search-button

Jun 9, 2020

11 Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasik aplikasi pemutar musik PC terbaik. Orang-orang yang telah menghabiskan banyak uang untuk mengunduh dan mengoleksi musik, mereka akan mencari pemutar musik terbaik untuk Windows 10 atau sistem operasi lainnya di PC mereka. Itu karena aplikasi pemutar musik memiliki sejumlah manfaat, salah satunya adalah untuk membuat pengguna bisa mendengarkan lagu favorit mereka kapan pun.


Selain itu, aplikasi pemutar musik juga dapat membantu mengatur koleksi lagu mereka dengan cara yang lebih baik.  Di 2020 ini, ada banyak aplikasi atau perangkat lunak pemutar musik PC yang dapat kamu miliki. Namun, hanya beberapa pemutar musik yang bisa kamu andalkan. Jika kamu mencari pemutar musik tersebut, kamu dapat melihatnya di daftar aplikasi pemutar musik PC terbaik berikut ini.

Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik


1. Dopamine


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Aplikasi pemutar musik PC terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Dopamin, aplikasi ini merupkan salah satu aplikasi pemutar musik PC online open-source untuk Windows. Aplikasi ini menawarkan proses pemasangan Dopamine yang cepat selesai, aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis. Selain itu, aplikasi ini memiliki antarmuka yang mudah dinavigasi, belum lagi, fluiditasnya.

2. Winamp


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Yang ke dua di daftar aplikasi pemutar musik PC terbaik ini ada Winamp, aplikasi ini merupakan salah satu pemutar musik PC dengan kualitas suara terbaik gengs. Aplikasi pemutar musik ya populer buatan Nullsoft ini, bisa kamu dapatkan gratis. Selain itu, aplikasi ini juga bersifat multiplatform dimana ia bisa di gunakan pada PC berbasis Windows atau Mac OS. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur termasuk Winamp Video, Layanan Online, Playlist Editor dan lainnya.

3. Tomahawk


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Aplikasi pemutar musik PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Tomahawk, aplikasi ini bukanlah aplikasi pemutar musik PC dengan lirik melainkan aplikasi yang mendukung plugin dari banyak platform. Yup! Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mencari musik dari berbagai platform termasuk Spotify, 4Shared, Youtube, Last,fm, Grooveshark, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memungkinkan mu untuk terhubung dengan media sosial mu sedniri.

4. Spider Player


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi pemutar musik PC terbaik ini ada Spider Player, aplikasi ini bukanlah aplikasi pemutar musik PC dengan lirik melainkan aplikasi ringan yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Selain ringan, aplikasi ini juga mengusung tampilan yang terbilang cukup sederhana. Maka tidak heran, banyak orang yang menggunakan dan mengandalkan aplikasi ini sebagai pemutar musik di PC mereka.

5. Songbird


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Aplikasi pemutar musik PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Songird, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemutar musik PC dengan kualitas suara terbaik. Selain dapat menghasilkan kualitas suara terbaik, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan diberbagai platform termasuk Windows, Linux, MAC OS, dan android. Songird juga memungkinkan kamu untuk mengatur sendiri nuansa tampilan aplikasi.

6. Music Bee


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi pemutar musik PC terbaik ini ada Music Bee, aplikasi ini merupakan salah satu pemutar musik PC online dan offline gengs. Perlu kamu tau gengs, aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan ia untuk mengetahui dan mengatur musik yang ingin kamu dengankan loh. Selain itu, ada juga fitur canggih lainnya termasuk fitur untuk mengelola tag, art cover, file audiobook, mendengarkan radio online dan lainnya.

7. AIMP


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Aplikasi pemutar musik PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah AIMP, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi pemutar musik Winamp full. Bedanya, aplikasi ini memiliki tampilan yang lebih sederhana namun tetap menarik. Kesederhanaan itu membuat aplikasi ini mudah digunakan, meski fitur yang disediakan oleh aplikasi ini terbilang cukup banyak. Fitur – fitur tersebut diantaranya adalah fitur Sorting file, Equalizer, Visualizer dan lainnya.

8. VLC Media Player


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi pemutar musik PC terbaik ini ada VLC Media Player, aplikasi ini pernah menjadi salah satu pemutar musik PC terbaik 2018 loh. Salah satu yang membuat begitu adalah kemapuannya, selain untuk memutar musik ia juga bisa digunakan untuk memutar video juga. Aplikasi multiguna ini, bisa kamu dapatkan dengan gratis. Meski gratis, aplikasi ini kaya akan fitur dan juga kualitas suara yang mantap.

9. GOM Audio


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Aplikasi pemutar musik PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah GOM Audio, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu dapatkan secara gratis seperti aplikasi Spider Player dan aplikasi gratis lainnya. Meski gratis, aplikasi ini dapat memberikan kualitas suara musik yang jernih. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan sejumlah fitur diantaranya fitur multi-kecepatan, equalizer, penyesuaian, dan lainnya.

10. MediaMonkey


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi pemutar musik PC terbaik ini ada MediaMonkey, ini adalah salah satu software pemutar musik online PC tapi kamu juga bisa menggunakannya secara offline. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik, salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui jika ada lagu yang sama. Dengan begitu pengguna dapat menghapus salah satunya.

11. Foobar 2000


Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Aplikasi pemutar musik PC terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Foobar 2000, silahkan download pemutar musik MP3 terbaru ini jika kamu sedang mencari aplikasi pemutar musik yang memiki banyak fitur namun tetap ringan. Selain fitur yang terbilang lengkap, aplikasi ini juga memungkinkan pegguna untuk mengganti tampilan aplikasi sesuai keinginan, Aplikasi ini juga mendukung berbagai format audio termasuk MP3, MP4, AAC, CD, Vorbis, WMA dan lainnya.


Seperti yang bisa kamu lihat, masing-masing pemutar musik untuk PC diatas memiliki keunggulannya masing – masing. Jadi! Kamu tinggal memilih saja, aplikasi mana yang memikiki keunggulan yang kamu cari. Entah itu pemutar musik sederhana atau pemutar musik yang menawarkan fitur yang diperuntukkan bagi pengguna tingkat lanjut. Its all up to you! Sekian daftar rekomendasi pemutar musik PC terbaik ini. Stay health!