search-button

Dec 16, 2019

3 Langkah Cara Cek Resi Yunlu

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara cek resi Yunlu. Yunlu adalah salah satu penyedia jasa pengiriman atau ekpedisi Cina yang sodaraan sama J&T di Indonesia. Jasa ekpedisi Yunlu ini akan kamu temui apabila kamu memesan barang atau item secara online di ecommerce dan barang tersebut merupakan barang dari negara Cina. Ecommerce seperti akulaku atau Shopee biasanya sering menggunakan jasa ekspedisi tersebut.

Jika kamu cari di Google jasa ekpedisi Yunlu (www.yl-scm.com), kamu akan menemukan situs berbahasa cina. Tentunya itu akan menyulitkan kamu untuk melacak keberadaan pesananmu, kecuali kamu bisa bahasa cina.  Tapi tenang! Jika kamu tidak bisa bahasa cina, kamu masih bisa menggunakan cek resi Yunlu express lain untuk melacak pesanan mu. Jadi, untuk cek jasa pengiriman Yunlu yang mudah, ikuti langkah-langkah cara cek resi Yunlu berikut ini.

Cara Cek Resi Yunlu

Cara Cek Resi Yunlu


  1. Buka aplikasi atau e-commerce tempat kamu memesan item kemudian log in ke akun mu, masuk ke Profil mu.
  2. Buka daftar Pesanan mu lalu gulir ke barang atau item yang dikirim melalui Yunlu, copy atau catat nomor resi yang tertera.
  3. Sekarang buka situs atau aplikasi J&T Express , lalu masukan nomor resi tersebut ke kolom Trace & Track. Detail lokasi pesanan mu akan ditampilkan.


Yups, semudah itulah cara cek resi Yunlu atau cek resi Yun lu - J&T.  Panduan Yunlu tracking ini bisa menjadi cara cek resi Yunlu kode jk juga cara cek resi Yunlu akulaku 2019. Perlu diketahui ya gengs, cara cek resi Yunlu  atau cara cek resi Yunlu akulaku ini, hanya bisa melacak dengan detail apabila barang sudah sampai ke Indonesia. Jika jasa pengiriman Yunlu masih membawa barang kamu di luar Indonesia, hanya akan ada keterangan sederhana saja. Ok gengs! Sekian panduan ini, happy shopping!
Baca juga:
5 Cara Cek Tarif J&T Ekspress Terbaru
Cara Mengirim Barang Lewat J&T Express (4 Langkah)
Apakah J&T Bisa Bayar Ditempat (COD) ?