search-button

May 8, 2020

7 Aplikasi Pembuat Quotes Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gengs, ini nih aplikasi pembuat quotes yang bisa bikin kamu puitis. Ketika menjelajahi keindahan alam, mengalami situasi yang membuat bahagia atau sedih, sering kali mengilhami seseorang untuk memikirkan suatu kalimat yang tentang situasi itu. Jika kamu adalah salah satu orang yang sering mengalami hal ini, ada baiknya kamu membuat dan membagikan kutipan kreatif atau quotes mu pada semua orang.


Dengan quotes tersebut, siapa tau kamu bisa menginspirasi lebih banyak orang. Tapi, membagikan quotes begitu saja bukanlah ide yang bagus. Kami yakin, kamu juga berpikir sama dengan kami. Bahwa quotes haruslah dibagikan dengan latar dan gaya penulisan yang indah juga. Untungnya gengs, sekarang ini ada aplikasi yang bisa membantu mu mengatasi kesulitan itu. Dari sekian banyak aplikasi, kami telah memilih 7 aplikasi pembuat quotes terbaik yang bisa kamu unduh. Berikut daftar lengkapnya!

Aplikasi Pembuat Quotes


Aplikasi Pembuat Quotes


1. Text2Pic


Aplikasi Pembuat Quotes

Untuk kamu yang sedang belajar cara membuat quotes tumblr, kami rekomendasikan Text2Pic. Aplikasi pembuat quotes ini dapat bekerja dengan baik pada platform iOS 8.0 atau yang lebih baru dan Android 2.3 dan yang lebih tinggi. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan gratis, Text2Pic juga menawarkan berbagai opsi pemformatan dengan alat pengeditan penuh gaya termasuk kemampuan bayangan dan 3D. Alat ini menawarkan konektivitas langsung ke Instagram sehingga kamu dapat menikmati kemudahan mengunggah setiap saat sepanjang hari.

2. Quotes Creator



Aplikasi pembuat quotes yang pertama adalah Quotes Creator, salah satu aplikasi pembuat quotes tumblr ini memungkinkan mu untuk memiliki desain quotes yang tidak dapat dicuri atau di copy oleh orang lain. Yup! karena dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan watermark pada setiap desain yang kamu miliki. Selain itu, ada banyak sekali font indah yang bisa kamu pakai untuk menulis quotes mu dan menjadikannya lebih menakjubkan.

3. Image Quote


Aplikasi Pembuat Quotes

Aplikasi pembuat quotes selanjutnya yang kemi rekomendasikan adalah Image Quote, aplikasi quotes editor ini merupakan aplikasi yang dirancang khusus untuk platform iOS 10.0 atau yang lebih baru. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis dengan berbagai fitur pengeditan lanjutan sehingga pengguna dapat dengan mudah memodifikasi warna, font, dan latar belakang untuk kutipan atau quotes yang kamu buat. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat watermark atau logo pada gambar.

4. Phonto


Aplikasi Pembuat Quotes

Aplikasi pembuat quotes selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Phonto, kamu bisa mengunduh aplikasi quotes instagram ini secara gratis di App Store atau Play Store. Selain dapat diunduh dengan gratis, fitru – fitur seperti font dalam aplikasi ini juga bisa kamu gunakan dengan gratis tanpa harus melakukan pembelian apapun. Fitur lainnya yang bisa kamu nikmati adalah fitur untuk menyesuaikan warna, ukuran, teks, menambahkan stroke, dan lainnya.

5. YourQuote


Aplikasi Pembuat Quotes

Jika kamu sedang mencari aplikasi pembuat quotes video, maka YourQuote adalah salah satu aplikasinya. YourQuote juga merupakan salah satu aplikasi yang akan membebaskanmu dari iklan – iklan yang mengganggu ketika proses editing. Selain video, kamu juga bisa membuat quotes dalam bentuk lainnya seperti gambar pada umumnya. Dan jika kamu termasuk yang sering membuat quotes, kamu bisa ikut gambung di komunitas YourQuote.

6. Picture Quotes


Aplikasi Pembuat Quotes

Aplikasi pembuat quotes yang keenam adalah Picture Quotes, aplikasi quotes editor ini memungkinkan kamu untuk menggunakan foto atau gambar – gambar yang ada digaleri ponsel mu untuk dijadikan sebagai background. Selain foto – foto kamu sendiri, aplikasi in juga menyediakan banyak piliahn gambar untuk bisa dijadikan background. Seperti aplikasi quotes lainnya, didalamnya terdapat fitur – fitur seperti editor teks, font, warna, dan lainnya.

7. Fontmania


Aplikasi Pembuat Quotes

Untuk kamu yang sedang belajar cara membuat quotes kekinian, kami rekomendasikan aplikasi pembuat quotes Fontmania untuk membantu mu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung membagikan quotes mu ke Instagram tepat setelah kamu selesai membuatnya. Aplikasi Fontmania ini telah digunakan oleh banyak sekali oranga, sehingga kamu bisa menemukan tagarnya sendiri, di Instagram. Kamu bisa menggunakan tagar tersebut, untuk mencari contoh desain quotes yang menarik di Instagram.


Jika kamu ingin mengesankan pengikut Instagram atau media sosial mu yang lain dengan kutipan paling menginspirasi di profil mu, ada baiknya mengunduh satu aplikasi pembuat quotes diatas yang sesuai dan menjelajahi fungsinya untuk mendapatkan yang terbaik. Sebagian besar aplikasi ini tersedia secara gratis dan dirancang oleh pengembang tepercaya sehingga kamu dapat mengunduhnya dengan mudah tanpa khawatir akan ada masalah untuk ponse mu. Sekian! Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...