search-button

May 11, 2020

11 Aplikasi Penghasil Uang

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Ini nih gengs, aplikasi – aplikasi penghasil uang yang bisa kamu percaya. Kami yakin, kamu sudah melakukan hampir segalanya di ponsel mu, mulai dari perbankan hingga menangani tagihan mu. Lebih dari menggunakan ponsel mu untuk hal – hal tersebut, kenapa tidak menggunaknnya lebih? seperti untuk mendapatkan uang? Percaya atau tidak, aplikasi pada era sekarang ini dapat membantu kamu mendapatkan penghasilan tambahan.


Kami telah mengumpulkan 11 aplikasi penghasil uang terbaik, aplikasi – aplikasi ini dulunya merupakan aplikasi penghasil uang 2019 terbukti membayar yang dapat digunakan oleh siapa saja untuk mendapatkan uang tunai. Dan tentu saja, aplikasi – aplikasi terebut masih bisa digunakan dan dipercaya di 2020 ini. But gengs, aplikasi penghasil uang yang tercantum di bawah ini pada umumnya tidak akan membuat kamu kaya dalam waktu singkat ya. It’s just give you some extra cash!


Aplikasi Penghasil Uang


Aplikasi Penghasil Uang


1. Robinhood


Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang pertama adalah Robinhood, ini adalah aplikasi investasi yang menawarkan kesempatan membeli saham dengan biaya perdagangan $ 0. Keunggulan aplikasi ini adalah kamu dapat berinvestasi untuk sebagian saham, jadi jika kamu hanya memiliki $ 20 untuk berinvestasi, kamu masih dapat memiliki bagian dari Google! Kerennya, ketika kamu mendaftar mode gratis, kamu akan diberikan saham gratis.

2. Money App


Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Money App, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tanpa modal. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu akan diminta untuk mencoba suatu layanan, mencoba sebuah game, menonton video atau menyelesaikan sebuah survei. Sebelum menggunakan  aplikasi ini, kamu juga diharuskan untuk memiliki akum PayPal. Dengan PayPal, kamu akan dibayar dalam jangka waktu 2-3 hari setelah menyelesaikan tugas pada aplikasi.

3. Make Money / BigCash


Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang dolar ini dapat memberikan kamu uang sebesar sebesar $15 per 2500 koin yang kamu kumpulkan lewat aktivitas yang akamu lakukan di aplikasi penghasi uang ini. Selain uang, Make Money atau BigCash ini juga dapat membayar mu  dengan beragam voucher hadiah atau gift card untuk Google Play, Steam, Itunes, dan lainnya. Kamu juga dapat 20% tambahan penghasilan dari  teman yang berhasil kamu undang.

4. Showbox


Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang yang keempat adalah Showbox,  aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tanpa deposit. Showbox mengharuskan pengguna aplikasi untuk mengunduh sebuah game yang direkomendasikan dan memainkannya untuk mendapatkan poin, semakin banyak poin yang terkumpul maka semakin besar pula peluang kamu untuk menukarkannya dengan uang. Selain uang, kamu juga bisa menukarakannya dengan hadiah lain yang disediakan.

5. AppTrailers


Aplikasi Penghasil Uang


Sesuai namanya, aplikasi yang pernah menjadi salah satu aplikasi penghasil uang 2018 terbukti membayar ini mengharuskan kamu untuk menonton sebuah trailers dari sebuah film untuk menghasilkan uang. Selain dengan menonton trailers, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan mengunduh aplikasi yang direkomedasikan oleh AppTrailers. Bayaranya sekitar $0.50 hingga $1 per satu unduhan aplikasi.

6. Cash for Apps


Aplikasi Penghasil Uang

Selanjutnya, kamu rekomendasikan aplikasi penghasil uang Cash for Apps. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang 2018 terbukti membayar, karena itu ia masih bertahan hingga sekarang. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi nomor empat, aplikasi ini menghasruskan kamu mendownload sebuah aplikasi yang direkomendasikan. Dengan mengunduh dan menggunakannya, kamu akan mengumpulkan sejumlah poin dan dapat menukarkannya dengan uang.

7. iPoll


Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tanpa deposit, yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini hanyalah mengisi sebuah survei yang disediakan. Untuk pembayarannya, aplikasi ini menggunakan PayPay, Amazon, juga voucher Itunes. Jadi, sebelum menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang, pastikan kamu memiliki salah satu metode pembayaran yang diusung aplikasi.

8. appKarma


Aplikasi Penghasil Uang

appKarma merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi penghasil uang dolar yang satu ini menawarkan keanggotaan VIP. Tentu saja, penghasilan yang akan kamu dapatkan berbeda dengan anggota reguler. Tapi, untuk cara kerjanya sama. Kamu hanya perlu mengisi sebuah kuis, mengunduh sebuah aplikasi atau mengundah teman untuk menggunakan aplikasi ini agar bisa mendapatkan uang yang nantikan bisa kamu cairkan lewat PayPal.

9. Foap


Aplikasi Penghasil Uang

Foap adalah salah satu aplikasi penghasil uang tanpa modal yang besar, cukup foto – foto yang kamu jepret saja. Harga foto – foto yang kamu unggah disini tergantung pada jumlah vote yang diterima foto tersebut, semakin banyak semakin tinggi pula harganya. Kamu bahkan bisa menghasilkan ratusan dolar dalam sekali penjualan foto mu, so! Silahkan uanggah foto  - foto terbaik disana. Aplikasi ini menggunakan PayPal sebagai media pembayaran, jadi pastikan kamu memilikinya.

10. Gift Wallet


Aplikasi Penghasil Uang

Untuk kamu yang sedang mencari aplikasi penghasil uang tanpa paypal, kami rekomendasikan Gift Wallet. Dengan aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa mencairkan uang yang kamu dapatkan melalui Google Play Gift Card, Amazon Gift Card, Steam Wallet, dan lainnya. Untuk cara kerjanya, kamu diharuslan memainkan sebuah game untuk mendapatkan poin yang nantikan bisa kamu tukarkan dengan uang. Kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan mengundang teman mu.

11. Baca Plus


Aplikasi Penghasil Uang

Baca plus merupakan salah satu aplikasi penghasil uang 2019 terbukti membayar, karena itu aplikasi penghasil uang masih dipercaya oleh banyak orang di 2020 ini. Untuk mendapatkan uang lewat aplikasi ini, kamu diharuskan untuk membaca sebuah artikel atau berita yang direkomendasikan. Terdapat juga misi – misi tertentu yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan poin tambahan, poin tersebut bsa kamu tukarkan dengan uang setelah mencapai jumlah tertentu.


Itulah kesebelas aplikasi penghasil uang, yang dapat membantu mu untuk mendapatkan penghaslan tambahan hanya dengan melakukan aktivitas sederhana dengan perangkat yang kamu miliki. Seperti yang kami katakan sebelumnya, aplikasi – aplikasi tidak serta merta dapat membuat kamu memiliki banyak uang dalam sekejap mata. Jadi, jangan terlalu fokus pada ini dan malah mengabaikan pekerjaan utama mu. Sekian! Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...