search-button

Dec 14, 2019

Tidak Bisa Share Spotify ke Instagram? Begini Cara Mengatasinya

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM - Tidak bisa share Spotify ke Instagram? Begini cara mengatasinya. Pernahkah kamu mendengar sebuah lagu baru yang membuat mu merasa harus membagikannya di Instagram? Berbagi lagu adalah salah satu cara untuk terhubung dengan teman dan pengikut mu di Instagram. Well, fungsi berbagi di Instagram dan Spotify adalah salah satu cara paling berguna untuk membuat teman-teman mu tahu apa yang sedang kamu dengarkan.


Lupakan tangkapan layar atau chat, karena dengan aplikasi Instagram, kamu sekarang dapat mengunggah lagu favorit mu langsung dari Spotify. Fungsi ini dirilis pada Selasa, 1 Mei, tetapi beberapa pengguna mungkin masih tidak memiliki akses ke fitur baru ini. Memang ada beberapa alasan mengapa kamu tidak bisa share lagu Spotufy di Instagram, dan kami di sini untuk membantu kamu. Jika kamu tidak bisa share Spotify ke Instagram, begini cara mengatasinya.

Tidak Bisa Share Spotify ke Instagram? Begini Cara Mengatasinya

Cara Mengatasi Tidak bisa share Spotify ke Instagram


1. Perbarui Aplikasi

Cara share spotify ke instagram  yang pertama adalah dengan memperbaharui aplikasi Instagram mu. Instagram sedang mengalami banyak perubahan tahun ini dengan fitur-fitur baru yang ditambahkan pada aplikasi, termasuk fitur berbagi lagu langsung dari Spoty. Untuk mengikuti semua itu, kamu perlu memastikan aplikasi Instagram di ponsel mu merupakan versi terbaru. Periksa iOS atau Google Play App Store untuk melihat apakah aplikasi Instagram memloki pembaruan terbaru atau tidak.

2. Pastikan Caranya Tepat

Kenapa tidak bisa share Spotify ke Instagram? mungkin itu karena kamu menggunakan cara yang kurang tepat. Jadi, cara menyambungkan Spotify ke Instagram yang benar adalah pertama buka aplikasi musik dan play lagu pilihan mu. Di sudut kanan bawah layar, klik ikon tiga titik kecil itu. Setelah itu, pilih "Bagikan/Share" dan kemudian pilih "Cerita Instagram/Instagram Story". Kamu juga bisa menambahkan GIF, stiker, atau konten lain yang menyenangkan ke lagu dan kirimkan ke Story.
Baca juga:
10 Cara Baru Mengatasi Tidak Bisa Live di Instagram
7 Cara Mengatasi “Sayangnya Instagram Telah Berhenti”
Instagram Error Hari Ini? 10 Tips Cara Mengatasinya

3. Pastikan Log In dengan Kredensial yang Tepat

Oke, sudah memperbarui aplikasi Spotify dan Instagram tapi kenapa Spotify masih tidak bisa share Instagram story? Mungkin itu disebabkan karena kamu tidak masuk dengan kredesian yang tepat atau bernar. Jadi gengs cara membuat play on Spotify di Instagram, adalah dengan memastikan bahwa kamu masuk ke setiap platform aplikasi baik itu aplikasi Instagram maupun aplikasi Spoty dengan kredensial yang tepat.


Pertanyaan kenapa tidak bisa share lagu spotify di instagram telah terjawab dengan cara mengatasi tidak bisa share Spotify ke Instagram dan cara share lagu Spotify ke Instastory diatas. Sekarang kamu dapat membagikan lagu favorit mu dengan teman-teman dan followers mu di Instagram, mereka dapat mendengarkan bersama mu langsung dari Story yang kamu buat. Sekian panduan cara mengatasi tidak bisa share Spotify ke Instagram ini. Have a great day!