search-button

Oct 24, 2019

10 Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gengs! Inilah rekomendasi casing PC gaming murah transparan terbaik yang bisa kamu miliki. Kasing PC terbaik dan seberapapun mahalnya itu memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk menampung semua komponen penting yang kamu pilih untuk pembuatan PC kelas atas. Jika kamu seseorang yang memperhatikan estetika, memilih dan memiliki casing PC transparan bisa sangat menarik apalagi dengan banyak pencahayaan RGB.


Tetapi gengs, selain estetika dan ruang untuk berbagai komponen seperti motherboard, GPU, PSU, dan pendingin CPU ada hal lain yang harus diperhatikan ketika akan membeli sebuah casing PC transparan. Hal tersebut adalah harga! Untuk kamu yang menyediakan budget terbatas dan tetap ingin memiliki casing PC transparan terbaik, kamu akan suka rekomendasi casing - casing PC gaming murah transparan terbaik berikut ini.

Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik


1. Rosewill Tyrfing (Rp. 500 ribuan)


Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

Rosewill Tyrfing adalah casing PC gaming murah transparan terbaik yang menawarkan interior yang luas dengan manajemen kabel yang baik. Ini adalah casing PC gaming terkeren mid-tower yang mampu mendukung motherboard ATX, microATX, dan mini-ITX. Rosewill Tyrfing memiliki kaki untuk ruang pernapasan tambahan di bawahnya dan port input output berada di bagian atas case, bersama dengan tombol power. Casing ini mencakup dua kipas pra-instal dan mendukung sistem pendingin air.

2. DeepCool Matrexx 55 (Rp. 600 ribuan)


Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

DeepCool Matrexx 55 adalah salah satu casing PC terbaik 2019 yang memiliki kaca tempered pada panel samping depan dan fitur pencahayaan RGB, ini dapat mendukung motherboard E-ATX, ATX, microATX, dan mini-ITX, dengan dukungan E-ATX menjadikannya unik di antara produk-produk dalam daftar casing PC gaming murah transparan terbaik ini. DeepCool Matrexx 55 adalah casing dengan manajemen kabel cukup baik dan aliran udara yang bagus, ada pelindung debu di bagian atas dan bawah casing.

3. Cooler Master MasterBox Q300L (Rp. 600 ribuan)


Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

Cooler Master MasterBox Q300L adalah casing PC gaming transparan kecil yang menawarkan interior luas dengan aliran udara dan manajemen kabel yang baik. Casing PC gaming murah transparan terbaik ini dapat diposisikan baik secara vertikal maupun horizontal dan dilengkapi panel input / output yang dapat disesuaikan. Casing ini terbuat dari baja dan plastik dan mendukung motherboard microATX dan mini-ITX. Di bagian atas, bawah, dan depan casing semuanya dilengkapi dengan pelindung debu.

4. AeroCool Cylon (Rp. 700 ribuan)


Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

Di daftar casing PC gaming murah transparan terbaik  ini kamu tidak akan menemukan casing PC gaming 200 ribuan, tapi kamu akan menemukan AeroCool Cylon yang kompatibel dengan motherboard ATX, microATX, dan mini-ITX. Untuk perlindungan debu, casing memiliki filter debu magnetik di bagian atas beserta Port dan tombol juga filter debu PSU yang dapat dilepas di bawah. Selain port USB dan audio, kasing PC ini memiliki slot khusus untuk kartu SD dan kartu microSD, juga tombol LED pengontrol RGB.

5. Cougar MX330 (Rp. 800 ribuan)


Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

Casing PC gaming murah transparan terbaik mid-tower, Cougar MX330 ini menawarkan interior lapang dengan manajemen kabel yang lebih terorganisir. Casing ini dapat mendukung motherboard mini-ITX, microATX, dan ATX dan menawarkan tujuh slot ekspansi. Ada juga dua ruang drive 2,5 inci untuk SSD dan dua ruang drive 3,5 inci untuk HDD di Casing PC gaming terbaik 2018 dan 2019 ini. Selain itu ada cukup ruang untuk kartu grafis berukuran penuh hingga 12,8 inci.

6. Fractal Design Focus G (Rp. 800 ribuan)


Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

Casing PC gaming dibawah 1 juta ini tersedia dalam warna merah, hitam, biru, putih, dan abu-abu gunmetal. Casing PC gaming murah transparan terbaik ini adalah casing mid-tower yang kompatibel dengan motherboard ATX, microATX, dan mini-ITX. Casing ini juga memiliki dua kipas yang menampilkan LED. Untuk perlindungan debu, casing ini memiliki filter debu di bagian atas, depan, dan bawah. Port input dan output terletak di bagian atas, bersama dengan tombol power dan reset juga dua port USB.

7. Thermaltake Versa H18 (Rp. 800 ribuan)


Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

The Versa H18 adalah salah satu casing PC dengan airflow terbaik, mendukung hingga lima kipas pendingin. Casing PC gaming murah transparan terbaik ini mendukung motherboard microATX atau mini-ITX. Interiornya mudah diakses dan dikerjakan, yang sangat bermanfaat bagi pemula. Ada empat slot ekspansi, bersama dengan dua ruang drive 3,5 inci, dan dua ruang drive 2,5 inci untuk penyimpanan. Manajemen kabel kasingnya juga bagus.

8. Thermaltake Core V21 (Rp. 900 ribuan)


Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

Casing PC gaming terbaik 2019 ini stackable, kubus kecil ini dapat dikustomisasi secara mengesankan dan dapat dikombinasikan dengan saudara-saudaranya untuk desain perpecahan. Setengah ruang untuk motherboard sementara yang lain untuk pendingin cair, misalnya. Panel simetris dan rel kipas modular dan dudukan drive memungkinkan untuk berbagai konfigurasi, dengan desain yang relatif tanpa alat. V21 juga memiliki panel berventilasi besar dengan filter debu magnetik.

9. Corsair Carbide 275R (Rp. 1 jutaan)


Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

Salah satu casing PC gaming terbaik 2019 terbaru Corsair, Carbide 275R adalah casing minimalis. Selain logo "layar" kecil di panel depan, 275R membuang branding tambahan demi desain bersih untuk yang terobsesi dengan gaya. Meskipun desainnya minimal, fungsinya sama sekali tidak. Carbide 275R dapat mendukung radiator 360mm di depan dan hingga enam kipas 120mm. Casing PC gaming murah transparan terbaik  ini, bagus untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut.
Baca Juga:
15 Merk Power Supply Terbaik Agar PC Tetap Stabil
15 Merk VGA Terbaik Untuk PC Gaming
10 Gamepad PC Murah Berkualitas Terbaik 2019

10. DIYPC Trio-GT-RGB (Rp. 1 jutaan)

Casing PC Gaming Murah Transparan Terbaik

Casing PC gaming terkeren di daftar casing PC gaming murah transparan terbaik ini mendukung motherboard Mini-ITX, Micro-ATX, dan ATX, kartu grafis hingga 383mm (15,07 inci), penyimpanan dua 3.5 ", tiga 2.5" termasuk empat 120mm ARGB. DIYPC Trio-GT-RGB menawarkan performa pendinginan yang luar biasa juga tiga panel TG. Casing ini menggabungkan trio panel kaca temper dengan empat kipas ARGB dan pengontrol ARGB sendiri untuk menghadirkan kinerja yang solid.


Ketika memilih casing dari daftar casing PC gaming murah transparan terbaik diatas, kamu harus perhatikan casing dengan ruang yang cukup untuk motherboard, kartu grafis, dan pendingin yang akan kamu gunakan, plus berapa banyak drive yang ingin kamu pasang nantinya. Jangan sampai terjebak dengan tampilan menawan saja ya gengs! Kamu juga mungkin membutuhkan casing dengan pendingin dan aliran udara yang baik. Happy Shopping !