search-button

Jun 22, 2020

11 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – inilah aplikasi – aplikasi belajar bahasa inggris terbaik yang bisa bantu kamu. Bahasa Inggris adalah bahasa yang rumit, tetapi populer. Faktanya, ini adalah salah satu bahasa terpopuler di dunia, dan lazim di banyak negara. Belajar bahasa Inggris agak sulit, tetapi bermanfaat karena kamu dapat menggunakannya hampir di mana saja. Ada sejumlah aplikasi yang berfungsi untuk membantu orang belajar bahasa Inggris.


Aplikasi - aplikasi ini dibagi ke dalam beberapa kategori berbeda, sesuai cara penggunaanya. Ada yang memberi pengalaman belajar lengkap seperti, pelatihan, dan ada juga aplikasi khusus ungkapan. Kami memiliki aplikasi – aplikasi itu di daftar aplikasi belajar bahasa inggris terbaik disini. Jika kamu tertarik, silahkan lihat dan pilih aplikasi mana yang paling kamu butuhkan dibawah ini!

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik


1. Drops: Learn English


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Aplikasi belajar bahasa inggris terbaik pertama adalah Drops: Learn English, aplikasi merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa inggris terbaik 2018. Drops sebenarnya memiliki dua aplikasi pembelajaran bahasa Inggris, satu untuk bahasa Inggris Inggris dan satu lagi untuk bahasa Inggris Amerika. Aplikasi ini menggunakan metode kosakata yang agresif, aplikasi ini juga mendukung penggunaan offline.

2. Duolingo: Learn Languages Free


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Yang kedua dari daftar aplikasi belajar bahasa inggris terbaik ini ada Duolingo: Learn Languages Free, aplikasi ini merupakan aplikasi belajar bahasa inggris iOS dan Android gengs. Sebenarnya, aplikasi ini juga dapat membantu kamu dalam belajar bahasa lainnya termasuk bahasa Mandarin, Polandia, Rusia, dan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki sistem tingkat pembelajaran, jadi kamu tidak akan kesusahan.

3. Rosetta Stone: Learn Languages


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Aplikasi belajar bahasa inggris terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Rosetta Stone: Learn Languages, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak juga untuk dewasa. Aplikasi ini mengususng cara pembelajaran yang cukup menarik, disini kamu akan menemukan beragam aktivitas yang akan membantu mu belajar bahasa inggris dengan lebih mudah.

4. Learn Languages with Memrise - Spanish, French


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi belajar bahasa inggris terbaik ini ada Learn Languages with Memrise - Spanish, French atau yang lebih dikenla dengan Memrise, aplikasi ini bukanlah aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak. Meski aplikasi ini menawarkan cara pemberlajaran yang menarik dan kreatif, aplikasi ini tetap tidak cocok untuk anak. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan pengguna lain.

5. English Conversation Practice by TalkEnglish


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Aplikasi belajar bahasa inggris terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah English Conversation Practice by TalkEnglish, aplikasi ini merupakan aplikasi belajar bahasa inggris iOS dan Android. Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk kamu yang mungkin ingin lebih mengasah kemampuan bahasa inggris mu di bidang speaking, aplikasi ini memilki fitur – fitur yang diperlukan untuk itu.

6. Learn English - Voxy


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi belajar bahasa inggris terbaik ini ada Learn English – Voxy, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa inggris terbaik 2018. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang baru memulai belajar bahasa inggris, tetapi tetap tidak menutup untuk yang telah belajar cukup lama. Aplikasi ini memiliki sistem penyesuian materi gengs, sehingga kamu tidak akan mendapat materi yang terlalu mudah atau terlalu susah.

7. Learn english Grammar Quickly by Monkeys


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Aplikasi belajar bahasa inggris terbaik selanjutnya adalah aplikasi bernama Learn english Grammar Quickly dari Monkeys, aplikasi ini merupakan aplikasi yang berbentuk aplikasi kuis bahasa inggris. Dengan kuis – kuis tersebut, kamu akan dapat lebih mengasah kemampuan bahasa inggris mu. Kami rekomendasikan aplikasi ini untuk kamu yang telah lama belajar bahasa inggris dan ingin lebih memahirkannya lagi.

8. Hello English: Learn English


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi belajar bahasa inggris terbaik ini ada Hello English: Learn English, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa inggris amerika. Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk membantu mu semakin mudah dalam belajar, fitur – fitur tersebut diantaranya ada vocabulary, grammar, conversation, dan lainnya. Aplikasi ini kami sarankan untuk kamu yang baru mulai belajar.

9. English Listening & Speaking by Miracle FunBox


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Aplikasi belajar bahasa inggris terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah English Listening & Speaking dari Miracle FunBox, kami rekomendasi belajar bahasa inggris ini untuk semua yang ingin memahirkan lagi bahasa inggrisnya. Aplikasi ini dirancang khusus untuk memahirkan kemampuan Listening & Speaking mu dalam bahasa inggir, aplikasi ini juga dilengkapi dengn fitur – fitur menarik termasuk sentence building game dan fitur lainnya.

10. Busuu - English Grammar & Vocabulary Learning


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Selajutnya di daftar aplikasi belajar bahasa inggris terbaik ini ada Busuu - English Grammar & Vocabulary Learning, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi buku bahasa inggris. Aplikasi ini memilki banyak fitur dasar yang akan membantu mu belajar bahasa inggris dari dasar, ada juga fitur – fitur unggulan yang akan lebih membantu mu belajar bahasa inggris dengan lebih mudah.

11. Learn English Daily by KHANH LE


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Aplikasi belajar bahasa inggris terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Learn English Daily dari KHANH LE, aplikasi ini hanya berukuran 41 MB saja. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula, karena memang aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur yang sangat sesuai untuk pemula dalam belajar bahasa inggris. Fitur – fitur tersebut diantaranya adalah conversation, grammar, dan banyak lagi.


Itulah aplikasi – aplikasi belajar bahasa inggris terbaik yang bisa kamu unduh dan gunakan sebagai pengganti les bahasa inggris yang mahal, aplikasi – aplikasi itu kebanyakan tersedia secara gratis gengs. Lain kali, kami juga akan membahas dan merekomendasikan aplikasi - aplikasi belajar bahasa korea terbaik. Ok chingudeul! Stay health!