search-button

Jun 16, 2020

11 Aplikasi Hotspot terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi hotspot terbaik. Ada banyak cara berbeda untuk mengubah PC atau perangkat lainnya menjadi router WiFi virtual, jika kamu mencari cara untuk melakukan itu maka kamu berada di artikel yang tepat. Untuk menjadikan perangkat mu menjadi router, salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi atau software hotspot gengs.


Diluar sana ada banyak sekali aplikasi hotspot yang bisa kamu gunakan, tapi kamu harus memilih dan memutuskan mana yang paling cocok untuk mu. Untuk membantu mu memilih mana aplikasi hotspot terbaik, kami telah membuat daftar aplikasi hotspot terbaik ini. Masing – masing aplikasi ini memiliki berbagai fitur tambahan lainnya juga gengs, so pastikan kamu memilih aplikasi dengan fungsi dan fitur yang tepat.

Aplikasi Hotspot terbaik


Aplikasi Hotspot terbaik


1. Virtual Router Plus


Aplikasi Hotspot terbaik

Aplikasi hotspot terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Virtual Router Plus, aplikasi ini memilki fitur yang hampir sama dengan aplikasi Connectify hotspot. Aplikasi ini memilki fitur yang memungkinkan penggunannya untuk berbagi koneksi internet dengan aman, karena aplikasi ini dilengkapi dengan teknologi WPA2. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat menghubungkan banyak perangkat.

2. Connectify


Aplikasi Hotspot terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi hotspot terbaik ini ada Connectify, aplikasi ini merupakan aplikasi hotspot PC gengs. Aplikasi ini menawarkan instalasi yang cukup mudah gengs, tampilannya pun cukup sederhana sehingga membuatnya mudah untuk digunakan. Aplikasi ini juga memiliki sejumlah fitur yang menarik, diantarnya adalah fitur yang memungkinkan mu untuk menghubungkan internet engan kabel atau modem juga fitur untuk pengaturan SSID Hotspot.

3. Antamedia


Aplikasi Hotspot terbaik

Aplikasi hotspot terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Antamedia, aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Baidu Wifi Hotspot. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat jaringan Wifi tanpa menggunakan router, aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengakses WiFi berbayar gengs.

4. MaryFi


Aplikasi Hotspot terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi hotspot terbaik ini ada MaryFi, aplkasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Baidu Wifi Hotspot. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi dengan bobot yang cukup ringan, cocok untuk kamu yang akan memasangnya di perangkat dengan RAM yang terbatas. Aplikasi ini juga bisa kamu jadikan sebagai repeater untuk memperkuat jaringan WiFi.

5. OSToto Hotspot


Aplikasi Hotspot terbaik

Aplikasi hotspot terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah OSToto Hotspot, aplikasi hotspot PC ini mengusung antarmuka yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Aplikasi ini juga memilki bobot yang ringan, sehingga ia tidak akan membeni RAM perangkat mu yang mungkin tebatas. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk membatasi perangkat yang terhubung pada aplikasi.

6. Virtual Router


Aplikasi Hotspot terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi hotspot terbaik ini ada Virtual Router, aplikasi ini memiliki fitur yang hampir dama dengan Connectify Hotspot. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa kamu pasang di perangkat dengan basis OS Windows gengs, aplikasi ini juga merupakan jenis aplikasi opensource. Selain itu, palikasi ini juga mengusung antarmuka yang sederhana dan memudahkan penggunaanya.

7. HostedNetworkStarter


Aplikasi Hotspot terbaik

Aplikasi hotspot terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah HostedNetworkStarter, aplikasi router Wifi ini menawarkan fitur – fitur yang sangat berguna untuk membuat jaringan Wifi gengs. Salah satu fitur aplikasi ini adalah fitur yang yang memungkinkannya untuk mengirimkan pemberitahuan jika ada konfigurasi yang salah di jaringan WiFi yang kamu buat, aplikasi ini juga
merupakan aplikasi multi-paltform.

8. mHotspot


Aplikasi Hotspot terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi hotspot terbaik ini ada mHotspot, aplikasi Hotspot Wifi ini bisa kamu pasang pada perangkat berbasis Windows 7, 8, dan Windows 10. Selain memungkinkan mu untuk membuat jaringan WiFi sendiri, aplikasi ini juga memiliki sejumlah fitur menarik. Dinataranya ada freeware, pengaturan SSID tanpa batasan, sharing jaringan wiFi, dan banyak lagi fitur lainnya.

9. SeventhGate


Aplikasi Hotspot terbaik

Aplikasi hotspot terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah SeventhGate, aplikasi ini memilki fitur yang hampir sama dengan aplikasi Mhotspot. Aplikasi ini, bisa kamu dapatkan secara gratis gengs. Meski gratis, aplikasi ini cukup baik dalam membuat jaringan WiFi. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa membuat private network, sharing file, juga LAN game. Aplikasi ini juga memiliki fitur additional background service gengs.

10. Baidu WiFi Hotspot


Aplikasi Hotspot terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi hotspot terbaik ini ada Baidu WiFi Hotspot, aplikasi ini bisa juga digolongkan sebagai virtual router. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur, diantaranya ada fitur freeware, pendeteksi adapter WiFi, track table, blacklist dan fitur – fitur lainnya. Fitur blacklist ini memunfkinkan kamu untuk memilih perangkat yang bisa terhubung gengs, so! Tidak sembarang perangkat bisa tersambung.

11. MyPublicWiFi


Aplikasi Hotspot terbaik

Aplikasi hotspot terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah MyPublicWiFi, aplikasi hotspot laptop ini adalah salah satu aplikasi sharing WiFi freeware gengs. Aplikasi ini menawarkan penggunaan yang sederhana, ia mengubah adapter PC menjadi AP (acces point) yang memancarkan sinyal WiFi. Aplikasi ini juga memilki firewall, sehingga tperangkat yang bisa tersambung dapat dibatasi.


Untuk mengubah perangkat mu menjadi router nirkabel, kamu tidak benar-benar harus menjadi ahli teknologi. Untuk membagikan koneksi internet perangkat mu dengan ponsel, tablet, atau perangkat lain, tinggal gunakan saja software atau aplikasi hotspot terbaik yang kami rekomendasikan diatas. Sekian artikel aplikasi hotspot terbaik ini! Stay health!