search-button

Jun 12, 2020

11 Pemutar Video PC Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Jika kamu sedang mencari rekomendasi pemutar video PC terbaik, maka kamu berada di tempat yang tepat. Ada banyak pemutar video yang tersedia untuk pemutar video PC, karenanya memilih yang tepat bukanlah tugas yang mudah. Selain itu, dengan semakin banyaknya format media baru, tidak semua pemutar media gratis mampu menjalankan semua format file populer seperti MKV, FLV, AVI, MP4, MOV, dan lainnya.


Pemutar video yang kamu pilih haruslah kaya fitur, pemutar media yang hebat juga harus sederhana, intuitif, dan ringan. Untuk membantu mu mencari pemutar video yang tepat dengan fitur – fitur tersebut, kami telah menyiapkan daftar rekomendasi pemutar video PC terbaik ini. Silahkan baca dengan seksama, agar kamu mendapatkan pemutar video yang tepat untuk PC yang kamu gunakan.

Pemutar Video PC Terbaik


Pemutar Video PC Terbaik


1. Kodi


Pemutar Video PC Terbaik

Pemutar video PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Kodi, kamu bisa download aplikasi ini sebelum berpikir untuk download VLC for PC. Kodi, sebelumnya bernama XBMC adalah media player gratis dan open-source. Kodi memainkan hampir semua format video dan musik populer, podcast, dan media digital lainnya yang disimpan secara lokal atau di internet. Media player ini juga memiliki plug-in yang dapat digunakan untuk memperluas fitur-fiturnya dan mencakup fungsi-fungsi seperti Netflix, YouTube, Hulu, Veoh, dan lainnya.

2. VLC Media Player


Pemutar Video PC Terbaik

Yang kedua di daftar pemutar video PC terbaik ini ada VLC Media Player, gengs! This is free download video player all format for PC. Yup! Dengan VLC Media Player, kamu dapat memutar berbagai format video termasuk MP4, AVI, FLV, RMVB juga MKV. Pemutar video dari VideoLAN ini juga mengusung tampilan yang terbilang sederhana, tetapi tidak membosankan. Selain video, VLC Media Player juga dapat memutar file audio berbagai format.

3. Quick Time Player


Pemutar Video PC Terbaik

Pemutar video PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Quick Time Player, aplikasi pemutar video menawarkan berbagai macam fitur menarik. Fitur – fitur tersebut diantaranya adalah fitur rotasi video, streaming video, konversi video, rekam video, penggabungan klip film dan fitur menarik lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinakan pengguna untuk meunggah video langsung ke berbagai situs berbagi video.

4. SM Player


Pemutar Video PC Terbaik

Yang ke empat di daftar pemutar video PC terbaik ini ada SM Player, aplikasi pemutar video ini memiliki fitur yang memungkinkan penggunannya untuk memutar berbagai video dari berbagai format. Kamu juga bisa menggunakan SM Player untuk memutar koleksi file audio mu, itu pun dengan berbagai jenis format. Selain audio dan video, SM Player juga mendukung pemutaran Blu-Ray DVD dan streaming video dari YouTube.

5. GOM Player


Pemutar Video PC Terbaik

Pemutar video PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah GOM Player, it is another free download video player all format for PC. GOM Player ini menawarkan banyak fitur yang memudahkan penggunaannya, fitur – fitur termasuk screenshoot video, speed control, penambahan efek video dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna mengganti tema interface-nya.

6. DivX Player


Pemutar Video PC Terbaik

Yang ke empat di daftar pemutar video PC terbaik ini ada DivX Player, download aplikasi ini jika kamu sudah download VLC for PC tetapi masih mencari aplikasi yang memiliki fitur unik lainnya. Yup! Aplikasi ini memiliki fitur unik yang memungkinkan kamu untuk menonton ragam scene yang berbeda dalam video, fitur yang memungkinkan itu adalah fitur TrickPlay dan Chapter Point. Untuk format, aplikasi ini mendukung banyak termasuk MP4, DivX, AVI, dan Ultra HD.

7. KM Player


Pemutar Video PC Terbaik

Pemutar video PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah KM Player, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemutar video 4k PC. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memutar video dengan berbagai format termasuk MPEG4, AVI, WMV, MKV dan OGM. Kamu juga dapat menggunakan KM Player untuk rendering, processing, dan decoding gengs. Ada juga tool quick menu tool untuk mengatur rotasi layar dan fitur VR mode.

8. 5K Player


Pemutar Video PC Terbaik

Yang ke delapan di daftar pemutar video PC terbaik ini ada 5K Player, ini adalah aplikasi pemutar Video mp4, FLV, WebM, MKV, hingga VP8/9. Aplikasi mengusung tampilan yang sederhana, sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakannya. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagai video dari situs – situs seperti YouTube, DailyMotion, dan juga Vimeo. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengubah format video menjadi audio gengs.

9. Pot Player


Pemutar Video PC Terbaik

Pemutar video PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Pot Player, silahkan download aplikasi ini jika kamu sudah download GOM Player tetapi masih belum puas dengan fitur – fiturnya. Pot Player ini memiliki fitur yang akan memanjakan para pecinta drakor, fitur tersebut adalah fitur integrasi-nya dengan situs streaming Viki. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur video output 360 derajat, pixel shader, 3D Mode, Blu-Ray dan lainnya.

10. Media Player Classic Home Cinema


Pemutar Video PC Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar pemutar video PC terbaik ini ada Media Player Classic Home Cinema, ini merupkan salah satu aplikasi pemutar video otomatis gengs. Seperti aplikasi pemutar video lainnya di daftar ini, apliksi ini juga mendukung banyak format file video termasuk MP4, FLV, WAV, AAC, MKV dan banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki interface yang sederhana dan cukup mudah untuk digunakan.

11. ACG Player


Pemutar Video PC Terbaik

Pemutar video PC terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah ACG Player, kamu bisa mengunduh aplikasi ini jika kamu sudah download KMPlayer tetapi tidak menemukan fitur pengaturan aspek rasio yang kamu cari. Yup! ACG Player ini memiliki fitur pengaturan aspek rasio video tersebut. Selain itu, ia juga memiliki berbagai fitur lainnya termasuk fitur pengaturan font untuk subtitle yang digunakan, fitur penambahkan visual effect dan lainnya.


Jadi, pemutar video PC terbaik mana yang paling cocok dengan apa yang kamu cari dan cocok dengan perangkat yang kamu gunakan? Kami yakin, diantara daftar diatas ada yang bisa kamu gunakan untuk menikmati film dan konten media lainnya. Sekian, daftar pemutar video PC terbaik ini. Stay health ya!