search-button

Jun 6, 2020

11 Game Perang PC Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasik game – game perang PC terbaik. Tema perang adalah semacam standar di dunia game PC, pertempuran di Counter-Strike tidak akan pernah berhenti dan Call of Duty akan selalu menemukan alasan geopolitik lain untuk memupuk konflik (hahaha). Game perang PC itu tak terbatas, kamu bisa menemukan game perang dengan cerita bencana historis mengharukan, binatang buas dan penyihir, yang tetap mensimulasikan sesuatu yang nyata tentang perjuangan masa perang.


Daftar game perang PC dalam daftar ini juga menampilkan berbagai genre, kamu akan menemukan segalanya mulai dari game perang petualangan indie hingga game strategi besar. Ada juga game perang  dengan banyak penembak dan banyak pendukung lainnya. jika kamu adalah salah satu yang tertarik dengan game perang PC, kamu bisa melihat rekomendasik game perang PC terbaik yang kami buat dibawah ini.

Game Perang PC Terbaik


Game Perang PC Terbaik


1. World of Tanks


Game Perang PC Terbaik

Game perang PC terbaik pertama adalah World of Tanks, kami tidak menyarankan game ini untuk kamu yang mencari game perang PC RAM 2GB. Game World of Tanks telah berjalan sekitar satu dekade sekarang dan sekarang telah memiliki 400+ jenis kendaraan perang, semua itu memiliki statistik dan kualitas unik. Dengan kemampuan itu, kamu masih bisa memperbaruinya gengs.

2. Call of Duty: WWII


Game Perang PC Terbaik

Yang kedua di daftar game perang PC terbaik ini ada Call of Duty: WWII, ini bukanlah game perang PC offline ringan melainkan game online PC yang lumayan. Meski begitu, game ini  sangat populer. Game perang PC Call of Duty : WWII ini adalah salah satu game yang mengangkat latar perang dunia II, game ini juga menampilkan grafis yang realistis nan memukau.

3. Mount & Blade: Warband


Game Perang PC Terbaik

Game perang PC terbaik selanjutnya adalah Mount & Blade: Warband, ga,e ini merupakan salah satu game perang PC jadul. Game perang PC ini berkisang tentang penguasa sekaligus pimpinan pasukan berkuda untuk perang, dan kamu akan memerankan sang penguasa dan pimpinan itu gengs. Ketika memainkan game ini, kamu juga akan disuguhi garfis dan suasana perang yang benar – benar realistis.

4. Battalion 1994


Game Perang PC Terbaik

Yang ke empat di daftar game perang PC terbaik ini ada Battalion 1994, ini adalah salah satu game perang PC jadul. Bisa diketahui dari namanya, game ini mengusung game dengan tema perang pada masa 1994. Game perang PC Battalion 1994 yang dikembangkan oleh Square Enix ini bukan hanya menyuguhkan tampilan jadul biasa, game ini juga menampilkan grafis yang memukau.

5. The Witcher III: Wild Hunt


Game Perang PC Terbaik

Game perang PC terbaik selanjutnya adalah The Witcher III: Wild Hun, game perang PC offline ringan ini memiliki alur cerita lanjutan dari seri game perang PC sebelumnya The Witcher 2. Didalam game perang PC ini kamu akan berperan witcher bernama Geralt of Rivia, di seri ini gearlt memperoleh kembali ingatannya yang pernah hilang tentang sosok Yennefer. Kisah selanjutny bisa kamu alami sendiri di game, silahkan unduh!

6. Wolfenstein II: The New Colossus


Game Perang PC Terbaik

Yang ke empat di daftar game perang PC terbaik ini ada Wolfenstein II: The New Colossus, kami tidak menyarankan game ini untuk kamu yang sedang mencari game perang PC RAM 2GB. Karena memang, game perang PC ini cukup berat. Meski begitu, Wolfenstein II: The New Colossus menawarkan game dengan tema dan alur cerita yang menarik. Selain itu, game ini juga menyuguhkan grafik yang memukau.

7. The Elder Scrolls V: Skyrim


Game Perang PC Terbaik

Game perang PC terbaik selanjutnya adalah The Elder Scrolls V: Skyrim, salah satu game perang terbaik ini mengajak pemainnya untuk melakukan sebuah misi. Misi tersebut adalah melindungi Sykrim dari musuh – musuh. Game ini memiliki latar belakang abad pertengahan dengan nuansa nordi. Kamu juga akan terlena dengan laur cerita yang disiapkan dengan sangat sempurna.

8. Titanfall 2


Game Perang PC Terbaik

Yang ke delapan di daftar game perang PC terbaik ini ada Titanfall 2, game perang PC ini merupakan salah satu game strategi perang PC offline dan online yang mengusung latar belakang masa depan modern dalam peperangannya. Dengan game ini kamu akan berperan sebagai Jack Cooper  yang mmerupakan seoerang prajurit, dan kamu menggunakan robot -  robot besar untuk melawan musuh.

9. Tom Clancy’s The Division 2


Game Perang PC Terbaik

Game perang PC terbaik selanjutnya adalah Tom Clancy’s The Division 2, silahkan download game PC ini jika kamu pecinta dan sedang mencari game seri dari game Tom Clancy’s. Game perang PC ynag diluncurkan pada 2019 lalu ini memiliki alur cerita yang menari, yang mana merupakan kelanjutan dari seri pertamanya yaitu Washington D.C. Untuk tampilan grafis, silahkan cek keindahannya sendiri.

10. Far Cry 5


Game Perang PC Terbaik

Yang ke sepuluh dalam daftar game perang PC terbaik ini ada Far Cry 5, game ini bukanlah game perang offline melainkan game perang online yang menampilkan grafis memanjakan mata. Selain itu, game perang PC ini juga menawarkan alur cerita yang cukup menarik untuk diikuti. Game ini juga memiliki teknologi AI ynag sempurna gengs, so kamu akan semakin betah memainkannya.

11. Battlefield V


Game Perang PC Terbaik

Game perang PC terbaik selanjutnya adalah game perang PC bernama Battlefield V, kami tidak menyarankan game ini untuk kamu yang sedang mencari game PC perang kerajaan. Karena game ini memang salah satu game yang mengusung latar belakang perang dunia II, silahkan unduh game perang PC ini jika kamu sedang mencari game yang menyuguhkan alur cerita dan grafis yang menarik.


Semoga daftar game perang PC terbaik ini dapat menjadi referensi mu dalam memilih game perang PC yang sesuai dengan yang kami cari dan ingin mainkan. Kamu bisa memilih game perang PC berdasarkan latar belakang yang diusungnya atau dari alur cerita yang disuguhkannya, atau mungkin dari segi grafis dan kesesuaiannya dengan PC yang kamu gunakan. Sekian! Stay health!