search-button

Jan 10, 2020

25 Aplikasi Video Bokeh Terbaik 2020

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM - Download Aplikasi Video Bokeh Terbaik 2020. Kamera pada ponsel menjadi lebih baik setiap harinya, tidak hanya karena mereka menghasilkan video dalam resolusi yang lebih baik, tetapi juga karena lensa mereka telah meningkat secara signifikan. Memiliki keahlian dalam merekam video hanya sebagian dari kebutuhan, sebagiannya lagi adalah berkat peralatan dan aspek pendukung lain yang tepat untuk mendapatkan hasil video memuaskan. Jadi untuk membuat video yang memiliki latar belakang buram yang halus, kamu harus memiliki keahlian dan juga peralatan pendukung.


Tapi jika kamu baru belajar menggunakan kamera dalam kata lain belum ahli dalam bidang itu dan kamu ingin menghasilkan video menakjubkan dengan efek bokeh yang cantik, maka kamu dapat menggunakan aplikasi video bokeh terbaik untuk ponsel yang memungkinkan kamu membuat efek ini dengan mudah. Aplikasi - aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk membuat video penuh gaya karena efek yang ditawarkannya benar-benar indah, tetapi ingat kamu juga harus merekam videonya dengan benar karena video yang buruk akan sulit ditingkatkan bahkan dengan aplikasi – aplikasi ini.

Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Aplikasi Video Bokeh Terbaik


1. Blur Video


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Aplikasi video bokeh terbaik ini menyediakan banyak cara untuk menambahkan blur ke video mu, ada fitur seperti Fun Blur atau FreeStyle Blur yang mudah digunakan. Fitur Instagram no Crop-nya memungkinkan kamu untuk mengunggah video ke platform media sosial dalam rasio aspek yang sama ketika video ditangkap, yang berarti bahwa pengguna aplikasi dapat menambahkan efek ke area pemotretan yang biasanya akan dipangkas.

2. Blur Video Editor, Cut, No Corp


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Jika kamu mencari aplikasi yang memungkinkan untuk memposting seluruh video ke Instagram dan membuat video mu tidak terpotong, maka ini adalah salah satu aplikasi video bokeh terbaik yang dapat kamu gunakan. Selain Video Trim, Video Cut dan opsi Video Fit, pengguna aplikasi ini juga dapat mengaburkan batas atau latar belakang video mereka. Terlepas dari fitur yang akan memungkinkan untuk mengoptimalkan video untuk Instagram atau media sosial lainnya.

3. Square Video: Editor Video


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Mengedit video dengan aplikasi video bokeh terbaik ini menyenangkan karena opsi yang disediakannya memungkinkan kamu melakukan apa pun yang diinginkan pada video. Square Video memungkinkan mu memutar klip video, juga memungkinkan untuk menangkap video dalam ukuran persegi. Opsi blur latar belakang juga tersedia, dan pengguna aplikasi dapat memilih latar belakang dalam berbagai warna. Aplikasi Square Video juga memungkinkan untuk menambahkan musik dari perangkat ke klip video yang sedang diedit.

4. MagoVideo


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Banyaknya opsi yang ditawarkan aplikasi video bokeh terbaik ini membuatnya terlihat ajaib. Para penggunanya dapat membuat video musik dengan fitur Music for Fun Lip Sync, sementara aspek rasio yang disediakannya memungkinkan untuk memposting video ke platform media sosial, seperti Musically atau Instagram. Selain menjadi aplikasi pengeditan video yang memungkinkan kamu memotong, memangkas, atau mengaburkan latar belakang, MagoVideo juga merupakan aplikasi pengeditan foto yang menawarkan bingkai stiker dan efek menyenangkan lainnya.

5. VideoShow Video Editor


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Merekam video selfie dengan aplikasi video bokeh terbaik  ini sangat menyenangkan karena fungsi pengenalan wajahnya memungkinkan kamu menambahkan stiker gerak dan efek wajah langsung. Fitur pengeditan videonya sama mengesankannya karena kamu dapat menambahkan latar belakang kabur, membuat efek gerakan lambat, atau menerapkan lebih dari 30 efek visual berbeda ke video mu. Setelah selesai mengedit, kamu dapat mengekspor video dalam kualitas HD dalam mode tanpa krop yang memungkinkan mu mengunggah seluruh video di platform media sosial apa pun.

6. Bokeh Light Effect


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Aplikasi pengeditan foto dan video yang menyediakan efek bokeh super cool pertama, Bokeh Light Effect. Aplikasi  video bokeh terbaik ini menyediakan puluhan efek bokeh dengan berbagai model atau bentuk. Aplikasi ini juga memiliki fitur di mana kamu dapat mengedit pencahayaan pada foto dan video dengan mengubah warna dan opacity. Dengan puluhan efek bokeh dan fitur lengkap, tidak salah kalau aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik. FYI, aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar dengan harga kurang dari $1.

7. After Focus


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Di tempat ketujuh, ada aplikasi After Focus yang dapat digunakan sebagai alat untuk membuat foto atau video buram dan memberikan kesan bokeh. Untuk membuatnya ada 2 cara, yaitu menggunakan fitur mode pintar atau manual yang mengharuskan kamu memilih bagian mana yang ingin diburamkan sehingga foto dan video menjadi bokeh. Tidak hanya itu, aplikasi video bokeh terbaik  ini juga menyediakan fitur keren lainnya dalam pengeditan. Kamu dapat menginstal aplikasi video bokeh ini pada merek smartphone Android apa pun dari Xiaomi, Oppo, Vivo dan lainnya.

8. Insta Bokeh Blend Camera


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Aplikasi video bokeh terbaik selanjutnya dalam daftar ini adalah aplikasi Insta Bokeh Blend Camera. Untuk para pengguna media sosial seperti Instagram dan lainnya, kami sarankan kamu untuk mengunduh aplikasi keren ini, Insta Bokeh dapat memberikan berbagai efek pada foto dan video yang kamu rekam, salah satunya adalah efek bokeh. Bukan hanya efek bokeh saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek keren lainnya.

9. Lens Blur


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Sesuai namanya, aplikasi ini dikhususkan untuk mengambil foto dan video agar terkesan kabur dan fokus pada objek tertentu. Tapi tentu saja, ada banyak fitur lain juga pada aplikasi Lens Blur ini, jadi tidak hanya untuk membuat bokeh, masih ada banyak fitur pengeditan foto seperti kebanyakan aplikasi video bokeh terbaik  kamera lainnya. Segera jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store bagi kamu yang menggunakan ponsel Android.

10. Cymera: Collage & Beauty Editor


 Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Tidak kalah dengan aplikasi - aplikasi video bokeh full HD di atas, aplikasi video bokeh terbaik Cymera: Collage & Beauty Editor juga sangat keren karena menawarkan fitur-fitur yang tak kalah lengkap dengan aplikasi - aplikasi hebat lainnya. Fitur bokeh yang dihasilkan dengan aplikasi Cymera: Collage & Beauty Editor ini sangat bagus dan halus untuk membuat foto juga video mu lebih elegan dan keren.

11. Tadaa SLR


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Ini adalah salah satu aplikasi efek bokeh terbaik dan kuat seperti DSLR untuk iPhone. Tadaa SLR ini sangat efektif dan sangat menyenangkan untuk digunakan. Dengan bantuan aplikasi Tadaa SLR, kamu dapat memotret foto berkualitas SLR, kamu juga dapat memilih area fokus dan menentukan keburaman. Dengan aplikasi video bokeh terbaik ini, kamu juga dapat membuat foto yang luar biasa dan cantik seperti fotografer profesional.

12. FabFocus - Portrait Mode Pro


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Jika kamu ingin yang terbaik seperti efek potret dan efek bokeh di iPhone mu, maka kamu dapat mengunduh aplikasi video bokeh terbaik FabFocus-Portrait Mode Pro ini yang akan langsung membuat potret mu menjadi foto yang indah dan terlihat profesional. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk iPhone dan iPad. FabFocus memiliki banyak fitur luar biasa dan efektif seperti kedalaman bidang otomatis, penyesuaian dan mengubah titik terang menjadi bentuk aperture yang disesuaikan, juga sentuhan cepat.

13. PortraitCam: Editor Dept Effect Mode


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Aplikasi kamera pamungkas untuk iPhone dan iPad, dengan fokus kualitas DSLR bokeh sederhana. Dengan bantuan aplikasi video bokeh terbaik PortraitCam, kamu dapat membuat foto dengan flare memesona yang diambil dari lensa nyata untuk memberikan foto mu tampilan profesional, kamu juga dapat memilih mode fokus, bentuk bokeh dan dengan mudah mengatur level blur dalam beberapa langkah. PortraitCam memiliki beberapa fitur unik seperti penangkapan kedalaman untuk perangkat yang kompatibel, suar lensa nyata, pendeteksi wajah otomatis, dan banyak lagi.

14. Bokeh Lens


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Apakah kamu ingin mengubah foto di iPhone mu menjadi kualitas DSLR dengan efek bokeh yang kaya dan menyenangkan? Jika ya, kamu dapat mengunduh aplikasi Bokeh Lens di iPhone dan, itu akan memungkinkan kamu untuk bersenang-senang sambil menciptakan efek bokeh yang sangat realistis. Ini adalah alat yang luar biasa, aplikasi video bokeh terbaik Bokeh Lens memiliki banyak fitur keren dan efektif seperti hasil luar biasa dengan latar belakang buram, alat seleksi luar biasa, pengalaman menyenangkan, mudah digunakan, dan banyak lagi.

15. Fabby - Photo & Video Editor


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Dengan bantuan aplikasi video bokeh terbaik Fabby-Photo & Video Editor, kamu dapat memilih lebih dari ratusan mask, latar belakang, desain makeup, dan efek kreatif lainnya, kamu juga dapat mengubah selfie mu menjadi potret yang dirancang profesional. Aplikasi Fabby memiliki beberapa fitur luar biasa seperti riasan pewarnaan rambut, kecantikan digital, menambahkan efek blur latar belakang, latar belakang video real-time, konten desain tanpa batas, mode kamera layar penuh dan banyak lagi.

16. Depth Effect


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Dengan bantuan aplikasi video bokeh terbaik ini, kamu bisa mendapatkan gambar mode potret menakjubkan dengan iPhone. Karena kamu bisa mendapatkan buram, suar, dazzled dan beberapa filter yang semuanya bekerja bersama, kamu bisa mendapatkan fokus kualitas DSLR dan bokeh dengan kontrol yang mudah. Kamu dapat memilih mode fokus, bentuk bokeh, dan mengatur level buram dalam beberapa langkah mudah dengan aplikasi ini. Depth Effects juga memiliki banyak fitur unik seperti blur DOF, blur anamorphic, suar kamera asli, lensa potret khusus, dan banyak lagi.

17. Patch: Smart Portrait Editor


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Patch adalah aplikasi  video bokeh terbaik yang sederhana, efektif, mudah digunakan dan cerdas untuk iPhone dan iPad mu. Aplikasi efek bokeh seperti DSLR ini memiliki banyak fitur seperti penambahkan efek kedalaman ke foto mu secara otomatis. Alat ini memberikan kamu hasil terbaik, dengan banyak pengaturan blur untuk memastikan setiap foto terlihat tepat dan baik. Dengan bantuan aplikasi efek bokeh seperti DSLR ini, kamu juga dapat menambahkan efek kedalaman artistik ke potret.

18. Slor


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Aplikasi  video bokeh terbaik ini sangat mudah digunakan dan Slør memungkinkan kamu mengetuk bagian mana pun dari foto untuk fokus padanya. Aplikasi ini menawarkan fitur seperti ketuk untuk fokus di aplikasi kamera secara langsung dan aplikasi ini sangat kompatible dengan iPhone XS. Ketika menggeser kotak kuning kecil di sekitar layar, itu akan berfokus pada titik yang ditentukan. Jika kamu mengarahkannya pada jarak yang jauh, maka semuanya akan menjadi fokus. Efeknya fantastis, dan jika kamu mengetuk tombol Makro maka efek blur akan meningkat, seolah-olah kamu menggunakan lensa close-up.

19. Apollo


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Apollo memungkinkan kamu menambahkan pencahyaan ke pemandangan dan itu akan terlihat cukup realistis karena peta kedalaman memungkinkan perangkat lunak tahu di mana semuanya berada dalam kehidupan nyata. Kamu dapat menambahkan hingga 20 penacahayaan, memindahkannya di sekitar tempat fokus, menyesuaikan kedalaman, penyebaran dan mengubah warna cahayanya. Pengembang Apollo mengatakan gambar terbaik untuk digunakan adalah gambar yang belum memiliki pencahayaan dramatis. Aplikasi  video bokeh terbaik ini lebih rumit untuk digunakan, tetapi hasilnya jauh lebih alami.

20. Halide dan Darkroom


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Halide adalah aplikasi kamera manual hebat yang dapat memotret foto RAW, dan juga menangkap gambar Mode Potret. Darkroom adalah aplikasi pengeditan foto yang memungkinkan kamu mengedit efek kedalaman pada gambar. Halide dan Darkroom yang bekerja sama merupakan aplikasi video bokeh terbaik yang memungkinkan untuk memasukkan lebih banyak latar depan dalam blur, juga dapat menggunakan peta kedalaman untuk menerapkan efek yang berbeda pada latar depan dan latar belakang misalnya menghapus warna dari latar belakang untuk tampilan pop-video tahun 1980-an.

21. Depth Cam


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Depth Cam lebih menyerupai alat visualisasi daripada aplikasi video bokeh terbaik kamera, tetapi ini cukup hebat. Kamu dapat melihat dan menggunakan peta kedalaman, melihatnya sebagai gambar berwarna palsu atau bahkan sebagai representasi gambar rangka 3D dari gambar tersebut. Kamu juga dapat memutar dan memotong gambar, mempertahankan data kedalaman, serta membalik kedalaman, dan menyimpan semuanya. Itu artinya kamu dapat kembali ke aplikasi Foto dan memburamkan kembali gambar, mengaburkan latar depan, bukan latar belakang.

22. DSLR Camera Blur Background - Bokeh Efek Foto


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Aplikasi ini sederhana namun sarat dengan kemampuan mengaburkan lensa bokeh yang luar biasa. Aplikasi ini juga memiliki fitur bilah vertikal bergerak yang memisahkan objek dari sisa latar belakang yang memungkinkan kamu mengambil gambar blur di android menggunakan opsi blur lensa aplikasi. Aplikasi  video bokeh terbaik ini memiliki latar belakang gambar blur otomatis dan opsi efek blur filter manual. Fitur pada aplikasi ini dapat membuat video gerakan lambat, beralih antara video dan foto, smart burst, mode - mode foto seperti Lens Blur, Wide Angle, Panorama, dan Photo Sphere.

23. Snapseed


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Ini adalah maha karya Google yang dapat membuat efek bokeh pada gambar normal mu. Editor foto profesional adalah alat pengeditan keren yang dilengkapi dengan opsi Lens Blur yang menambahkan efek fotografi bokeh indah pada gambar normal mu. Aplikasi  video bokeh terbaik untuk android ini diberdayakan dengan 29 alat editing termasuk RAW Develop, Tune Image, Crop, Rotate, Perspective, White Balance, Brush, Vignette, Curves, Expand, Lens Blur, Vintage, Frames, Double Exposure dan banyak lagi. So, sekali lagi ini adalah aplikasi video bokeh terbaik untuk iPhone dan Android milik Google.

24. Aplikasi PhotoDirector Photo Editor

\
Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Ini adalah aplikasi video bokeh terbaik lain yang menawarkan fitur pengaburan lensa populer yang dapat digunakan untuk mengambil gambar efek bokeh. Terlepas dari efek bokeh-nya aplikasi ini memiliki banyak fitur pengeditan foto keren lainnya yang akan membantu mu menerapkan efek bokeh pada gambar normal. Fitur lainnya termasuk Slider HSL, fitur saluran warna RGB, penyesuaian nada, koreksi keseimbangan putih cepat, tweak saturation, efek langsung dan kolase, alat pengeditan penghapusan content-aware, efek HDR, alat blender juga efek foto termasuk Lomo, Artistic, HDR, dan Vignette.

Baca juga :
15 Aplikasi Desain Baju Offline Terbaik
12 Cara Mengatasi “Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti" Di Android
10 Aplikasi HP Vivo Android Terbaik Khusus ROOT

25. Bokeh Blur Background


Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Aplikasi  video bokeh terbaik ini memberi kamu kendali penuh atas kekaburan latar belakang saat mengedit gambar dengannya. Untuk membuat foto buram, kamu bisa mengakses langsung dari galeri atau mengklik gambar melalui kamera. Untuk memberikan efek blur melalui aplikasi efek bokeh ini buka gambar di aplikasi dan gunakan blur dan perbesar gambar untuk menerapkan efek bokeh secara manual. Setelah selesai mengedit foto, kamu dapat menyimpan atau membagikan gambar di media sosial mu. Fitur lainnya termasuk mengatur intensitas gambar blur, penyesuaian ukuran brush, batalkan dan setel ulang opsi, UI yang menarik, dan berbagai efek bokeh.


Sebagai informasi, aplikasi – aplikasi yang kami rekomendasikan diatas terdiri dari aplikasi berbayar dan tidak berbayar, aplikasi yang diperuntukan untuk pengguna iPhone, Android atau keduanya. Jadi ketika mendownloadnya nanti, harap perhatikan hal – hal tersebut. Ok, demikianlah rekomendasi aplikasi - aplikasi video bokeh terbaik ini, happy editing !