search-button

May 9, 2020

7 Aplikasi Kasir PC Terbaik Mudah Digunakan

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi aplikasi kasir PC Terbaik Mudah Digunakan. Mesin kasir sendiri biasanya terpasang pada printer yang dapat mencetak tanda terima dan bahkan laci untuk menyimpan uang tunai. Sementara aplikasi kasir untuk PC menyederhanakan proses penjualan, memastikan pembayaran dilakukan dengan aman, dan mengatur pencatatan penjualan. Kamu mungkin setuju, bahwa sebuah bisnis baru yang baru saja dimulai dapat tampak lebih sah dan profesional dengan memanfaatkan aplikasi kasir.


Ada banyak aplikas kasir untuk PC atau yang juga dikenal sebagai sistem point of sale (POS) di luar sana, dan kamu mungkin kebingungan saat mencari yang tepat. Karena itu, kami telah menyusun daftar tujuh aplikasi kasir PC terbaik yang dijamin akan mampu merampingkan proses penjualan bisnis mu dan meningkatkan produktivitas. Silahkan pilih aplikasi yang paling kompatible dengan perangkat yang kamu gunakan, inilah rekomendasi aplikasi - aplikasi kasir PC.


Aplikasi Kasir PC


Software Mesin Kasir


1. eHopper


Aplikasi Kasir PC

eHopper adalah salah satu aplikasi kasir PC yang dibuat dengan tujuan membantu pemilik usaha kecil tetap pada anggaran mereka, tanpa mengorbankan kualitas dalam perangkat lunak mereka. eHopper juga berupaya mencegah pemilik usaha kecil dari terkunci ke dalam sistem atau perangkat keras yang tidak sesuai untuk perusahaan. Versi gratisnya terintegrasi dengan satu prosesor kartu kredit (A1 Charge) dan versi berbayar (Rp. 600 ribuan per register) akan memberi akses ke fitur-fitur yang yang lebih banyak.

2. Moka POS


Aplikasi Kasir PC

Aplikasi kasir PC selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Moka POS, ini merupakan salah satu aplikasi toko sederhana. Aplikasi ini memanfaatkan fitur Cloud untuk dapat membantu para pebisnis seperti mu untuk membuat dan mengelola menu, transaksi, stok barang, dan lainnya. Selain itu, kamu akan mendapatkan laporan secara realtime dari aplikasi berbayar yang dapat digunakan secara online dan offline di PC, iOS dan Android ini.

3. Chromis POS


Aplikasi Kasir PC

Chromis adalah hasil perpecahan dari proyek uniCenta pada tahun 2015, Chromis adalah sistem khusus Windows, yang berjalan pada Windows XP hingga 10. Chromis POS ini mendukung tata letak khusus untuk tanda terima dan layar, basis data pelanggan bawaan, menggunakan kitchen monitor untuk tampilan pesanan, dan impor produk berbasis CSV, yang dapat menjadi penghemat waktu nyata bagi bisnis baru.

4. Vend


Aplikasi Kasir PC

Aplikasi kasir PC selanjutnya ada Vend, software mesin kasir yang satu ini kompatible dengan iPad gengs. Seperti aplikasi kasir lainnya, Vend mampu menangani banyak urusan pengelolaan bisnis termasuk persediaan, penjualan, dan pelanggan. Meski Vend bukanlah aplikasi kasir PC gratis full version, tapi Vend merupakan salah satu aplikasi dengan biaya terjangkau. Selain itu dengan keyboard dan mouse, aplikasi ini juga mendukung entri data dengan keyboard layar sentuh.

5. Octopus Solution


Aplikasi Kasir PC

Aplikasi kasir PC yang kelima yang kami rekomendasikan adalah Octopus Solution, ini merupakan salah satu aplikasi kasir toko portable untuk PC. Dengan fitur lengkap, aplikasi ini kamu rekomendasikan untuk para pebisnis kecil sampai menengah. Pengoperasian aplikasi ini terbilang mudah, dengan begitu kamu dapat dengan cepat dan efisien mengelola transaksi. Selain itu, aplikasi ini dapat menerima pembayaran kartu kredit, dan dapat memberikan laporan yang akurat secara langsung.

6. Square Register


Aplikasi Kasir PC

Lupakan tentang menggunakan aplikasi kasir gratis excel, jika ada Square Register. Menurut kami, aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling sesuai dengan era modern sekarang ini. Salah satu fitur yang membuat kami berpikir begitu, adalah fitur aplikasi ini yang bisa menerima pembayaran melalui kartu kredit dan debit, membuat laporan cerdas, analisis bagi pengguna, operasional, dan mampu membuat keputusan yang cerdas. Selain fitur pengelolaan barang, penjualan relatime, dan pelacakan stok barang, Square Register juga dapat melakukan pembayaran melalui Android atau iOS di mana saja.

7. True POS


Aplikasi Kasir PC

Jika kamu ingin download program minimarket gratis full version, kamu bisa download aplikasi True Pos ini. Tentu saja, aplikasi gartis ini sangat cocok untuk pebisnis yang baru merintis dengan penjualan atau transaksi kurang dari 100 per bulannya. Danjika nanti bisnis mu sudah mulai berkembang dan mengalami lonjakan transaksi lebih dari 100 per bulannya, maka kamu bisa menggunakan versi berbayar dari aplikasi ini. Untuk fitur, aplikasi ini lengkap gengs!


Jadi! itulah beberapa aplikasi kasir PC yang kami rekomendasikan dari daftar ini. Sudahkah kamu menemukan aplikasi yang paling pas dari segi pembiayaan dan kompabilitasnya? Kami yakin, pasti ada satu aplikasi dari daftar diatas yang pas untuk kamu gunakan. Ok gengs! Sekian daftar rekomendasi aplikasi kasir PC ini. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...