search-button

May 29, 2020

13 Aplikasi Piano PC Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi - aplikasi piano PC terbaik yang bisa kamu mainkan. Jika sebelumnya kamu lebih suka piano nyata daripada versi virtual, maka setelah memainkan piano digital atau virtual terbaik dengan dukungan MIDI yang akan kami rekomendasikan disini akan benar-benar mengejutkan mu dan mungkin akan membuat mu lebih menyukai piano jenis virtual ini dibanding piano nyata.


Kamu perlu tahu bahwa menggunakan piano virtual memiliki banyak keunggulan dibandingkan piano nyata, keunggulan – keunggulan tersebut akan kamu benar – benar kamu rasakan setalah memasang dan memainkannya.  Dibawah ini, kami telah mendaftar aplikasi – aplikasi piano PC terbaik yang bisa kamu pasang dan mainkan di PC mu, periksa dengan cermat masing – masing rekomendasi agar sesuai dengan keinginan mu.

Aplikasi Piano PC Terbaik


Aplikasi Piano PC Terbaik


1. My Piano Phone


Aplikasi Piano PC Terbaik

Aplikasi piano PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah My Piano Phone, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi keyboard piano PC yang juga bisa kamu pasang pada perangkat Windows Phone mu.  Aplikasi ini memiliki beragam lagu terintegrasi, yang dapat kamu gunakan untuk memutar dan belajar, ada juga fitur lain dalam aplikasi ini yang memungkinkan kamu untuk menggunakan satu atau dua keyboard secara bersamaan.

2. A73 Piano Station


Aplikasi Piano PC Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi piano PC terbaik ini ada A73 Piano Station, silahkan download virtual piano for PC ini jika kamu menginginkan aplikasi piono dengan tombol yang kengap seperti piono nyata. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunannya untuk leluasa mengatur suara piano seperti bass dan suara lainnya. Aplikasi ini kompatible dengan perangkat berbasis Windows XP, Vista, 7, 8, dan 10.

3. Adobe Audition


Aplikasi Piano PC Terbaik

Aplikasi piano PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Adobe Audition, katanya aplikasi ini lebih menarik dari Buttonbeats Piano. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur dan plugin profesional, selain itu ada juga puluhan fitur pengeditan audio dan efek yang kuat termasuk Doppler Shifter dan Graphic Phase Shifter yang menunggu untuk dinikmati. Antarmuka aplikasi ini juga ramah pengguna.

4. ButtonBeats Piano


Aplikasi Piano PC Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi piano PC terbaik ini ada ButtonBeats Piano, piano ini juga merupakan salah satu aplikasi piaono yang menyuguhkan tombol piaono yang cukup lengkap seperti selain A73 Piano Station . Kerennya, kamu bisa memasang dan memainkan piano virtual ini dengan cuma – cuma alias gratis. Silahkan periksa kompabilitasnya dengan perngakat yang kami gunakan sebelum mengunduhnya.

5. Piano Chords


Aplikasi Piano PC Terbaik

Aplikasi piano PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Piano Chords, kamu bisa gunakan aplikasi ini jika kamu tidak cocok dengan A73 Piano Station. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan banyak pilihan scales dan chord, kamu hanya perlu memilih salah satu dari pilihan tersebut untuk memainkan piano ini. Aplikasi ini juga ringan, sehingga tidak akan membebani perangkat mu.

6. Electronic Piano


Aplikasi Piano PC Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi piano PC terbaik ini ada Electronic Piano, beberapa orang mengatakan bahwa piano virtual ini lebih baik daripada Everyone Piano PC. Pasalnya, piano ini menawarkan fitur yang berfungsi untuk mengkustomisasi pengaturan notes, oktaf, akustik, chord, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga menawarkan banyak jenis alat musik, suara drum, dan chord. Dengan semua itu, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis.

7. Sweet Little Piano


Aplikasi Piano PC Terbaik

Aplikasi piano PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Sweet Little Piano, beberapa orang lebih menyukai aplikasi ini dibanding aplikasi Everyone Piano PC. Aplikasi ini merupaka salah satu aplikasi piaono yang ringan untuk perangkat dan ringan juga untuk dimainkan, keringanan itu juga bisa kamu lihat langsung di antarmuka piano. Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk kamu yang sedang bermain piano.

8. Free Piano


Aplikasi Piano PC Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi piano PC terbaik ini ada Free Piano, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi piano yang bisa kamu mainkan secera gratis seperti Buttonbeats Piano. Meskipun gratis, aplikasi ini memiliki sejumlah fitur unggula. Salah satu fitur unggulan tersebut adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk merekam lagu yang pengguna mainkan dengan piano ini.

9. Virtual MIDI Piano Keyboard


Aplikasi Piano PC Terbaik

Aplikasi piano PC terbaik yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Virtual MIDI Piano Keyboard, download virtual piano for PC ini jika kamu menginginkan piano virtual yang bisa kamu pasang diberbagai perangkat. Yup! Piano ini bisa kamu pasang di perangkat berbasis Windows, Mac, dan Linux. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa mode berbeda untuk dimainkan, termasuk mode keyboard, keyboard MIDI, hingga touch screen.

10. PianoBooster


Aplikasi Piano PC Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi piano PC terbaik ini ada PianoBooster, download virtual piano keyboard for Windows 7, Mac, dan Linux ini yang memiliki sejumlah fitur yang memanjakan penggunanya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan keyboard MIDI dalam memainkannya, tapi bukanlah satu – satunya opsi. Kamu masih tetap bisa memainkan piaono denga jenis keyboard lain.

11. SimplePiano


Aplikasi Piano PC Terbaik

Aplikasi piano PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah SimplePiano, dengan aplikasi ini kamu tidak lagi memerlukan aplikasi synthesizer untuk PC. Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk kamu yang baru belajar piano, tentu karena kesederhanaan penggunaannya juga tampilannya. Meski begitu, aplikasi ini menawarkan lebih dari 127 instrumen midi.

12. Everyone Piano


Aplikasi Piano PC Terbaik

Yang ke dua belas di daftar aplikasi piano PC terbaik ini ada Everyone Piano, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi keyboard piano yang paling dicari oleh banyak orang. Bukan tanpa sebab, aplikasi ini memang menawarkan fitur – fitur unggulan termasuk fitur untuk mengatur audio piano, fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan berbagai tombol untuk melakukan tuning piano dan banyak lagi fitur lainnya.

13. PianoCheetah


Aplikasi Piano PC Terbaik

Aplikasi piano PC terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah PianoCheetah, banyak orang yang lebih memilih untuk download piano ini daripada download Simple Piano PC. Salah satu sebabnya adalah karena aplikasi piano ini memiliki keunikannya sendiri, keunikan tersebut terletak pada fungsinya. Selain menjadi piano, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan sebagai aplikasi drum virtual.


Jika kamu ingin download virtual piano keyboard for windows 7, silahkan pilih salah satu aplikasi diatas atau kamu ingin mengunduh virtual piano untuk perangkat mu yang berbasis lain. Ada beberapa aplikasi diatas yang mengharuskan kamu untuk membayar, so silahkan lebih teliti lagi sebelum mengunduhnya. Sekian! Stay health! semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...