search-button

Mar 10, 2020

5 Cara Buka Kunci Samsung A70s Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung A70s terkunci password. Pemilik smartphone Android seperti Samsung A70s, biasanya mengamankan perangkatnya dengan mengatur PIN, pola, atau kata sandi yang cukup rumit pada keamanan layar ponsel. Tapi, saking rumitnya, penggunanya sendiri kadang – kadang melupakan PIN, pola atau kata sandi yang mereka ataur sendiri. Hal ini dapat membuat pengguna tidak bisa mengakses apapun pada smartphonenya sendiri.


Untungnya, pengguna Samsung A70s masih bisa menyelamatkan diri dari itu karena ada cara untuk membuka kunci Samsung A70s. Seiring waktu, Samsung telah memperketat keamanannya. Sehingga untuk ini menjadi lebih sulit pada versi Android modern. Tetapi selalu ada cara untuk membuat Samsung A70s mu dapat digunakan kembali. Cara – cara tersebut telah kamu rangkum di panduan cara - cara buka kunci Samsung A70s terkunci password berikur ini.

Cara Buka Kunci Samsung A70s Terkunci Password


Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Password


1. Akun Gmail

Cara buka kunci Samsung A70s terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan akun Gmail mu, cara ini telah digunakan sebagai cara untuk mengatasi lupa password Samsung A7 2018 dan bisa kamu gunakan untuk membuka Samsung A70s mu di 2020 ini. yang perlu kamu lakukan hanyalah memasukkan kata sandi yang salah 5 kali lalu klik "Lupa kata sandi". Selanjutnya masukkan nama pengguna dan kata sandi Akun Google mu, lalu klik Masuk. Beres!

2. Android Recovery Mode

Cara buka kunci Samsung A70s terkunci password yang kedua adalah dengan menggunakan Android Recovery Mode, cara ini sering digunakan sebagai cara buka pola Samsung A7 2018 dan bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci Samsung A70s mu. Jika Android Recovery Mode adalah istilah yang baru pertama kali kamu dengar, sebaiknya kamu mencari tau dan mempelajari bagaiamana cara menggunakannya. Jangan khawatir, karena itu sangat mudah.

3. Kode dari Mobileunlock24

Cara buka kunci Samsung A70s terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan kode dari Mobileunlock24, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka pola HP Samsung A10 dan Samsung tipe lainnya. Untuk ini, kamu harus mendapatkan kode pembuka kunci untuk Samsung mu, caranya buka link ini https://mobileunlock24.com/gb/samsung/unlock-samsung-galaxy-a70s. masukan nomor IMEI ponsel mu pada kolom yang tersedia disana. Setelah itu, masukan kode tersebut pada ponsel yang terkunci.

4. Kode dari TheUnlockingCompany.com

Cara buka kunci Samsung A70s terkunci password yang keempat adalah dengan menggunakan kode dari TheUnlockingCompany.com, cara membuka PIN HP Samsung yang terkunci ini bisa juga kamu gunakan pada tipe lainnya. Cukup buka situs ini https://theunlockingcompany.com/samsung/galaxy-a70s/ lalu pilih negara dan juga provider yang kamu pakai kemudian klik NEXT. Input data termasuk (IMEI, nama lengkap, email dan nomor HP) setelah itu klik Order Now. Setelah itu, konfirmasi dan lakukan pembayaran. Sekarang, kamu hanya perlu memasukan kode ke Samsung A70s mu yang dikirim lewat email.

5. Kode dari Unlock Unit

Cara buka kunci Samsung A70s terkunci password yang terakhir adalah dengan menggunakan kode dari Unlock Unit, ketika kamu lupa pola Samsung A20 mu pun kamu bisa menggunakan cara ini. Tinggal buka link ini https://www.unlockunit.com/unlock-samsung-galaxy-a70s-062603 lalu masukkan IMEI dan Email Samsung Galaxy A70 mu. Setelah itu, lakukan pembayaran lewat kartu kredit, PayPal atau Skrill. Tenang! Jika ini tidak berhasil, uang mu akan kembali. Seperti cara sebelumnya, kamu hanya pelu memasukan kode yang dikirim lewat email ke ponsel mu.


Demikianlah gengs, cara - cara buka kunci Samsung A70s terkunci password yang juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci HP Samsung A50, cara membuka kunci HP Samsung tipe lainnya dan cara membuka kunci HP dari brand lainnya. Selain cara – cara diatas, kamu juga bisa membuka kunci ponsel mu dengan hard reset atau factory reset. Tapi jika kamu memilih cara tersebut, kamu harus bersiap kehilangan semua data yang ada pada ponsel. Ok! Sekian, have a nice day!