search-button

Jun 11, 2020

7 Emulator PS2 Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi emulator - emulator PS2 Android terbaik. Sony Play Station adalah salah satu konsol game favorit yang tersedia di pasar dan di antara semua konsol PS yang dikembangkan oleh Sony, PS2 adalah konsol game yang paling banyak dibeli dan paling populer. Kesuksesan konsol menyebabkan pengembangan pada varian dan membuat emulator PS2 Android.

Emulator ini akan mewujudkan impian setiap pecinta PS2, ia memungkinkan penggunanya untuk dapat memainkan game PS2 di perangkat Android. Perlu kamu tau gengs, ada beberapa emulator PS2 yang dikembangkan dengan mempertimbangkan keterbatasan seluler di pasaran sekarang ini. Di artikel ini, kami mengumpulkan tujuh emulator PS2 Android terbaik yang bisa kamu unduh. Cekidot!

Emulator PS2 Android Terbaik


Emulator PS2 Android Terbaik


1. Pro PlayStation


Emulator PS2 Android Terbaik

Emulator PS2 Android terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Pro PlayStation, ini adalah emulator Android yang mensimulasikan game Sony Play Station ke ponsel Android sama seperti PCSX2 Android. Untuk instalasi pun mudah, cukup instal aplikasi dan ikuti layar penyiapan. Setelah pengaturan selesai, kamu dapat langsung memainkan game PS2 mu. Sebelum menunduhnya, pastikan ponsel mu kompatible dengan ini ya.

2. DamonPS2 Pro


Emulator PS2 Android Terbaik

Yang kedua di daftar emulator PS2 Android terbaik ini ada DamonPS2 Pro, emulator ini tersedia dalam versi gratis juga versi berbayar seperti Gold PS2 emulator. Untuk versi berbayarnya, kamu harus menyiapkan pembayaran sebesar Rp. 1 jutaan. Emulator ini menawarkan kemampuan untuk menjalankan game – game yang cukup berat, ponsel dengan Qualcomm Snapdragon 835/845 cocok dengan emulator ini.

3. PTWOE


Emulator PS2 Android Terbaik

Emulator PS2 Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah PTWOE, kamu tidak bisa menemukan emulator ini di Play Store sama seperti Damon PS2 Pro. Keduanya hanya bisa kamu dapatkan di situs resminya masing – masing, keduanya juga memiliki dua versi yang berbeda. Untuk pemsangan emulator ini cukup mudah, ia akan mengunduh file BIOS secara otomatis jika memang dibutuhkan.

4. PPSSPP – PSP emulator


Emulator PS2 Android Terbaik

Yang ke empat di daftar emulator PS2 Android terbaik ini ada PPSSPP – PSP emulator, cukup download emulator ini dan tidak usah download emulator PS2 for android full bios untuk mendapatkan emulator ringan di ponsel. Emulator ini memiliki fitur yang memungkinakan pengguna untuk mengatur grafis sesuai selera, emulator ini juga mendukung berbagai format game termasuk ISO atau CSO.

5. Free PS2 Emulator


Emulator PS2 Android Terbaik

Emulator PS2 Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Free PS2 Emulator, spec emulator ini hampir sama dengan Damon PS2 Android. Emulator ini merupakan salah satu emulator yang bisa memainkan banyak sekali game PS2, dan salah satu yang memiliki banyak fitur – fitur didalamnya. Salah satu fitur tersebut adalah unlimited memory card, Cheat Code.

6. Play!


Emulator PS2 Android Terbaik

Yang ke enam emulator PS2 Android terbaik ada Play!, kamu bisa download game PS2 Android secara bebas dan memainkannya dengan nyaman di emulator ini. Untuk mendapatkan emulator ini, kamu harus mengunduhnya langsung di situsnya secara gratis gengs. Emulator ini merupakan salah satu emulator yang memungkinkan pengguna untuk ‘mengotak – atiknya’ dan itu bisa dilakukan dengan mudah.

7. PPSS2 Golden


Emulator PS2 Android Terbaik

Emulator PS2 Android terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah PPSS2 Golden, kamu bisa memainkan game PS2 versi Android tanpa gangguan apapun dengan emulator ini. Kerennya lagi,  emulator ini cocok dengan hampir semua versi Android yang ada sekarang ini. Untuk pemasangannya pun tidak terlalu sulit, karena kamu tidak memerlukan file BIOS untuk itu. Sekali lagi, spec emulator ini memungkinkan untuk dipasang bahkan di Android  4.4.


Emulator – emulator PS2 Android terbaik yang tercantum di atas dapat membantu kamu mewujudkan impian mu untuk bermain Game PS2 lagi. Fyi gengs, emulator - emulator di atas mampu menjalankan game - game PS2, meski tidak ada yang resmi. Jadi! Jika ada sedikit bug, harap di maklumi saja. Jangan lupa untuk mengecek kompabilits perangkat yang kamu gunakan dengan emulator yang akan kamu unduh. Sekian! Stay health!