search-button

Jun 11, 2020

11 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi sebelas aplikasi pengunci aplikasi terbaik. Ponsel sekarang ini menyimpan banyak data sensitif milik penggunanya, terdapat aplikasi – aplikasi yang berisi data sensitif dan penting itu. Aplikasi seperti aplikasi perbankan, note penting, galeri, dan aplikasi – aplikasi lainnya yang penting haruslah diamankan dari mata orang lain yang mungkin meminjam ponsel mu tanpa pengawasan.


Jadi, bagaimana caranya agar data atau apapun itu yang penting diaplikasi ponsel tetap aman? Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan mengunci aplikasi, penguncian aplikasi ini dapat memberikan keamanan terbaik dari akses yang tidak diinginkan. Beberapa perangkat dilengkapi dengan pengunci aplikasi bawaan, beberapa lagi tidak. Untuk perangkat yang tidak memiliki itu, kamu masih bisa menggunakan aplikasi pengunci aplikasi terbaik berikut ini.

Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik


1. Privacy Knight


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Aplikasi pengunci aplikasi terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Privacy Knight, aplikasi ini bukanlah aplikasi kunci aplikasi iPhone tetapi khusus untuk Android. Privacy Knight ini memiliki beberapa fitur unggulan untuk mengamankan aplikasi mu, aplikasi ini juga bebas iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi. Aplikasi ini akan memberi mu berbagai metode penguncian termasuk PIN, pola, fingerprint, wajah, tiupan, shaking, juga pesan.

2. Domobile AppLock - Fingerprint Unlock


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi pengunci aplikasi terbaik ini ada Domobile AppLock, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pengunci aplikasi ringan gengs. Dapat kita ketahui dari namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi dengan fitur keamanan menggunakan sidik jari. Tetapi, jika ponsel mu tidak memiliki fitur sidik jari juga tidak apa – apa. Karena aplikasi ini juga menyediakan fitur keamanan lainnya.

3. LOCKit


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Aplikasi pengunci aplikasi terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah LOCKit, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kunci aplikasi paling aman. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunci aplikasi – aplikasi mu yang ada di ponsel dengan berbagai tipe penguncian termasuk penguncian dengan pola, PIN, dan fingerprint. Selain aplikasi, kamu juga bisa mneymbuntikan folder dan file dengan aplikasi ini.

4.  Vault


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi pengunci aplikasi terbaik ini ada Vault, ini merupkan salah satu aplikasi kunci aplikasi paling aman. Meski begitu, aplikasi ini menyediakan prosuder penguncian yang tidak ribet kok gengs. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunci semua aplikasi yang ada di ponselmu. Aplikasi ini juga menawarkan fitur khusus yang memungkinkan kamu untuk menyembunyikan pesan loh gengs.

5. Ivymobile AppLock


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Aplikasi pengunci aplikasi terbaik selanjutnya adalah Ivymobile AppLock, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pengunci aplikasi ringan gengs. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengunci semua jenis aplikasi yang ada di ponsel mu tanpa terkecuali. Aplikasi ini menyediakan 2 jenis penguncian, penguncian dengan kata sandi dan penguncian dengan pola. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan tema – tema menarik untuk aplikasi.

6. SpSoft AppLock – Fingerprint


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi pengunci aplikasi terbaik ini ada SpSoft AppLock – Fingerprint, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kunci aplikasi iPhone. Selain iPhone, aplikasi ini juga bisa kamu pasang di Android. Aplikasi ini juga memiliki sejumlah fitur keamanan yang berbeda – beda dalam penguncian, ada fingerprint, pola juga PIN. Aplikasi juga memiliki fitur yang memungkinkan ponsel memotret wajah orang yang mencoba membuka kunci.

7. BGNmobi AppLocker


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Aplikasi pengunci aplikasi terbaik selanjutnya adalah BGNmobi AppLocker, aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan ES app locker. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang cukup ringan, jadi aplikasi tidak akan membebani ponsel mu. Aplikasi ini juga menawarkan prosedur penguncian yang terbilang sederhana, tapi tetap aman. Kamu bisa menggunakan pola atau password untuk mengunci aplikasi yang ada.

8. Smart AppLock (App Protect) by ThinkYeah Mobile


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi pengunci aplikasi terbaik ini ada Smart AppLock (App Protect) dari ThinkYeah Mobile, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pengunci Android canggih gengs. Aplikasi ini menawarkan keamanan aplikasi untuk aplikasi – aplikasi media sosial yang kamu miliki, aplikasi – aplikasi bawaan lain juga bisa kamu amankan dengan aplikasi pengunci ini.

9. SailingLab App Lock


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Aplikasi pengunci aplikasi terbaik selanjutnya adalah SailingLab App Lock, app lock ini memiliki 3 mode penguncian termasuk sidik jari, pola, dan password. Rentang aplikasi yang bisa dikunci oleh SailingLab App Lock ini juga cukup luas, kamu bisa mengunci mulai dari aplikasi unduhan dan aplikasi bawaan. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapat menyembunyikan email yang masuk ke ponsel mu.

10. Perfect AppLock


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi pengunci aplikasi terbaik ini ada Perfect AppLock, silahkan download kunci aplikasi rahasia ini jika kmau mencari aplikasi pengunci yang cocok dengan ponsel non fingerprint mu. Aplikasi ini menawarkan fitur keamanan dengan PIN, pattern, dan gesture. Bukan hanya aplikasi, Perfect AppLock juga dapat mengunci file dan folder yang ada di ponsel mu.

11. Norton App Lock


Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Aplikasi pengunci aplikasi terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Norton App Lock, aplikasi ini bukanlah aplikasi pengunci aplikasi dengan sidik jari. Aplikasi ini menyediakan 3 jenis fitur keamanan  yang bisa kamu gunakan untuk mengunci aplikasi apapun di ponsel mu, termasuk galeri, game, note, kontak, dan lainya. Aplikasi ini juga memungkinkan ponsel untuk memotret ketika ada yang menciba membuka kunci.


Jadi gengs! Itulah ke sebelas aplikasi pengunci aplikasi terbaik pilihan kami untuk penguncian teraman untuk Android ataupun iPhone mu. Kami kira, aplikasi penguncian diatas bisa menjadi solusi untuk ponsel mu yang tidak memiliki aplikasi keamanan bawaan. Sebelum mengunduh dan menggunakan aplikasi diatas, cek dulu kompabilitasnya dengan ponsel mu ya! Sekian! Stay health!