search-button

Dec 12, 2019

3 Langkah Cara Dapat Youtube Premium Gratis

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini loh cara dapat Youtube Premium gratis. Kami kira, kamu sudah tau tentang Youtube Premium. Yup, Youtube premium merupakan opsi berbayar yang diberikan oleh Youtube kepada pengguna yang menginginkan tampilan youtube dengan iklan yang sangat sedikit dan kemampuan untuk memutar video offline ke konten asli. Youtube premium ini bisa dinikmati oleh pengguna dengan membayar sekitar 60 ribuan per bulannya.


But, gengs apa kamu tau bahwa ada cara untuk menikmati Youtube premium secara gratis? yup! Kamu tidak perlu merogoh dompet untuk mengaktifkan Youtube premium tersebut. Dengan cara dapat Youtube Premium gratis ini, kamu akan bisa menikmati Youtube Premium secara gratis selama 1 bulan sejak kamu mengaktifkannya. Langsung saja, silahkan ikuti langkah-langkah panduan cara dapat Youtube Premium gratis berikut ini.


Cara Dapat Youtube Premium Gratis

Cara Dapat Youtube Premium Gratis


  1. Buka Youtube, lewat aplikasi ataupun situsnya. Log In ke akun Youtube mu atau Sign Up jika belum punya akun Youtube.
  2. Masuk ke Profile Youtube mu dengan menekan ikon bulat di pojok kanan atas. Klik opsi Get Youtube Premium lalu klik Try it free.
  3. Akan muncul detail pembayaran, pastikan nilai pada Total Today adalah IDR 0.00. Gulir ke bawah lalu klik Buy, tunggu hingga proses selesai.


Setelah Youtube Premium berhasil diaktifkan, kamu dapat menggunakannya selama satu bulan gratis. Jika ingin melanjutkannya, kamu tinggal membayar sebesara Rp. 60 ribuan. Tapi jika ingin berhenti saja, juga bisa. Selain ini, kamu juga bisa mengaktifkan Youtube Music Premium gratis selama 3 bulan. Caranya gampang, tinggal install aplikasi YouTube Music> Log in/Sign ini> Start Free Trial. Ok, sekian panduan cara dapat Youtube Premium gratis ini. Have a great day!
Baca juga:
20+ Trik Rahasia Tersembunyi YouTube Android
7 Cara Mengatasi Tidak Bisa Memutar Video YouTube di Android
2 Cara Mengganti Foto Profil YouTube Android