search-button

Dec 13, 2019

5 Cara Berlangganan Youtube Premium Bayar Pulsa

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara berlangganan Youtube Premium bayar pulsa. Beberapa tahun yang lalu, YouTube mulai menawarkan layanan baru bernama YouTube Red. Dan pada Mei 2018, Google meluncurkan kembali layanan YouTube Red sebagai YouTube Premium. Ini adalah layanan berlangganan berbayar yang pada dasarnya memungkinkan orang untuk menikmati fitur lebih dari Youtube biasa seperti menonton video YouTube bebas iklan, menonton secara offline dan banyak lagi.


Untuk menikmati semua fitur Youtube Premium, pengguna diwajibkan untuk mendaftar dan tentu setiap bulannya harus membayar. Nah, untuk kamu yang tertarik dan ingin menggunakan Youtube Premium tapi masih bingung bagaimana caranya, dibawah ini kamu telah menyusun langkah-langkah untuk berlangganan Youtube Premium dengan pembayaran menggunakan pulsa. Selengkapnya, cara berlangganan Youtube Premium bayar pulsa berikut ini.

Cara Berlangganan Youtube Premium Bayar Pulsa

Cara Berlangganan Youtube Premium Bayar Pulsa


  1. Buka aplikasi Youtube di ponsel mu, kemudian log in ke akun Youtube mu.
  2. Buka menu Profile dengan menekan ikon bulat di pojok kanan atas, lalu klik opsi Get YouTube Premium.
  3. Klik Try it free, setelah itu akan muncul halaman pembayaran. Disana, klik ikon Gpay.
  4. Pilih Enable (Operator) Billing, kemudian klik Buy dan terakhir klik Send pada opsi yang muncul.
  5. Jika berhasil, halaman bertulisakan Welcome! Akan muncul, tinggal geser ke kanan 2 kali dan klik Let’s go.


Perlu kamu tau gengs, pembayaran dengan pulsa tersebut akan dimulai sebulan sejak kamu mengaktifkan YouTube Premium. Satu bulan pertama merupakan free trial atau percobaan gratis, jika dalam satu bulan percobaan kamu merasa tidak mendapatkan keuntungan atau perbedaan apapun dari YouTube biasa, kamu bisa untuk tidak melanjutkan Langganan YouTube Premium. Dan jika ingin diteruskan, kamu hanya perlu memastikan pulsa dalam kartu SIM operator yang kamu pakai untuk internetan tersedia pulsa sebesar 60 ribu pada tanggal yang sama dengan pengaktifan. Sekian panduan cara berlangganan Youtube Premium bayar pulsa ini, have a great day!
Baca juga:
4 Aplikasi Edit Video Youtube Di Android Yang Terkenal
Cara Memperlambat (Slow Motion) Video Youtube di Android
5 Cara Mudah Menyimpan Video Youtube ke Galeri Tanpa Aplikasi