search-button

Dec 6, 2019

13 Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi smartwatch-smartwatch terbaik untuk lari & olahraga. Smartwatch jenis ini biasanya dilengkapi dengan fitur GPS, pelacakan detak jantung di pergelangan tangan, fitur tambahan tali dada eksternal untuk akurasi yang lebih besar, juga kemampuan untuk menghitung repetisi. Karena itu, smartwatch jenis ini sangat bagus sebagai pendukung aktifitas olahraga atau lari mu, untuk pelacakan jarak dan kecepatan lari yang akurat, juga sebagai jam tangan olahraga atau kebugaran.


FYI, smartwatch untuk lari & olahraga telah digunakan oleh berbagai tingkat, awalnya hanya untuk melacak kecakapan di gym. Namun sekarang sering dikenal sebagai jam tangan kebugaran karena mereka sekarang dirancang untuk berbagai olahraga dan kegiatan seperti hiking, bersepeda dan sejumlah kegiatan kebugaran lainnya. Nah, jika kamu sedang mencari rekomendasi smartwatch untuk olahraga, dibawah ini kami rekomendasikan smartwatch-smartwatch terbaik untuk lari & olahraga.

Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga


1. Garmin Forerunner 235 (Rp. 1,9 jutaan)



Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Garmin Forerunner 235 adalah smartwatch layar besar , dengan GPS dan pemantauan detak jantung bawaan. Salah satu smartwatch terbaik untuk lari & olahraga 235 dapat melacak kecepatan, jarak dan irama, dengan opsi untuk berbagi 'Live Track' dengan orang lain. Dengan smartwatch ini, kamu dapat memantau perkiraan VO2 Max, kalori yang terbakar dan waktu pemulihan yang disarankan. Aplikasinya juga dapat memberi mu latihan tingkat lanjut melalui konfirmasi suara, ‘race predictor’.

2. Polar Ignite (Rp. 2,3 jutaan)

Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga


Polar Ignite adalah smartwatch sport terbaik yang cocok untuk pelari dan pengendara sepeda. Smartwatch terbaik untuk lari & olahraga ini memiliki GPS bawaan, dan dapat merekam statistik olahraga mu. Ignite memiliki fungsi pemantauan detak jantung dan fungsi yang dapat disinkronkan dengan aplikasi Polar Flow, analisis pelatihan secara lebih mendalam untuk membantu mu meningkatkan tingkat kebugaran. Kamu juga dapat memantau kualitas tidur mu dengan Ignite Polar.

3. TomTom Spark 3 Cardio + Music (Rp. 2,3 jutaan)


Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Spark 3 Cardio + Music merupakan pilihan smartwatch olahraga terbaik yang memiliki pelacak detak jantung bawaan dan juga pemutar musik,  jadi kamu tidak perlu tali dada atau ponsel saat sedang berlari. Smartwatch terbaik untuk lari & olahraga ini juga dapat menampilkan seberapa lama kamu telah menghabiskan waktu di setiap zona cardio selama berlari atau berolahraga. Daya tahan baterainya baik, dengan 11 jam pelacakan GPS dan satu minggu tanpa menggunakannya sebagai pelacak langkah / tidur.

4. Fitbit Ionic (Rp. 2,8 jutaan)

Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga


Smartwatch terbaik 2019 ini memiliki kemampuan untuk menyimpan lebih dari 300 lagu dan GPS built-in juga pelacakan pulse, ini adalah smartwatch terbaik untuk lari & olahraga terlengkap yang pernah diproduksi Fitbit. Desainnya bersih, sederhana dalam tiga warna berbeda juga dengan band tangan yang bisa diganti.  Monitor detak jantung Ionic sangat akurat ketika berolahraga, lebih akurat lagi dengan chest strap. Fitbit mengklaim baterai lebih dari 4 hari, tapi tentu itu tegantung penggunaanya.

5. Polar M430 (Rp. 4 jutaan)


Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

M400 merupakan salah satu smartwatch terbaik untuk lari & olahraga yang mudah digunakan dengan desain yang tahan lama juga daya tahan baterai hingga 30 jam. Smartwatch ini dilengkapi dengan pemantauan detak jantung (HR) bawaan, yang bekerja ketika kamu berolahraga juga beristirahat. Ada juga notifikasi cerdas dan manfaat dari aplikasi Polar Flow yang memungkinkan mu untuk menambahkan pelatihan cerdas yang disesuaikan dengan kemampuan dan tujuan mu.

6. Garmin Vivoactive 3 (Rp. 4 jutaan)


Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Ini adalah smartwatch terbaik untuk lari & olahraga, sekaligus smartwatch fashion dengan bezel stainless steel dan tali karet yang nyaman yang dapat ditukar. Garmin Vivoactive 3  dilengkapi fitur-fitur canggih seperti GPS dan pelacakan detak jantung, dukungan multi-olahraga, dan bahkan Garmin Pay, yang memungkinkan mu melakukan pembayaran tanpa kontak bahkan tanpa ponsel. Baterainya dapat bertahan hingga tujuh hari untuk penggunaan normal dan 13 jam penggunaan full.

7. Garmin Forerunner 645 (Rp. 4,2 jutaan)


Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Garmin mendominasi kategori smartwatch olahraga terbaik ini, salah satunya adalah Garmin 645. Smartwatch terbaik untuk lari & olahraga ini memiliki layarnya jernih dan mudah dibaca, dengan lampu yang diaktifkan dengan tombol untuk kondisi yang lebih gelap. Smartwatch ini sangat ringan (42g), dilengkapi dengan GPS dan pelacakan detak jantung yang akurat. Smartwatch ini juga dapat menyarankan seberapa optimal beban pelatihan yang perlu kamu lakukan, berdasarkan data yang ada.

8. Garmin Forerunner 935 (Rp. 4,2 jutaan)


Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Smartwatch untuk sepeda ini juga dibuat untuk triathletes, Forerunner 935 dalam banyak hal merupakan smartwatch terbaik untuk lari & olahraga hingga saat ini. Kamu bisa memasangkannya dengan Garmin land and water heart-rate straps juga berbagai perlengkapan roda dua high-end lainnya untuk mendapatkan perlengkapan olahraga powerful. Dengan VO2 Max-nya, kamu dapat mengetahui tingkat stres, banyaknya langkah, osilasi dan banyak lagi.

9. Suunto 5 (Rp. 4,2 jutaan)


Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Satu lagi smartwatch sport terbaik Suunto, kali ini Suunto yang memiliki banyak fitur, termasuk sistem manajemen baterai cerdas dan pelacakan detak jantung 24/7. Desainnya yang ringkas sangat ideal untuk orang-orang dengan lingkar pergelangan tangan yang lebih kecil. Selain itu, smartwatch terbaik untuk lari & olahraga dengan masa pakai baterai yang sangat lama ini memiliki fitur panduan pelatihan adaptif yang beradaptasi dengan intensitas olahraga mu dan merekomendasikan latihan berdasarkan itu.

10. Suunto Ambit3 Vertical (Rp. 4,2 jutaan)


Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Smartwatch terbaik untuk lari & olahraga lainnya bagi para atlet, Suunto Ambit3 Vertical mencakup altimeter, barometer, kompas, GPS, dan termometer untuk melacak semua eksploitasi luar ruang kamu dengan detail lengkap. Dengan penampilan off-road yang baddas, navigasi yang sangat baik dan banyak fitur, Suunto Ambit 3 Run adalah arloji yang bagus untuk para atlet yang peduli dengan kualitas. Smartwatch ini  ini juga menampilkan notif ponsel termasuk ID penelepon dan dukungan email.

11. Garmin Forerunner 630 (Rp. 4,3 jutaan)


Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Smartwatch terbaik untuk lari & olahraga selanjutnya adalah Garmin Forerunner 630, meski ini diluncurkan pada 2015 tapi 630 adalah salah satu smartwatch terbaik 2019. Dengan berat 44 gr dan ukuran layar sempurna (45 x 45 x 11,7 mm), 630 juga dapat disinkronkan dengan sensor kecepatan dan irama bersepeda Garmin. Smartwatch ini tahan air hingga 5 m dan masa pakai baterainya tergantung pada seberapa banyak kamu menggunakannya, 4 minggu jika tidak digunakan untuk olahraga.

12. Samsung Galaxy Watch (Rp. 4,3 jutaan)


Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Untuk yang mencari jam tangan Samsung untuk olahraga, kami rekomendasikan Samsung Galaxy Watch. Ini adalah salah satu smartwatch terbaik untuk lari & dengan fitur pelacakan kebugaran yang baik seperti pelacakan latihan otomatis, masa pakai baterai sampai 4 hari dan fitur lainnya yang dikemas dalam jam tangan pintar hitam-perak melingkar canggih dengan bezel berputar untuk navigasi menu yang mudah. Ini juga merupakan smartwatch wear OS terbaik, khususnya untuk penggemar Samsung.
Baca juga:
10 Smartwatch Murah Berkualitas Bagus Cocok Untuk HP Android
20 Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call
10 Tips Baterai Smartwatch Boros Agar Awet

13. Suunto 9 Baro (Rp. 5,5 jutaan)


Smartwatch Terbaik Untuk Lari & Olahraga

Rekomendasi smartwatch untuk olahraga selanjutnya adalah Suunto 9 Baro yang memiliki banyak fitur seperti GPS yang sangat baik, pelacakan cardio yang solid dan baterai yang dapat bertahan hingga 120 jam. Meskipun kamu  mode baterai Ultra pada smartwatch terbaik untuk lari & olahraga Suunto 9 Baro, ini tidak akan mengurangi keakuratan GPS. Ini adalah Smartwatc yang dibuat dengan sangat baik, dengan kontrol Suunto yang lebih alami secara sistem.


Ada banyak produk smartwatch lari, olahraga, smartwatch untuk sepeda, smartwatch layar besar dan lainnya yang dapat kamu beli di pasaran, tetapi smartwatch terbaik untuk lari & olahraga dengan fitur terhebat tidak sebanyak smartwatch biasa. Seperti yang kamu lihat, rekomendasi smartwatch untuk lari & olahraga diatas adalah daftar teratas dari kategori smartwatch terbaik yang bisa kamu temukan dan beli sekarang. Trust us!