search-button

Jun 23, 2020

9 Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah ulasan aplikasi – aplikasi pengatur keuangan terbaik. Memahami arus keuangan mu adalah bagian utama dari keberhasilan mengelola keuangan mu sendiri. Berapa banyak yang masuk, yang disimpan rekening bank dan digunakan untuk apa saja, adalah semua aspek penting dari sebuah kesuksesan finansial. Untungnya, sekarang ini ada banyak aplikasi pengatur keuangan yang dirancang untuk membantu mu.


Aplikasi – aplikasi ini memilki kemampuan untuk melihat saldo bank mu, memantau pengeluaran, dan menganalisis kebiasaan mu. Plus, ada juga aplikasi yang akan membantu mu membuat keputusan keuangan yang lebih baik, berdasarkan data yang dikumpulkan dari akun mu. Berikut adalah 11 aplikasi pengatur keuangan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk diguankan.

Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik


Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik


1. Personal Capital


Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik

Aplikasi perngatur keuangan terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Personal Capital, aplikasi ini bukanlah aplikasi pengatur keuangan bahasa indonesia gengs. Aplikasi ini memungkinkan mu memantau anggaran juga memasukkan informasi tentang akun investasi mu. Antarmukanya intuitif dan visualnya mudah dilihat di desktop, laptop, tablet, atau ponsel. Selain itu, aplikasi ini memilki berbagai fungsi lainnya.

2. Money Lover


Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi pengatur keuangan terbaik ini ada Money Lover, aplikasi ini bukan aplikasi pengatur keuangan bahasa indonesia. Yup! Terakhir kami cek, bahasa Indonsesia belum ada. Tapi itu bukan kekuarangan besar, mengingat bahwa aplikasi ini adalah aplikasi yang mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur termasuk fitur savings, budget, event, transportasi, makan, hiburan dan banyak lagi.

3. Monefy


Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik

Aplikasi pengatur keuangan terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Monefy, kami sarankan aplikasi ini untuk yang sedang mencari catatan keuangan apk sederahan. Selain tampilannya yang terbilang sederhana sehingga memudahkan penggunaan, aplikasi ini memilki fitur yang cukup untuk mengelola keuangan mu dengan baik. Fyi, aplikasi ini mengusung sistem kategori untuk pengaturan keuangan.

4. Lunasbos


Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi pengatur keuangan terbaik ini ada Lunasbos, aplikasi ini bukanlah aplikasi pengatur keuangan PC melainkan untuk ponsel saja. Aplikasi memiliki fitur yang memungkinkan penggunannya untuk dapat mencatat pengeluaran yang digunakan untuk membantu teman atau siapapun, bantuan ini lebih sering kita sebut hutang. Pun sebaliknya, aplikasi ini bisa mencatat pinjaman penggunanya pada orang lain.

5.  Mint


Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik

Aplikasi pengatur keuangan terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Mint, kamu tidak perlu lagi belajar cara menggunakan aplikasi catatan keuangan jika menggunakan aplikasi ini. Karena memang aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk lebih dari satu akun. Selain itu, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk  melakukan kategorisasi oromatis, pelacakan tujuan keuangan juga pengingat tagihan.

6. Finansialku


Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi pengatur keuangan terbaik ini ada Finansialku, aplikasi ini merupakan aplikasi pengatur keuangan iOS dan Android. Aplikasi masuk ke jajaran aplikasi yang aman untuk digunakan gengs, aplikasi ini memiliki sertifikat CFP (Certified Financial Planner). Selain itu, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur termasuk fitur yang memungkinkan pengguna untuk menautkan akun Finansialku dengan rekening pengguna.

7. 1Money


Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik

Aplikasi pengatur keuangan terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah 1Money, aplikasi laporan keuangan Android ini memungkinkan mu untuk mengatur keuangan mu di setiap hari, minggu, dan bulannya. Aplikasi ini akan dengan mudah dan efisien mengatur semua itu, kamu juga dapat mengatur pengeluaran yang disesuaikan dengan pendapatan mu dengan aplikasi ini.

8. AndroMoney


Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi pengatur keuangan terbaik ini ada AndroMoney, lebih baik menggunakan aplikasi ini alih – alih menggunakan aplikasi keuangan pribadi excel. Aplikasi ini mengusung interface yang sederhana namun rinci, aplikasi ini mampu menampilkan anggaran secara terperinci yang disertai dengan grafik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang bisa membantu mu menentukan anggaran.

9. Catatan Keuangan Harian


Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik

Aplikasi pengatur keuangan terbaik terakhir yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Catatan Keuangan Harian, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi keuangan online gratis. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat mencatat seluruh pemasukan dan pengeluarannya setiap bulan. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur termasuk fitur pemasukan, pengeluaran, menghitung selisih, laporan perbulan, dan lainnya.


Teknologi menawarkan mu kesempatan untuk memahami keuangan mu sendiri dan meningkatkan keterampilan manajemen atau pengaturan keuangan mu. Temukan aplikasi pengaturan keangan terbaik yang tepat agar sesuai dengan kebutuhan mu, aplikasi – aplikasi ini akan membantu mu memiliki sirkulasi keuangan yang baik jika digunakan dengan benar. Sekian daftar aplikasi pengaturang keuangan terbaik ini, stay health!