search-button

May 8, 2020

9 Aplikasi Edit Foto Instagram Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi edit foto Instagram terbaru yang bisa buat kamu jadi sekeren selebgram. Sekarang ini, memiliki tampilan Instagram yang indah sama pentingnya dengan memposting foto yang menarik perhatian individu. Dan seiring semakin matangnya Instagram, kualitas dan kreativitas orang-orang yang menggunakannya juga semakin meningkat. Itu sebabnya aplikasi fotografi sangatlah diperlukan.


Menemukan alat yang tepat dapat sangat membantu meningkatkan nilai Instagram mu dan membuat mu berbeda dari yang lainnya. Nah! Jika kamu sedang mencari aplikasi edit foto Instagram di Play Store, kamu akan mendapatkan ratusan hasil di sana. Tidak yakin harus menggunakan aplikasi mana? Kami akan membantu mu. Dalam posting ini, kamu akan melihat 9 aplikasi edit foto Instagram yang bisa kamu pilih. Cekidot!


Aplikasi Edit Foto Instagram


Aplikasi Edit Foto Instagram Kekinian


1. Later


Aplikasi Edit Foto Instagram

Untuk kamu yang sedang belajar cara edit foto di instagram, salah satu bagian tersulit dari membuat feed Instagram mu tampak luar biasa adalah mencari tahu bagaimana membuat semua foto pribadi mu terlihat baik di samping satu sama lain. Untungnya, aplikasi Later dapat menunjukkan kepada mu bentuk feed mu sebelum foto diposting. Yang harus kamu lakukan adalah menyeret dan menyimpan foto ke Later dan atur ulang sampai kamu menemukan keseimbangan yang sempurna untuk feed Ig mu.

2. Snapseed


Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi edit foto Instagram yang kedua adalah Snapseed, salah satu aplikasi edit Instagram story ini bisa kamu unduh secara gratis dari Play Store maupun AppStore. Untuk kamu yang mungkin belum ahli dalam dunia editing foto, aplikasi ini akan membantu mu. Yup! Aplikasi ini sangat sederhana dan akan sangat mudah untuk kamu gunakan. Meski begitu, fitur dalam aplikasi ini sangat cukup untuk mengeit foto biasa jadi luar biasa.

3. Canva


Aplikasi Edit Foto Instagram

Canva telah menjadi salah satu aplikasi edit foto Instagram favorit kami untuk membuat Instagram Story yang unik dan menarik, aplikasi edit Instagram story ini bisa kamu gunakan untuk menarik pembaca ke situs web yang kamu kelola gengs. Kamu juga dapat menggunakan templat Instagram Stories di Canva untuk membuat desain yang menarik dengan menggunakan warna dan font kamu sendiri. Tentu saja, Canva memiliki berbagai fitur untuk menbahkan teks, grafik, dan elemen desain lainnya.

4. Adobe Lightroom


Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi edit foto Instagram yang ke empat adalah Adobe Lightroom, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang lagi hits di Instagram 2019 dan masih hits di 2020 ini. Mungkin untuk orang – orang yang sudah sering melakukan editing, pernha mendengar nama Adobe Lightroom. Yup! Sebelum menjadi aplikasi yang bisa digunakan di ponsel, Adobe Lightroom sudah ada sebagai software editing di PC. Soal fitur yang ditawarkan, jangan ditanya lagi. Aplikasi ini punya banyak, coba unduh saja!

5. Pixlr


Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi edit foto Instagram selanjutnya adalah Pixlr – Free Photo Editor, ini merupakan salah satu aplikasi edit foto Instagram kekinian yang bisa mengubah foto biasa menjadi luar biasa. Di dalamnya, terdapat banyak sekali fitur yang bisa membantu dalam proses editing. Fitur – fitur tersebut termasuk fitur untuk membuat kolase, menggabungkan foto, menyeimbangkan warna, dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa langsung mengunggahnya ke media sosail.

6. Adobe Photoshop Express


Aplikasi Edit Foto Instagram

Adobe masih punya aplikasi edit foto Instagram lain selain Adobe Lightroom, aplikasi tersebut bernama Adobe Photoshop Express.  Salah satu aplikasi edit foto terbaik ini merupakan sebuah aplikasi full-free bagi yang telah memiliki akun Adobe. Berbeda dengan aplikasi Snapseed, aplikasi ini menyuguhkan tampilan yang terbilang sangat profesional. Bagi yang sedang mencari aplikasi edit foto instagram kotak kotak, Adobe Photoshop Express adalah yang kamu butuhkan.

7. Prisma


Aplikasi Edit Foto Instagram

Untuk kamu yang tidak ingin ribet belajar cara edit foto di Instagram, kami rekomendasikan aplikasi edit foto Instagram bernama Prisma. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi editing otomatis, meskipun otomatis, kamu tidak akan kecewa dengan hasilnya. Kamu bisa mendapatkan sebuah artwork dari foto biasa yang kamu eddit dengan aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Store, dan melakukan pembelian jika ingin menggunakan lebih banyak fiturnya.

8. VSCO


Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi edit foto Instagram selanjutnya adalah VSCO, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang lagi hits di Instagram 2018 dan masih hits di 2020 ini. Ada banyak sekali fitur dalam aplikasi ini yang bisa membuat mu menjadi layaknya editor profesional. But gengs, untuk menggunakan semua fitur – fitur profesional yang ada pada aplikasi tersebut, kamu diharuskan untuk membayarnya. Meski begitu, that’s worth.

9. PicsArt Photo Studio


Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi edit foto Instagram yang terakhir di daftar ini adalah PicsArt Photo Studio, aplikasi ini pasti sudah pernah kamu dengar sebelumnya entah kamu seorang pro atau amatir. Salah satu aplikasi edit feeds Instagram ini menawarkan ribuan fitur keren yang bisa kamu gunakan, dan tentu bisa membawa ke kelas yang lebih tinggi seperti selegram. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Play atu App store.


Merasa masih bingung dengan pilihan aplikasi edit foto Instagram? kami sarankan untuk mencoba beberapa aplikasi – aplikasi diatas sehingga kamu dapat memutuskan mana yang paling cocok untuk kamu gunakan. Sedikit tips, jika kamu serius ingin menambah pengikut dan jumlah like yang kamu dapatkan, kamu harus selalu konsisten untuk menjaga feed Instagram tetap indah dilihat. Sekian rekomendasi aplikasi edit foto Instagram ini. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...