejumlah besar perangkat lunak atau aplikasi kamera dengan fitur-fitur canggih untuk kamu unduh, dan gunakan pada laptop mu. Tetapi bagaimana kamu menentukan aplikasi laptop terbaik untuk digunakan? Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada mu 11 aplikasi kamera laptop terbaik yang bisa kamu unduh dan gunakan. Aplikasi – aplikasi ini ada yang gratis, ada juga yang berbayar.

Aplikasi Kamera Laptop Terbaik


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik


1. Logitech Capture



Aplikasi kamera laptop terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Logitech Capture, jangan download aplikasi ini jika kamu ingin download webcam PC windows 7. Karena aplikasi ini khusus untuk perangkat berbasis windows 10. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur termasuk fitur perekaman banyak sumber dan streaming langsung. Kamu juga dapat menggunakan ini untuk merekam, mengedit, menyesuaikan, dan melakukan streaming ke saluran favorit mu.

2. YouCam


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi kamera laptop terbaik ini ada YouCam, silahkan download aplikasi YouCam untuk laptop ini jika kamu mencari aplikasi kamera laptop yang bisa dijalnkan di Windows. Pada aplikasi ini, kamu bisa menggunakan lebih dari 200 efek kamera gengs. Aplikasi ini juga memiliki banyak sekali fitur – fitur menarik lainnya, salh satunya ada fitur HDR yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan gambar dengan detail tajam.

3. Bytescout Screen Capturing


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Aplikasi kamera laptop terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Bytescout Screen Capturing, silahkan download apk camera for PC ini jika kamu mencari aplikasi yang memilki kemampuan untuk merekam layar dan video sekaligus. Dengan kemampuan tersebut, aplikasi ini tetap mempertahankan penggunaanya yang terbilang sangat sederhana. Selain itu, ada juga fitur screenshot dan fitur lainnya.

4. Kamerah


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi kamera laptop terbaik ini ada Kamerah, silhakan download apk camera for PC ini jika kamu menginginkan aplikasi kamera yang bagus untuk merekam video. Dengan aplikasi ini, kamu bisa merekam video dengan mudah gengs. Sebelum mengunduh aplikasi ini, kami sarankan kamu untuk memeriksa spesifikasi aplikasi dan spesifikasi webcam laptop mu. Cek kompabilitasnya ya!

5. Apowersoft Free Screen Recorder


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Aplikasi kamera laptop terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Apowersoft Free Screen Recorder, silahkan download aplikasi ini jika kamu sudah download aplikasi YouCam untuk laptop tetapi tidak cocok unutk merekam aktifitas gaming mu. Aplikasi ini memilki fitur yang memungkinkannya untuk merekam video sekaligus merekam desktop secara bersamaan gengs, kamu juga bisa mengatus resolusi videonya.

6. Free Screencast


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi kamera laptop terbaik ini ada Free Screencast, pilihlah aplikasi ini jika kamu ingin download webcam PC Windows 7. Aplikasi ini merupakan aplikasi kamera laptop yang bisa kamu dapatkan dengan gratis gengs, aplikasi ini juga memilki dua fungsi yang berjalan dengan sangat baik. Fungsi untuk memotret gambar juga fungsi untuk merekam video dengan sangat baik. Ada juga banyak fitur pendukung lain.

7. Multi Webcam Video Recorder Free


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Aplikasi kamera laptop terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Multi Webcam Video Recorder Free, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kamera online dan offline. Aplikasi ini bisa merekam video dengan beberapa kamera sekaligus, kamu juga bisa menyimpa hasilnya dalam file – file yang berbeda. Aplikasi ini juga dapat mengambil snashot video yang direkam dengan format BMP.

8. Camersoft Webcam Capture


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi kamera laptop terbaik ini ada Camersoft Webcam Capture, pilihlah aplikasi ini jika kamu ingin download camera laptop Acer. Aplikasi ini memilki keampuan untuk merekam video dengan menggunakan kamera internall maupun kamera ekternal gengs, aplikasi ini juga mendukung format AVI untuk video yang dihasilkannya. Aplikasi ini juga memilki sejumlah efek menarik yang bisa kamu gunakan.

9. Free2X Webcam Recorder


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Aplikasi kamera laptop terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Free2X Webcam Recorder, aplikasi ini memilkik fitur hapir serpa dengan Webcam Max. Free2x Webcam Recorder ini terbilang cukup ringan, sehingga ia tidak akan membebani laptop. Aplikasi ini tidak hanya dapat recording video saja, ia juga bisa digunakan untuk memotret foto gengs. Aplikasi ini mendukung format vdeo AVI dan juga WMV.

10. ManyCam


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi kamera laptop terbaik ini ada ManyCam, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Windows camera. Aplikasi ini menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan berbagai efek juga stiker pada gambar yang diambil, ada juga tools yang bisa kamu guankan untuk pengeditan. Selain untuk memotret, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk merekam video dengan berbagai kualitas.

11. Weeny Free Video Recorder


Aplikasi Kamera Laptop Terbaik

Aplikasi kamera laptop terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Weeny Free Video Recorder, aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan YouCam apk. Bedannya, aplikasi ini berfokus pada pengambilan video saja. Aplikasi ini dapat menghasilkan video dengan format ASF dan WMP, aplikasi ini juga mengusung penggunaan yang terbilang mudah. Kamu hanya perlu menekan satu tombol untuk pengoperasiannya.


Setelah melihat semua aplikasi kamera laptop terbaik di atas, terbukti bahwa setiap aplikasi memiliki spec dan fitur yang berbeda - beda. Karena itu kamu tidak dapat hanya mengunduh aplikasi kamera laptop secara acak dan memasangnya tanpa mempertimbangkan fungsi dan fiturnya juga yang kamu butuhkan. Sekali lagi, sebelum mengunduh, periksalah perangkat yang didukung, format file, dan aplikasi tambahan yang tersedia setiap aplikasi. Sekian! stay health!