search-button

May 16, 2020

9 Software Akuntansi Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi software – software akuntansi terbaik yang bisa kamu gunakan. Mengelola keuangan adalah bagian penting dari bisnis, dan software atau perangkat lunak akuntansi yang tepat dapat membuat pengelolaan tersebut menjadi lebih baik. Untuk membantu kamu memilih perangkat lunak akuntansi yang paling sesuai dengan bisnis dan keperluanmu, kami telah menyeleksi dan memilih sembilan opsi software akuntansi terbaik.


Software – software akuntansi yang kami rekomendasikan di sini adalah software – software yang banyak mendapatkan ulasan baik dari semua orang yang pernah menggunakannya, kami sertakan juga penjelasan fitur – fitur yang dimiliki oleh masing – masing software. Silahkan baca dengan teliti, mana software yang paling sesuai dengan keperluan mu. Inilah rekomendasi sembilan software akuntasi terbaik nya.

Software Akuntansi

 

Software Akuntansi Terbaik


1. KPMG Spark


Software Akuntansi

Software akuntansi pertama yang kami rekomendasikan adalah KPMG Spark, software ini dapat menangani semua pembukuan bsinis mu, persiapan pajak, dan fasilitasi penggajian ke dalam satu platform tunggal, tanpa biaya per jam dan kontrak jangka panjang. KPMG Spark ini termasuk software yang unik dari semua saoftware akuntansi online lainnya. Tim akuntansi dan pemegang buku khusus bisnis mu dapat melakukan outsourcing sepenuhnya ke KPMG Spark.

2. Zahir Accounting


Software Akuntansi

Software akuntansi kedua yang kami rekomendasikan adalah Zahir Accounting, software ini juga yang akan direkomendasikan oleh banyak pebisnis lain jika kamu bertanya pada mereka. Zahir Accounting ini adalah salah satu contoh software akuntansi yang bisa kamu gunakan secara online. Dengan menggunakan Zahir Accounting, pengguna dimungkinkan untuk membuat berbagai macam laporan termasuk laporan penjualan dan pembelian.

3. FreshBooks


Software Akuntansi

Software akuntansi FreshBooks ini sangat mudah digunakan, itulah sebabnya kami memilihnya sebagai software akuntansi terbaik untuk bisnis kecil. FreshBooks memiliki generator faktur yang sangat cepat dan mudah digunakan. Format WYSIWYG yang intuitif dan hanya dengan beberapa klik, kamu dapat menyesuaikan tampilan faktur dan mengatur faktur berulang, pengingat pembayaran otomatis dan biaya keterlambatan. Software ini juga dapat kamu hubungkan dengan akun bank mu.

4. MYOB Accounting


Software Akuntansi

Software akuntansi yang keempat adalah MYOB Accounting, software akuntansi MYOB ini bisa kita sebut sebagai ibu dari banyak software akuntasi yang sekarang ini ada di Indonesia. Hadir dengan interface yang sederhana, software ini kami rekomendasikan untuk para pemula yang masih belum biasa mengelola keuangan dengan menggunakan software. Meski begitu, software ini memiliki fitur – fitur profesional seperti software lainnya.

5. EQUIP Accounting


Software Akuntansi

Selanjutnya, didaftar software akuntansi ini ada EQUIP Accounting. Perlu kamu tau gengs, software ini telah menjadi andalan bagi perusahaan – perusahaan besar yang ada di Indonesia. Diketahui, perusahaan Hino Truck, Astra Finance, Yokohama, dan banyak lainnya telah menggunakan software ini. Dengan begitu, sudah sangat jelas bahwa software ini memiliki kemampuan dan fitur – fitur yang diperluakan untuk mengelola keuangan dengan sangat baik.

6. Accurate Accounting


Software Akuntansi

Software akuntansi selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Accurate Accounting, software akuntansi Accurate ini merupakan software lokal yang telah digunakan oleh banyak pebisnis di Indonesia. Dengan menggunakan software ini, pengguna dapat memenuhi peraturan yang berlaku di Indnesia tentang akuntansi keungaan yang terhimpun di PSAK. Selain itu, software ini juga menawarkan kelonggran bagi pengguna untuk memodifikasi software.

7. SAP Accounting


Software Akuntansi

Selanjutnya, kami rekomendasikan software akuntansi SAP Accounting. Software akuntasnsi dari Jerman ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengelola keuangannya dengan sangat sederhan. Meski begitu, software ini memiliki sejumlah fitur yang terbilang lengkap. Mulai dari fitur untuk pembuatan laporan keuangan secara real-time, berbagai pengelolaan dari mulai kredit hingga anggaran. Selain itu, software ini bisa diintegrasikan dengan SAPSucces Factors.

8. Omega Accounting


Software Akuntansi

Software akuntansi yang ke delapan adalah Omega Accounting, software akuntansi online ini menawarkan modul standar lengkap yang berbasis cloud computing 1.0. Dengan basis tersebut, tentu saja software ini bisa kamu gunakan diberbagai perangakat dimana – mana dengan mengambil data dari akun Cloud bisnis mu. Untuk menikmati fitur tersebut, kamu harus membayar sekitar Rp. 1,6 jutaan per tahunnya.

9. Jurnal Accounting


Software Akuntansi

Software akuntansi terakhir yang kami rekomendasikan adalah Jurnal Accounting, harga software akuntansi ini sekitar Rp. 149 sampai Rp. 399 ribuan. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur yang akan sangat memudahkan mu mengelola keuangan. Mulai dari fitur untuk membuat Invoce dan PO sampai fitur untuk memantau aktivitas penjualan secara real-time. Selain itu, software ini juga menawarkan keamanan yang ketat.


Ada banyak aspek software akuntansi yang membantu menjadikannya alat yang berguna. Sebagai pemilik usaha kecil, menengah ataupun besar, penting untuk mengetahui fitur mana yang harus dicari. Sebagian besar perangkat lunak akuntansi online menawarkan fitur piutang, hutang, fitur perbankan dan pelaporan. Beberapa juga memiliki fitur seperti manajemen persediaan, manajemen proyek, pelacakan waktu dan alat penggajian. Silahkan pilih dengan benar ya! Sekian! Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...