search-button

May 18, 2020

11 Aplikasi Penghasil Pulsa

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi penghasil pulsa yang bisa kamu gunakan. Tidak seperti sekarang, dulu pulsa merupakan kebutuhan utama untuk dapat terhubung dengan orang – orang lewat pesan teks atau telepon di ponsel. Tetapi sekarang sudah berubah, pulsa bukan lagi yang utama. Sekarang, pengguna ponsel khusunya ponsel pintar atau smartphone, mengutamakan kuota internet daripada pulsa. Meski begitu, pulsa bukannya tidak dibutuhkan sama sekali.


Kadang – kadang pengguna smartphone juga membutuhkan pulsa untuk banyak keperluan yang tidak bisa menggunakan kuota, seperti menghubungi orang yang mungkin masih menggunakan ponsel model lama dan keperluan lainnya. Mengisi ulang kuota dan pulsa sekaligus mungkin sedikit membebani ya gengs, karena itu kami ingin membagikan artikel ini. Gengs! Ternyata ada loh, aplikasi yang bisa memberikan mu pulsa gratis. ingin tau? Simak daftar aplikasi penghasil pulsa berikut ini!

Aplikasi Penghasil Pulsa


Aplikasi Penghasil Pulsa


1. Excite Points


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa pertama yang ada di daftar ini adalah Excite Points, kamu juga bisa mendapatkan hadiah lainnya selain pulsa dengan aplikasi ini. Hadiah tersebut berupa voucher belanja gengs. Untuk mendapatkan pulsa atau voucher belanja dari aplikasi ini, kamu diharuskan mengerjakan tugas dari Excite Points. Dari tugas – tugas yang kamu selesaikan, kamu akan mendapatkan poin untuk penukaran hadiah.

2. Cashtree


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah Cashtree. Untuk mendapatkan pulsa lewat aplikasi ini, kamu hanya perlu mengumpulkan koin dari kegiatan yang disediakan oleh aplikasi. Setelah terkumpul, kamu bisa menukarkannya langsung dengan pulsa. Perlu kamu tau, selain penukasan dengan pulsa, aplikasi ini juga menyediakan pertukaran dengan yang lain termasuk voucher dan gadget. Jika tertarik, silahkan unduh aplikasi ini segera.

3. NewsCat


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa yang ketiga adalah aplikasi bernama Newscat. Aplikasi ini mngharuskan kamu untuk membaca berita – berita atau artikel - artikel yang ditampilan di aplikasi NewsCat, setelah selesai membaca, kamu akan diberikan sejumlah poin. Poin - poin tersebut harus kamu kumpulkan agar nantinya bisa ditukarkan dengan uang, nah! Uang tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa gengs.

4. Flash Go


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa yang keempat adalah Flash Go, aplikasi mengharuskan kamu mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan pulsa. Untuk mengumpulkan sejumlah poin, kamu diharuskan untuk memiliki akun dari aplikasi ini. Selain itu, kamu juga harus membagikan aplikasi ini pada semua orang untuk mendapatkan poin. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai informan flash sale di ecommerce – ecommerce yang ada di Indonesia.

5. Surveyon


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya dalam daftar ini adalah Surveyon, kami yakin kamu sudah bisa menebak bagaiamana cara mendapatkan pulsa dengan aplikasi ini lewat namanya. Yup! Kamu harus mengisi sejumlah survei yang disediakan dengan tingkat kesulitan yang bisa kamu sesuaikan untuk mendapatkan penghasilan, penghasilan terebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan berbagai hal yang disediakan.

6. JAKPAT


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah JAKPAT, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa invite teman. Kamu hanya perlu mengisi survei yang diberikan oleh aplikasi agar mendapatkan sejumlah poin, setelah poin terkumpul, kamu bisa menukarakannya dengan berbagai hadiah. Hadiah – hadiah tersebut diantaranya, pulsa, voucher belanja, donasi, tiket bioskop, dan masih banyak lainnya.

7. Nusaresearch


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa yang ketujuh adalah Nusaresearch, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil gopay 2019 dan di 2020 sekarang. Tidak seperti aplikasi lainnya, Nusaresearch mengharuskan kamu mengisi survei, kuis atau mengikuti campaign untuk mengumpulkan poin. Setelah terkumpul sejumlah poin dengan nominal tertentu, kamu bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah yang disediakan, termasuk pulsa, sticker LINE, saldo GO-PAY, dan lainnya.

8. Baca Plus


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa ini, pasti dianggap lebih baik daripada game online penghasil pulsa oleh orang – orang yang sering membaca berita harian dan artikel – artikel. Yup! Tanpa mengeluarkan kuoata yang terlalu banyak seperti yang kamu lakuakn dengan game online, aplikasi ini sudah bisa memberikan mu pulsa hanya dengan sedikit kuota untuk membaca. Selain dengan memabaca, kamu juga bisa membuat akun aplikasi ini dan membagikannya untuk mendapatkan poin tambahan.

9. PopSlide


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah aplikasi bernama PopSlide, aplikasi ini kamu rekomendasikan untuk para shopaholic. Untuk mendapatkan pulsa dari aplikasi ini, kamu harus menyelesaikan tugas – tugas yang diberikan oleh aplikasi. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan sejumlah saldo. Jika saldo tersebut telah terkumpul minimal Rp. 5 – Rp. 10 ribu, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa atau langsung dengan uang.

10. CashPop


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa yang ke sepuluh adalah CashPop, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa listrik gratis gengs. Untuk mendapatkan pulsa listrik gratis atau pulsa ponsel, kamu hanya perlu mengumpulkan gold untuk ditukarkan dengan hadiah tersebut. Dalam aplikasi ini juga terdapat berbagai fitur yang nantinya akan menguntungkan penggunanya. Tertarik? Tinggal unduh dan daftar sekarang!

11. NewSaku


Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa terakhir dari daftar ini adalah aplikasi bernama NewSaku, aplikasi ini juga merangkap sebagai aplikasi penghasil uang gengs. Yup! Selain pulsa, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan aplikasi ini. Yang perlu kamu lakaukan adalah membaca berita atau artikel yang disediakan aplikasi, dengan begitu kamu akan mendapatkan token. Token – token tersebut harus kamu kumpulkan untuk nantinya ditukarkan dengan pulsa atau uang.


Demikianlah gengs! Aplikasi – aplikasi penghasil pulsa yang bisa kamu unduh dengan bebas di Play atau App Store. Sekedar info saja, untuk mendapatkan poin atau apapaun untuk nantinya ditukarkan dengan pulsa, mungkin tidak akan semudah yang kamu bayangkan. Dari mulai mendaftar, membuat akun samapai  menyelesaikan tugas – tugas mungkin juga tidak semudah itu. Tapi itu bukannya tidak mungkin juga! So, selamat mencoba! Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...