search-button

Sep 10, 2019

Cara Pindah Akun PUBG Dari Android ke iOS (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara pindah akun PUBG dari Android ke iOS. Banyak ponsel yang menawarkan portabilitas untuk platform gaming bahkan membuat smartphone gaming khusus, seperti Asus ROG, Xiaomi BlackShark dan Razer Phone yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja gaming terbaik. Namun di sisi lain, iPhone Apple juga cukup mampu menjalankan bahkan game yang paling intens secara grafis. Dan dengan iPhone baru yang telah diluncurkan pasti akan memberikan kinerja gaming terbaik. Bahkan iPhone lama seperti iPhone X, iPhone 8, 8 Plus, 7 dan 7 Plus juga sangat mampu menjalankan game tingkat tinggi.


Dan salah satu game tingkat tinggi yang paling populer di platform seluler dan memiliki basis pemain yang besar saat ini adalah PUBG Mobile. Bahkan tidak salah untuk mengatakan bahwa versi Android-nya adalah game paling populer di Play Store. Tetapi dengan iPhone baru yang kamu beli, mungkin kamu ingin tahu cara pindah akun PUBG dari Android ke iOS mu. Langkah - langkah untuk memindahkan akun PUBG Mobile mu dari ponsel Android ke iPhone adalah sebagai berikut.

Cara Pindah Akun PUBG Dari Android ke iOS

Cara Pindah Akun PUBG Dari Android ke iOS

Baca juga:
15 Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag Patah Patah
10 HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaik Tanpa Lag
10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi

  1. Buka PUBG Mobile di Android lama mu, kemudian cek di kanan atas menu utama untuk mengetahui cara kamu membuat akun, entah itu menggunkan  Facebook, Twitter, atau Play Game,
  2. Setelah tau cara mana yang digunakan, kita beralih ke perangkat iOS mu. Instal PUBG Mobile dan buka pada perangkat iOS baru mu,
  3. Di menu utama, log in gunakan Facebook atau Twitter yang terhubung ke akun PUBG di Android. Ini akan mendorong game untuk mengunduh dan menyinkronkan semua data dari akun sebelumnya di Android ke iPhone baru mu.


Gengs ! Proses ini juga dapat dibalik untuk memindahkan akun PUBG dari iPhone ke perangkat Android. Well, begitulah mudahnya cara pindah akun PUBG dari Android ke iOS. Semoga setalah memindahkannya, kamu bisa bermain dengan lebih nyaman dengan bantuan iOS dan sesering mungkin mendapatkan chiken dinner. Happy Gaming !