search-button

Jun 23, 2020

11 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi cari jodoh terbaik yang bisa kamu gunakan. Aplikasi cari jodoh terbaik dapat membantu kamu bertemu seseorang bahkan ketika tempat tinggal kalian saling berjauhan, kamu masih bisa bertemu lewat gawai. Dengan semakin banyak dari kita menghabiskan waktu di dalam ruangan hari ini, aplikasi cari jodoh telah semakin populer. Sebagai contohnya, Tinder yang merupakan salah satu aplikasi cari jodoh paling populer.


Aplikasi tersebut memilki sejumlah fitur menarik, diantaranya fitur video, fitur yang membantu pengguna merasa lebih aman dan fitur – fitur lainnya. Selain Tinder, ada banyak aplikasi cari jodoh yang bisa kamu gunakan. Aplikasi – aplikasi tersebut juga menawarkan fitur – fitur yang manarik, yang mungkin kamu cari dan butuhkan dari sebuah aplikasi cari jodoh. Untuk mu, kami telah membuat daftar aplikasi cari jodoh terbaik berikut ini.

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik


1. Bumble


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Aplikasi cari jodoh terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Bumble, ini bukanlah aplikasi cari jodoh indonesia 2020 gratis melainkan aplikasi cari jodoh dari luar yang memungkinkan penggunanya untuk mencari seseorang di dekat lingkungannya. Aplikasi ini memilki fitur dimana hanya ada 24 jam untuk membuat semacam kontak atau koneksi dengan seseorang.

2. Tinder


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi cari jodoh terbaik ini ada Tinder, aplikasi ini bukanlah aplikasi cari jodoh indonesia gratis tetapi memang sangat populer di Indonesia. Dengan aplikasi ini kamu bisa berkenalan dengan banyak orang, kamu juga berkesempatan mengobrol dengan mereka. Asalkan kamu menyukainya dan dia juga begitu, kamu bisa mengobrol juga saling bertukar foto dan pengalaman.

3. Lovely


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Aplikasi cari jodoh terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Lovely, ini adalah salah satu aplikasi cari jodoh indonesia 2019 yang banyak diguankan. Aplikasi ini dapat kamu unduh dan gunakan tanpa biaya sama sekali gengs! Meski begitu, aplikasi ini cukup aman digunakan dan cukup efektif untuk dapat membantu mu menemukan seseorang yang mungkin akan jadi teman hidup mu.

4. Tantan


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi cari jodoh terbaik ini ada Tantan, aplikasi ini kurang cocok untuk kamu yang sedang mencari aplikasi cari jodoh islami. Aplikasi ini hampir mirip dengan Tinder, kamu diharuskan saling menyukai di aplikasi atau yang disebut match untuk dapat mengobrol dengan seseorang. Bedanya dengan Tinder, aplikasi ini memilki fitur BREAK THE ICE. Diamana aplikasi akan mencarikan suasana dengan memberikan pertanyaan pada masing – masing.

5. eHarmony


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Aplikasi cari jodoh terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah eHarmony, katanya aplikasi ini telah berhasil menjodohkan banyak pasangan sampai mereka menikah loh gengs. Jika ingin menjadi salah satu diantara mereka, kamu bisa langsung unduh dan daftar di aplikasi ini, aplikasi ini juga cukup aman digunakan. Btw, jika kamu mencari aplikasi cari jodoh islami, coba aplikasi selanjutnya.

6. Muzmatch


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi cari jodoh terbaik ini ada Muzmatch, aplikasi cari jodoh indonesia 2019 ini merupakan salah satu aplikasi cari jodoh bernuansa islami. Aplikasi ini tidak kami sarankan untuk kamu yang mungkin hanya sekedar ingin berkencan saja, karena memang aplikasi ini dibuat untuk mereka yang serius mencari jodoh untuk dinikahi gengs. Aplikasi bahkan memiliki fitur yang mengharuskan disertakannya wali ketika mengobrol.

7. Jaumo


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Aplikasi cari jodoh terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Jaumo, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi cari jodoh indonesia gratis. Dengan aplikasi ini, kamu akan bisa mencari jodoh sesuai kriteria yang kamu cari secara online. Aplikasi ini memilki sebuah sistem yang cukup menari, dimana penggunanya akan memulai obrolan dengan seseorang dan akan berlajut ke tahap flirting jika cocok dan seterusnya.

8. Waplog


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi cari jodoh terbaik ini ada Waplog, aplikasi ini bukanlah aplikasi cari jodoh indonesia 2020 gratis melainkan aplikasi yang memungkinkan mu berkenalan dengan banyak orang di luar dan dalam negeri. Aplikasi ini memiliki sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk membuat story seperti story yang biasa kamu buat di Instagram namun dengan waktu yang berbeda.

9. BeeTalk


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Aplikasi cari jodoh terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah BeeTalk, aplikasi ini kami sarankan untuk yang sedang mencari aplikasi cari jodoh jawa tengah, jawa barat dan daerah lainnya. Meski aplikasi ini adalah aplikasi buatan Thailand, tapi kamu bisa menggunakannya untuk mencari jodoh di daerah mu. Aplikasi ini menawarkan fitur – fitur menarik termasuk fitur fotum travelling, fitness, kuliner, dan lainnya.

10. OkCupid


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi cari jodoh terbaik ini ada OkCupid, aplikasi cari jodoh di jakarta di kota lain dan juga di banyak tempat lainnya ini memiliki peraturan yang membuat penggunannya lebih mengenal satu sama lain. Aplikasi mengharuskan setiap penggunanya untuk mengsisi pertanyaan – pertanyaan yang mengungkapkan bagaimana etika hubungan, pandangan hidup dan opini pribadinya.

11. happn


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Aplikasi cari jodoh terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah happn, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi cari jodoh luar negeri dan dalam negeri. Aplikasi ini menawarkan tingkat keamanan yang terjamin gengs, aplikasi ini juga memilki fitur yang akan menjodohkan penggunanya berdasarkan kriteria yang dimilikinya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk penyesuaian umur.


Demikianlah aplikasi – aplikasi cari jodoh terbaik yang bisa kamu gunakan, aplikasi – aplikasi tersebut bisa kamu pasang di perangkat iOS maupun Android. Ingat ya geng! Meskipun aplikasi menjamin keamanan dan sebagainya, kamu harus tetap berhatii – hati dan lebiih bijak dalam menggunakannya. Jangan sampai menipu atau ditipu siapapun di aplikasi, ok! Sekian! Stay health!