search-button

May 30, 2020

11 Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi lirik lagu PC terbaik yang bisa kamu gunakan ketika berkaroke ria. Video lirik animasi telah menciptakan pijakan yang kuat di industri musik dan selalu menjadi bagian penting dari musik itu sendiri, dan sekarang pembuatan video lirik telah menjadi konten hiburan terbaik untuk dibagikan di berbagai platform. FYI gengs, video lirik animasi adalah salah satu cara terbaik untuk membuat video musik dengan anggaran rendah.


Hal itu juga dikarenakan banyak pendengar musik yang tidak hanya ingin menikmati musik dengan mendengarkannya saja, tetapi ikut bernayayi di musik itu. Tak heran banyak orang yang menyimpan video lirik lagu, untuk nantinya digunakan ketika mereka ingin bernyayi. Tapi apa kamu tau gengs, ada aplikasi lirik lagu yang bisa kamu unduh dan gunakan di PC? Yup! Ada banyak. Jika tertarik, silahkan pilih salah satu aplikasi lirik lagu PC terbaik dibawah ini.

Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik


1. Spider Player


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Aplikasi lirik lagu PC terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Spider Player, silahkan download lirik lagu ini jika kamu sedang mencari aplikasi yang cukup ringan untuk di pasang di perangakt mu gengs. Yup! Aplikasi ini berukuruan lumayan kecil, sehingga tidak akan membebani perangkat mu ketika dipasang. Aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan dengan gratis gengs.

2. Musixmatch


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi lirik lagu PC terbaik ini ada Musixmatch, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi lirik lagu PC Youtube dengan ini. Cara kerja aplikasi ini sederhana, ia akan menampilkan lirik lagu dari lagu yang kamu mainkan gengs dan aplikasi ini akan menampilkan lirik – lirik yang cukup akurat gengs. Musixmatch ini kompatible dengan perangkat berbasis Windows 8.1 dan 10.

3. PureLyrics Winamp Plugin


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Aplikasi lirik lagu PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi PureLyrics Winamp Plugin, silahkan download aplikasi lirik lagu ini jika kamu merupakan pendengar lagu dari pemutar musik Winamp. Aplikasi ini menawarkan puluh ribuan lirik lagu yang tersimpan di database-nya, kamu hanya perlu mengunduh, memasang dan menggunakan aplikasi ini untuk melihat semua lirik – lirik lagu itu.

4. MiniLyrics


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi lirik lagu PC terbaik ini ada MiniLyrics, dengan aplikasi ini kamu tidak akan lagi memerlukan aplikasi lirik lagu PC untuk Spotify. Aplikasi ini dapat menampilkan lirik dari lagu – lagu yang kamu putar dari iTunes, Winamp, juga Windows Media Player. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mencari lirik lagu begitu lagu dimainkan di file lagu itu sendiri, aplikasi ini juga dapat mendeteksi lirik berbahasa asing termasuk Inggris saja, Jepang, Spanyol, dan Italia.

5.  Lyrics Plugin for Winamp


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Aplikasi lirik lagu PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Lyrics Plugin for Winamp, ini bukanlah aplikasi lirik lagu PC untuk Spotify  tetapi aplikasi lirik lagu khusus untuk pemutar lagu Winamp. Kami kira nama dari aplikasi ini sudah cukup menjelaskan ya, aplikasi ini tidak bisa menampilkan lirik dari pemutar lagu selain Winamp. Untuk kemampuannya, silahkan uji dan nikmati sendiri.

6. LyricsFetcher


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi lirik lagu PC terbaik ini ada LyricsFetcher, kamu bisa menggunakan aplikasi ini jika aplikasi minilyrics apk 2019 diatas tidak cocok. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang dapat dengan akurat dan cepat menampilkan lirik lagu yang kamu putar, aplikasi ini dapat mendeteksi lagu – lagu yang kamu putar di berbagai platform termasuk iTunes atau Windows Media Player di PC mu.

7. Lyrics Plugin for WMP


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Aplikasi lirik lagu PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Lyrics Plugin for WMP, aplikasi ini bukanlah aplikasi lirik lagu PC Youtube melainkan aplikasi lirik lagu untuk pemutar lagu Windows Media Player. Yup! Aplikasi ini hanya bisa menampilkan lirik lagu dari pemutar lagu Windows Media Player. Sangat cocok untuk penggemar berat produk – produk Windows.

8. EvilLyrics


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi lirik lagu PC terbaik ini ada aplikasi bernama EvilLyrics, silahkan download aplikasi lirik lagu ini jika kamu sedang mencari aplikasi lirik lagu yang akan secara otomatis menampilkan lirik lagu yang sedang kamu putar. Fyi gengs, aplikasi ini akan bekerja sangat baik dengan aplikasi – aplikasi pemutar lagu Windows Media Player, Foobar2000, dan Sonique.

9. MediaHuman Lyrics Finder


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Aplikasi lirik lagu PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah MediaHuman Lyrics Finder, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi lirik terbaik PC yang bisa kamu unduh. Salah satu yang membuat aplikasi ini berada pada jajaran terbaik adalah kamu bisa mendapatkannya secara gratis, penggunaanya juga terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu melakukan “Drag n Drop” ke pemutar musik mu untuk menampilkan liriknya.

10. Lyric Seeker


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi lirik lagu PC terbaik ini ada aplikasi bernama Lyric Seeker, kamu tidak perlu lagi download lirik lagu dengan menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini telah menyediakan jutaan lirik dari banyak musisi terkenal yang biasa kamu dengarkan lagu – lagunya, aplikasi yang bisa digunakan secara online ini dapat beroperasi pada sejumlah perangkat basis tertentu.

11. Autolyrics Winamp


Aplikasi Lirik Lagu PC Terbaik

Aplikasi lirik lagu PC terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Autolyrics Winamp, aplikasi ini hanya dapat menampilkan lirik dari lagu – lagu yang kamu putar di aplikasi pemutar lagi Winamp saja tidak seperti aplikasi minilyrics kuyhaa yang bisa menampilkan lirik di banyak pemutar musik. Meski begitu, aplikasi ini akan menampilkan lirik lagu dengan cukup cepat gengs.


Itulah kesebelas aplikasi lirik lagu PC terbaik yang bisa kamu unduh dan gunakan, dengan aplikasi – aplikasi tersebut kamu tidak akan lagi salah lirik ketika bernyayi lagu – lagu favorite mu. Oh! Sebelum mengunduh, silahkan pastikan terlebih dahulu aplikasi – aplikasi yang akan kamu pasang kompatble dengan perangkat  dan aplikasi pemutar musik yang kamu gunakan ya. Sekian! Stay health! semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...