search-button

Dec 2, 2019

3 Cara Private Number di iPhone

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Begini cara private number di iPhone. Ada kalanya kamu mungkin tidak ingin penerima panggilan telepon dari mu mengetahui nomor HP mu. Ini bisa jadi karena kamu tidak yakin atau kenal dengan orang yang kamu hubungi atau mungkin karena kamu ingin mengejutkan teman lama yang sedang berulang tahun, atau mungkin juga karena kamu adalah informan rahasia yang diharuskan untuk merahasiakan identitas mu kkkk.


Apapun itu alasannya asal bukan untuk kejahatan, menyembunyikan nomor atau membuat private number itu dibolehkan malah disarankan untuk alasan keamanan. Bagi kamu yang belum tau cara private number di iPhone, prtlu kamu tau! itu adalah hal yang cukup sederhana untuk menyembunyikan ID penelepon mu di iPhone, dan kami akan menunjukkan kepada mu bagaimana cara private number di iPhone. Cekidot!

Cara Private Number di iPhone

Cara Private Number di iPhone


1. Pengaturan pada iPhone

Tidak perlu perangkat lunak mata-mata teknologi tinggi jahat untuk membuat nomor mu disembunyikan, kamu hanya perlu menyesuaikan pengaturan di iOS iPhone mu. Langkah-langkah cara private number di iPhone ini mudah, kamu hanya perlu buka aplikasi Pengaturan dan gulir ke bawah untuk memilih Telepon> Tampilkan ID Pemanggil Saya, lalu matikan sakelar Tampilkan ID Pemanggil Saya. Cara ini juga bisa menjadi cara private number hp oppo gengs.

2. Meminta layanan dari Operator

Cara private number di iPhone ini merupakan cara nelpon private number Telkomsel iPhone, cara private number Simpati di Xiaomi, juga cara sms private number di Android. Untuk ini, kamu perlu menghubungi pihak Telkomsel atau provider yang kamu pakai lewat call center. Kemudian katakan kepada operator bahwa kamu ingi membuat private number, dengan senang hati mereka akan membantu dan menjelaskan semua ketentuannya.
Baca juga:
Cara Pindah Akun PUBG Dari Android ke iOS (3 Langkah)
Cara Menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone (4 Langkah)
10 Kelebihan dan Kekurangan Apple Watch

3. Kode Private Number

Jika kamu hanya ingin menyembunyikan nomor untuk panggilan tertentu, maka ini dapat dilakukan dengan menggunakan kode yang disediakan untuk menyembunyikan nomor mu. Kode tersebut dimasukkan sebelum menekan nomor telepon tujuan mu. Kode bervariasi tergantung pada negara dan juga penyedia layanan yang kamu gunakan, namun pada umumnya kode tersebut adalah *31#. Begini contohnya *31#081234567890, lalu klik call.


Informasi tambahan nih gengs! jika kamu menggunakan cara ketiga, nomor mu hanya akan private pada saat kamu melakukan panggilan telepon itu saja. Untuk cara kedua, mungkin kamu akan dikenakan tarif tertentu agar bisa menggunakan fitur private number ini. Tapi itu setara, karena nomor mu akan private permanen dan hanya bisa dimunculkan kembali jika kamu memintanya. Pun dengan cara nomor satu, dan cara tersebut hanya bisa dilakukan jika provider yang kamu gunakan mengijinkan. Ok, sekian panduan cara private number di iPhone ini! Have a great day!