search-button

Jun 8, 2020

11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi – aplikasi pemutar musik Android terbaik. Banyak orang akhir - akhir ini telah beralih ke jenis aplikasi layanan streaming musik seperti Pandora, Spotify, Google Play Music, atau Apple Music. Namun, ada beberapa di antaranya yang masih memiliki koleksi media karena mendengarkan musik lewat streaming belum dianggap tidak efektif.


Entah kamu adalah pendengar musik streaming atau yang masih memiliki koleksi musik sendiri tetapi pemutar musik bawaan ponsel Android tidak cukup bagus, maka kamu mungkin membutuhkan aplikasi pemutar musik lain. Berikut ini adalah pilihan aplikasi pemutar musik Android terbaik yang bisa kamu unduh. Harap perhatikan setap fitur yang ditawarkan masing – masing aplikasi, supaya kamu tidak salah memilih.

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik


1. AIMP


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Aplikasi pemutar musik Android terbaik yang pertama adalah AIMP, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik 2019 yang bisa kamu dapatkan secara gratis. AIMP ini mendukung jenis file musik yang paling umum, termasuk FLAC, MP3, MP4, dan lainnya. Kamu juga mendapatkan sejumlah opsi penyesuaian, tema, dan hal-hal menyenangkan lainnya di aplikasi ini.

2. Spotify Music


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi pemutar musik Android terbaik ini ada Spotify Music, aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi pemutar musik PC. Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara online gengs, entah itu di Android atau di PC. Aplikasi ini menyediakan dua versi, versi gratis dan premium. Untuk versi premium, kamu akan mendapatkan sejumlah keunggulan. Salah satunya adalah keunggulan layanan bebas iklan.

3. Pulsar


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Aplikasi pemutar musik Android terbaik selanjutnya adalah Pulsar, aplikasi ini merupakan salah satau aplikasi pemutar musik Android dengan kualitas suara terbaik gengs. Aplikasi ini menawarkan fitur penjelajahan musik yang minimalis dengan 3 opsi tema yang bisa kamu pilih dengan gratis. Ada juga fitur unggulan lainnya seperti fitur equalizer juga fitur sinkronisasi dengan Last.fm.

4. SoundCloud


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi pemutar musik Android terbaik ini ada SoundCloud, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemutar musik Android dengan kualitas suara terbaik. Aplikasi ini menawarkan sebuah fitur unik yang memungkinkan kamu untuk merekam suara dan membagikannya, kamu juga dapat mendengarkan audio dari pengguna lainnya yang dikirim padamu.

5. jetAudio Music Player


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Aplikasi pemutar musik Android terbaik selanjutnya adalah jetAudio Music Player, aplikasi ini bukanlah aplikasi pemutar musik PC melainkan aplikasi khusus untuk Android. Aplikasi ini menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memadukan berbagai efek suara, berkat fitur equalizer hingga 10 band yang dimilikinya. jetAudio Music Player ini juga mendukung plugin AM3D Audio Enchancer, Crystalizer, dan Bongiovi DPS.

6. JOOX Music


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi pemutar musik Android terbaik ini ada JOOX Music, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik 2019 dan masih masuk jajaran terbaik di 2020 ini. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendengarkan jutaan lagu yang ada, kamu juga bisa menggunakannya secara online dan offline. Ada juga sejumlah fitur yang bisa kamu gunakan, diantaranya radio JOOX, real time sharing, dan rekomendasi playlist.

7. Phonograph


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Aplikasi pemutar musik Android terbaik selanjutnya adalah Phonograph, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemutar musik online dengan interface yang akan membuat kamu betah melihatnya. Yup! Selain memanjakan telinga mu dengan koleksi musik – musiknya, aplikasi ini juga akan memanjakan mata dengan visualnya. Aplikasi ini menawarkan fitur untuk mengubah warna tampilan sesuai dengan keinginan mu.

8. Deezer Music Player


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi pemutar musik Android terbaik ini ada Deezer Music Player, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi JOOX Music tetapi aplikasi ini bukanlah aplikasi pemutar musik offline seperti JOOX gengs. Aplikasi ini memiliki jutaan koleksi lagu yang siap untuk diperdengarkan, lagu – lagu tersebut berasal dari berbagai genre termasuk Rock, Pop, dan lainnya.

9. Musixmatch


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Aplikasi pemutar musik Android terbaik selanjutnya adalah Musixmatch, ini adalah salah satu aplikasi pemutar musik tanpa iklan jika kamu memilih versi premiumnya. Aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur menarik, diantaranya adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk mendengarkan musik sambil melihat liriknya. Aplikasi ini juga bisa kamu sinkronkan dengan aplikasi pemutar musik lain termasuk Spotify, Play Music, dan lain lainnya.

10. LangitMusik


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi pemutar musik Android terbaik ini ada LangitMusik, aplikasi pemutar musik MP3 ini merupakan aplikasi lokal gengs. Aplikasi ini memiliki mengoleksi jutaan lagu dan bisa kamu dengarkan secara online maupun offline, aplikasi ini juga tidak akan memberatkan RAM ponsel Android mu. Karena memang aplikasi ini tidak terlalu besar, bahkan bisa dikategorikan ringan.

11. Google Play Music


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Aplikasi pemutar musik Android terbaik yang terakhir adalah Google Play Music, silahkan download aplikasi pemutar musik Android tercanggih ini jika kamu memang sedang mencari itu. Pecinta produk Google pasti suka dengan aplikasi ini, Google Play Music menampilakn antarmuka yang cukup sederhana yang akan membuat kamu betah menggunakan aplikasi pemutar musik ini.


Aplikasi – aplikasi pemutar musik Android terbaik diatas bisa kamu unduh di Play Store gengs, diantaranya ada yang bisa kamu unduh dan pasang di ponsel secara gratis dan ada juga yang mengharuskan kamu untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk memilikinya di ponsel mu. Well, semoga aplikasi – aplikasi pemutar musik Android diatas bisa menemani hari – hari mu dengan baik. Sekian! Stay health!