search-button

Dec 1, 2019

2 Cara Private Number di HP ASUS

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara private number di HP ASUS. Apa kamu pernah mendapatkan telepon dari nomor yang bahkan tidak muncul di layar HP mu? Jika pernah, berati kamu telah menerima telepon dari seseorang yang menggunakan fitur private number untuk menghubungi mu lewat telepon. Kami yakin, sekarang kamu sedang merencanakan pembalasan untuk menghubungi orang yang dulu mengerjai mu dengan private number.


Well, kami dengan senang hati akan membantu mu menyukseskan rencana mu itu. Tapi ingat! Jangan kerterlaluan membalasnya ya! By the way, di panduan ini kamu akan mempelajari cara menyembunyikan nomor di ASUS. Dan karena ada beberapa cara setting private number ASUS yang bisa digunakan, kami telah memilihkan untuk mu  yang paling mudah dan mungkin dilakukan. Ok, berikut adalah langkah-langkah cara private number di HP ASUS.

Cara Private Number di HP ASUS

Cara Private Number di HP ASUS


1. Dengan Kode

Cara private number di HP ASUS yang pertama adalah dengan menggunakan kode private number ASUS, kamu dapat memasukkan kode sebelum menekan nomor telepon tujuan mu. Kode bervariasi tergantung pada negara dan juga penyedia layanan yang kamu gunakan, namun pada umumnya kode tersebut adalah *31#. Yup, kamu hanya perlu memasukan kode tersebut didepan nomor telepon yang ingin kamu tuju. Contohnya *31#081234567890, lalu klik call.
Baca juga:
5 Cara Melacak HP ASUS yang Hilang
5 Cara Screenshot Panjang di HP Asus
Cara Mengaktifkan 4G LTE di Asus Zenfone AR

2. Pengaturan Caller ID

Jika kamu ingin mengatur ID penelepon muncul sebagai "Nomor Pribadi," kamu sebenarnya dapat melakukan ini langsung dari HP ASUS mu. Cara ini bisa juga menjadi cara private number ASUS ZENFONE MAX PRO M1, cara menyembunyikan nomor di HP VIVO, cara private number HP OPPO A3S, cara private number VIVO V11 dan merk lainnya juga. Jadi kamu perlu membuka Pengaturan> Pengaturan panggilan> Pengaturan tambahan> ID Penelepon> Sembunyikan nomor. Beres!


Perlu diketahui gengs, tidak semua operator mengizinkan fitur private number ini dan cara diatas mungkin tidak akan berlaku. Tapi jika operator yang kamu pakai seperti Telkomsel, XL, Axis, IM3 dan 3, mengijinkan maka cara private number di HP ASUS diatas akan berhasil. Satu lagi gengs, private number ini hanya berlaku untuk panggilan telepon saja. Jika kamu menggunakannya untuk mengirim SMS, maka nomor mu akan ditampilkan. Ok, sekian! Have a great day!