search-button

Dec 29, 2019

4 Cara Membuka Kunci Samsung A70s

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah beberapa cara membuka kunci Samsung A70s. Membuka kunci samsung Galaxy A70s itu sangat mudah, dan kami telah merangkum beberapa diantaranya. Cara - cara membuka kunci Samsung A70s ini merupakan metode - metode aman untuk membuka kunci ponsel mu secara permanen. Ponsel mu akan selalu tidak terkunci bahkan setelah setiap pembaruan baru pada firmware ponsel.


Beberapa diantar cara membuka kunci Samsung A70s ini, ada yang tidak mengakibatkan batalnya garansi dan ada juga cara yang disediakan oleh pabrikan. Cara – cara ini juga bisa menjadi cara untum membuka kunci Samsung tipe lain dan juga cara membuka kunci ponsel dari merk lain selain Smasung. Jadi, silahkan pelajari cara – cara dibawah ini agar kamu dapat segera membuka kunci, dan dapat menggunakan samsung Galaxy A70s mu lagi.

Cara Membuka Kunci Samsung A70s

Cara Membuka Kunci Samsung A70s


1. Kode dark Mobileunlock24

Cara membuka kunci Samsung A70s yang pertama adalah dengan kode, cara merupakan cara membuka kunci Samsung A70s agar bisa digunakan di semua negara. Cara ini juga bisa menjadi cara membuka kunci HP Samsung J6, cara buka pola Samsung A7 2018 dan tipe lainnya. Pertama, kamu harus mendapatkan kode pembuka kunci untuk Samsung mu, caranya buka link ini. masukan nomor IMEI ponsel mu pada kolom yang tersedia disana. Setelah itu, masukan kode tersebut pada ponsel yang terkunci.

2. Kode dari Unlock Unit

Cara membuka kunci Samsung A70s selanjutnya ini juga merupakan cara membuka Samsung S7 yang terkunci. Caranya hampir sama dengan cara sebelumnya, tinggal buka link ini lalu masukkan informasi Samsung Galaxy A70 mu (IMEI dan Email). Setelah itu, lakukan pembayaran dengan metode yang disediakan meliputi kartu kredit, PayPal dan Skrill. Semua pembayaran tersebut dilindungi dengan jaminan uang kembali 100%. Terakhir, buka kunci Samsung Galaxy A70 mu dengan kode yang dikirimkan lewat email.

3. Kode dari TheUnlockingCompany.com

Cara membuka kunci Samsung A70s selanjutnya adalah dengan bantuan kode dari situs ini , cukup buka situs tersbut lalu pilih negara dan juga provider yang kamu pakai kemudian klik NEXT. Masukan IMEI, nama lengkap, email dan juga nomor HP mu sekarang klik Order Now. Setelah itu, konfirmasi dan lakukan pembayaran. Terakhir, tinggal masukan kode yang akan kamu terima lewat email ke Samsung A70s mu yang terkunci. Selesai!
Baca juga:
10 Cara Hemat Baterai Samsung A70s
10 Tips dan Trik HP Samsung A70s
5 Cara Cek IMEI Samsung ASLI atau PALSU Terbaru

4. Android Recovery Mode

Cara membuka kunci Samsung A70s ini merupakan solusi apabila kamu lupa password Samsung A7 2018, lupa pola Samsung A7 2018 atau pada Samsung tipe lainnya. Jadi, cara membuka pola HP Samsung terkunci itu bisa dengan Android Recovery Mode, Google Verification atau dengan Fctory Reset. Jika kamu belum tau cara dari masing – masing solusi, kamu bisa mencari taunya terlebih dahulu di Google. Jika kebetulan kamu tau cara masuk recovery Samsung A7 2018 atau cara hard reset Samsung A7 2018, kamu bisa menggunakannya karena caranya sama persis.


Itulah cara - cara membuka kunci Samsung A70s yang bisa kamu lakukan untuk mengtasai berbagai jenis masalah terkunci pada Samsung mu. Perlu diingat ya gengs, ketika masalah terkunci yang kamu hadapi adalah masalah terkunci bukan karena lupa pola atau password dan melibatkan kartu SIM. Maka kamu harus memastikan ketika mengatasinya, kamu harus memasang hanya kamu menggunakan kartu SIM yang terkunci. Happy holiday!