search-button

Jun 8, 2020

11 Aplikasi Karaoke PC Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi karaoke PC terbaik yang harus kamu punya. Karaoke masih menjadi aktivitas populer di banyak kalangan, karaoke menyenangkan dilakukan di sebuah acara atau di manapun. For your information, akhir – akhir ini ada peningkatan permintaan untuk aplikasi atau perangkat lunak Karaoke PC. Karena itu, sekarang ini aplikasi atau perangkat lunak karaoke ada banyak sekali diluar sana.


Aplikasi – aplikasi terebut menawarkan keunggulannya masing – masing, mulai dari segi fitur sampai ke koleksi lagu. Jika kamu bingung memilih aplikasi karaoke PC mana yang akan kamu unduh dan gunakan, kamu tinggal membaca sampai habis artikel ini. Disini kamu akan menemukan rekomendasik aplikasi – aplikasi karaoke PC terbaik yang bisa kamu andalkan untuk menemani mu bernyanyi. Selengkapnya aplikasi – aplikasi karaoke PC terbaik berikut ini.

Aplikasi Karaoke PC Terbaik


Aplikasi Karaoke PC Terbaik


1. PC DJ Karaoki


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Aplikasi karaoke PC terbaik yang pertama adalah PC DJ Karaoki, jika kamu sudah pernah download aplikasi karaoke 2018 maka kamu harus segera menggantinya dengan ini. Dengan aplikasi ini, kamu tidak hanya mendapat manfaat dari fitur-fitur biasa seperti rotasi penyanyi, history, kontrol tombol, dan tampilan layar, tetapi juga mendapatkan integrasi cloud, opsi untuk mengonfigurasi warna menu, layar kunci, memuat drag and drop, dan banyak lagi.

2. KaraFun


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi karaoke PC terbaik ini ada KaraFun, kamu bisa berkaraoke ria dengan aplikasi ini selain dengan aplikasi karaoke PC Inul Vista. Aplikasi ini menawarkan banyak format file audio termasuk diantaranya adalah MP3, KAR, MID, CDG, LRC, KOK, dan KFN. Aplikasi ini juga menawarkan format video AVI dan MPG. Kami sarankan untuk menambahkan paket codec pada PC, seperti K-Lite Codec Pack untuk hasil yang lebih baik.

3. Siglos Karaoke Professional


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Aplikasi karaoke PC terbaik selanjutnya adalah Siglos Karaoke Professional, ini bukanlah software karaoke KTV gratis melainkan software karaoke berbayar untuk professional. Aplikasi ini banyak digunakan untuk bisnis, termasuk tempat karaoke, kafe, dan lainnya. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur kyang sangat dibutuhkan termasuk fitur singer announcement, promosi, dan banyak lagi.

4. Karaoke Tube


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi karaoke PC terbaik ini ada Karaoke Tube, ini bukanlah software karaoke KTV gratis gengs melainkan apliaksi karaoke PC dengan koleksi lagu hingga ribuan. Singkatnya, dengan aplikasi ini kamu tidak harus mengunduh lagu untuk berkaraoke ria. Aplikasi ini bisa kamu gunakan pada perangkat berbasis MacOS gengs, dan kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan sekali bayar saja.

5. KaraokeKanta


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Aplikasi karaoke PC terbaik selanjutnya adalah KaraokeKanta, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi karaoke PC Inul Vista. KaraokeKanta ini memiliki banyak fitur, fitur – fitur tersebut termasuk fitur sinkronisasi rekaman suara dan lagu, pemutar format MID dan KAR, swap voice, pengubah tone juga kecepatan lagu. Aplikasi ini juga menyediakan sistem pencarian lagu yang mudah, penyimpanannya juga mudah.

6. MiniLyrics


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi karaoke PC terbaik ini ada MiniLyrics, silahkan download aplikasi karaoke 2018 ini jika kamu sedang mencari aplikasi karaoke PC yang bisa kamu gunakan diberbagai platform. Yup! Kamu bisa menggunakan aplikasi ini pada perangkat berbasis Windows XP, 7, 8, dan 10. Aplikasi ini dapat kamu singkronkan dengan aplikasi lain termasuk iTunes, Spotify, Windows Media Player, dan lainnya.

7. Walaoke


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Aplikasi karaoke PC terbaik selanjutnya adalah aplikasi bernama Walaoke, aplikasi ini hampir mirip dengan KaraFun. Aplikasi ini dapat kamu pasang pada perangkat berbasis Windows, kamu juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Aplikasi ini menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan video sendiri sebagai background lagu yang dinyanyikan.

8. kJams


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi karaoke PC terbaik ini ada kJams, berbeda dengan One karaoke, aplikasi ini hanya bisa kamu gunakan pada perangkat berbasis macOS saja. Aplikasi ini mengususng interface yang cukup sederhana, sehingg aplikasi ini mudah untuk digunakan. Aplikasi ini menyediakan dua versi, versi Lite juga versi Pro. Tentu saja, kedu versi tersebut menawarkan fitur yang berbeda.

9. Karaoke 5


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Aplikasi karaoke PC terbaik selanjutnya adalah Karaoke 5, aplikasi ini berbeda dengan Vanbasco's karaoke player. Dari segi fitur – fiturnya, aplikasi menawarkan lebih banyak fitur termasuk fitur synchronizer, syllabication, dan juga mixing. Selain itu, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk melatih suara mu. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis gengs, tidak seperti aplikasi lain yang berbayar.

10. VanBasco’s Karaoke Player


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi karaoke PC terbaik ini ada VanBasco’s Karaoke Player, aplikasi ini menawarakan interface yang sederhana berbeda dengan karaoke 5. Sehingga, kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur termasuk fitur untuk mengatur adjust tempo, mute, juga opsi yang memungkinkan aplikasi untuk memainkan salah satu instrumen saja dari lagu yang dipilih.

11. iStar


Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Aplikasi karaoke PC terbaik yang terakhir adalah iStar, ini merupakan salah satu software karaoke profesional gratis gengs. Aplikasi ini bisa kamu gunakan di perangkat mu yang berbasis MacOS, dengan aplikasi ini kamu juga bisa menggunakan lagu – lagu dari CD yang kamu miliki. Selain itu, aplikasi ini juga mudah untuk di gunakan meskipun aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang tidak bisa dibilang sedikit.


Apakah kamu sudah menemukan perangkat lunak atau aplikasi karaoke PC tebaik mu, untuk digunakan di rumah atau di pesta berikutnya? Kami yakin, kamu telah menemukan satu yang paling cocok dengan yang kamu butuhkan dan juga cocok dengan perangkat yang akan kamu gunakan. Ok, sekian daftar aplikasi karaoke PC terbaik ini! Stay helath!