search-button

Jul 30, 2019

Cara Menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini loh cara menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone. Xiaomi Mi Band 4 memberikan nilai dan fitur yang fantastis. Peningkatan atas pendahulunya mencakup layar OLED warna dengan visibilitas luar ruangan yang ditingkatkan secara signifikan dan resolusi yang lebih tinggi juga. Daya tahan baterai band ini juga luar biasa, dan telah meningkatkan pelacakan, menjadikannya alat kebugaran yang paling direkomendasikan.


Band ini bahkan mengemas swim tracking dan tidak seperti pendahulunya, layarnya mudah dilihat di dalam dan luar. Meski Xiaomi Mi Band 4 yang dirilis pada 11 Juni 2019 kemarin ini dikemas dengan sistem menu yang sederhana, beberapa yang menggunakan Mi Band pertama kali mengalami sedikit kesulitan ketika menghubungkannya ke Android atau iPhone mereka. Karena itu, kami berinisiatif untuk membuat panduan cara menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone ini.

Cara Menghubungkan Mi Band 4 ke Android

Cara Menghubungkan Xiaomi Mi Band ke Smartphone


Gengs ! sebenarnya cara menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone ini tidak terlalu jauh berbeda dengan cara menghubungkan Mi Band 2 ke smartphone ataupun cara pairing Mi Band 3. Tapi jika kamu masih bingung dengan cara menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone berikut adalah cara selengkapnya.
Mi Fit

  1. Cari Mi Fit di Google play store atau App store lalu unduh dan install.
  2. Buka aplikasi Mi Fit lalu klik Profil, pilih opsi Tambah perangkat baru dan pilih Band.
  3. Dekatkan Mi Band 4 dengan ponsel Android atau iPhone mu, klik gambar Band pada layar ponsel.
  4. Ketika Xiaomi Mi band 4 bergetar, itu artinya Band dengan ponsel telah berhasil terkoneksi. 


Itulah gengs, cara menghubungkan Mi Band 4 ke Android & iPhone. Jika Mi Band 4 mu tidak bisa connect, atau Mi Band 3 tidak bisa connect, atau Mi Band 2 tidak bisa connect, kamu harus memastikan aplikasi Mi Fit yang dipasang adalah versi terbaru dan ulangi 4 langkah di atas untuk memasangkannya. Dan jika aplikasi Mi Fit versi terbaru tidak bisa terinstall, kamu harus ingat bahwa aplikasi Mi Fit ini membutuhkan Android versi 4.4 dan versi yang lebih baru dan untuk pengguna iOS, aplikasi Mi Fit itu membutuhkan iOS 9.0 dan versi yang lebih baru. Sekian, have a great day !
Baca juga :
9 Cara Mengatasi Xiaomi Mi Band Tidak Bisa Pairing
8 Kegunaan dan Fungsi Xiaomi Mi Band
Bisakah Mematikan Xiaomi Mi Band ?