search-button

Aug 24, 2019

20 Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi smartwatch - smartwatch anak bisa nelpon & video call. Jam tangan pintar atau smartwatch adalah hal yang populer akhir-akhir ini untuk berbagai fungsi yang mereka tawarkan. Bagi orang tua yang cukup sibuk, smartwatch ini dapat memberikan fitur seperti GPS dan video call yang berguna untuk melacak anak-anaknya tanpa harus hadir dengan mereka secara fisik, entah mereka berada di taman bermain atau di tempat penitipan anak.


Orang tua dapat tetap berhubungan dengan anak-anak melalui smartwatch GPS yang memiliki opsi panggilan serta panggilan video serta teknologi GPS. Daripada ponsel, smartwatch lebih mudah untuk diikat ke pergelangan tangan anak-anak yang kecil. Dan dengan ini, orang tua dapat mendengarkan suara di sekitar mereka atau menelepon dan berkomunikasi dengan mereka sesuai kebutuhan. Berikut adalah beberapa model smartwatch anak bisa nelpon & video call terbaik untuk dipertimbangkan.

Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Jam Tangan Anak Bisa Nelpon Video Call


1. Pleasay Children’s Smart Watch (Rp. 550 ribuan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Smartwatch anak bisa nelpon & video call ini mendukung fungsi SOS. Orang tua dan anak-anak dapat menelepon dan mengirim pesan suara kapan saja setelah pemasangan kartu sim. Fitur lainnya yang tersedia juga termasuk GPS, WiFi, LBS, kamera, inersia RDP, sensor akselerasi, dan penginderaan gravitasi. Smartwatch ini juga mengadopsi standar internasional IP67 tahan air, pelacakan lokasi real-time anak-anak melalui Aplikasi dan tentu panggilan video HD 4G.

2. A36E children's smart watch (Rp. 600 ribuan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Selanjutnya di daftar smartwatch anak bisa nelpon & video call ini, kami rekomendasikan A36E children's smart watch yang merupakan smartwatch anak anti air. Ya, smartwatch ini dapat dibawa berenang, cuci tangan, mandi jadi anak – anak tidak perlu repot melepasnya. Desain smartwatch ini juga sangat cantik dan lucu, tentu ini akan melengkapi penampilan anak. Selain itu smartwatch ini juga menawarkan fitur two-way call, suara yang jernih, dan tombol SOS.

3. V Tec Kidizoom (Rp. 600 ribuan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Jika kamu mencari smartwatch anak ada kamera nya, model dari Kidizoom ini patut dipertimbangkan. Smartwatch ini memiliki fitur unik tertentu, termasuk muncul dengan mode SOS, kamera internal tentu juga memiliki fitur panggilan video dan fitur hewan peliharaan elektronik yang bertindak sebagai pelacak kebugaran mini dengan jarak, kalori, dan pengukuran langkah. Jika kamu ingin pelacak cum menonton video panggilan pintar untuk anak mu, ini adalah gadget yang bisa kamu pilih.

4. Owl Cole smart watch (Rp. 600 ribuan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Ini bukan hanya smartwatch anak bisa nelpon tetapi juga merupakan smartwatch anak bisa nelpon & video call. Jam tangan dari Owl Cole memiliki fitur pelacakan GPS yang memungkinkan orang tua untuk melacak anak-anak nya meski di luar negeri dan fitur - fitur seperti sinkronisasi aplikasi yang memungkinkan orang tua memanfaatkan fitur-fiturnya yang berbeda. Jam tangan ini sangat cocok bagi anak-anak yang bepergian jauh dari orang tua mereka.

5. Blueyouth Y95 Children’s Smart Watch (Rp. 700 ribuan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Jika kamu mencari smartwatch anak GPS sekaligusa mencari smartwatch anak bisa nelpon & video call, maka Blueyouth Y95 adalah jawabannya. Smartwatch ini memiliki fitur panggilan video HD 4G, piksel definisi tinggi, robot kecil yanga memberi interaksi suara yang cerdas dengan menjawab setiap pertanyaan dari anak. Selain itu, ada juga fitur WiFi, LBS, penentuan posisi kamera, inersia RDP, sensor akselerasi, penginderaan gravitasi dan kapasitas baterainya sebesar 680 mAh.

6. Abardeen smart watch (Rp. 700 ribuan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Ini adalah salah satu smartwatch anak terbaik dalam daftar smartwatch anak bisa nelpon & video call ini. Jam tangan khusus ini dirancang untuk anak-anak dengan antarmuka yang cerah dan fungsi sederhana yang mudah diketahui serta berfungsi sebagai jam tangan untuk memanggil orang tua. Berfungsi sebagai pelacak anak, jam ini memiliki beberapa fitur seperti pelacakan peta melalui pembaruan lokasi waktu nyata, tombol panik serta pengaturan zona aman.

7. Layopo 4G Kids Smart Waterproof Watch (Rp. 800 ribuan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Jam tangan pintar ini memiliki fungsi seperti penentuan posisi, tahan air, panggilan video, fungsi kamera, tanya jawab cerdas AI pendidikan anak usia dini, panggilan telepon, pembayaran kode pindai, dan memiliki fungsi penentuan posisi yang cerdas, sehingga kamu dapat memeriksa posisi anak kapan saja. Pada saat yang sama, Orang Tua dapat mengatur ruang lingkup kegiatan anak-anak mereka melalui aplikasi seluler.

8. Huiying Kids Smart Watch (Rp. 800 ribuan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Dengan smartwatch anak bisa nelpon & video call ini, anak dapat menekan tombol SOS yang akan memanggil 3 nomor telepon ketika mereka dalam bahaya. Selain itu, orang tua dapat mengirim pesan suara atau teks ke anak-anak mereka melalui aplikasi. Smartwatch ini juga memiliki fitur tahan air, dukungan untuk panggilan dua arah, penentuan posisi LBS, panggilan darurat SOS, kamera, lampu senter, obrolan suara, anti-proyeksi, pemantauan suara jarak jauh, jam, permainan matematika.

9. Garyone Kids Smart Watch (Rp. 850 ribuan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Dengan smartwatch anak bisa nelpon & video call ini anak - anak dapat memanggil dan menerima panggilan dari orang tua. Terdapat tombol SOS pada smartwatch ini, selain itu orang tua juga dapat mengirim pesan suara / teks melalui aplikasi. Garyone juga memiliki fitur tahan air, LBS posisi, kamera, lampu senter, obrolan suara, anti-pendroporsia, penggerak suara jarak jauh, permainan, dan kamera. Dengan smartwatch ini orang tua dapat melihat dan mendengar anak-anak nya kapan saja.

10. Bond DF33 (Rp. 900 ribuan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Memang sulit untuk menemukan smartwatch anak murah, tetapi jika ini urusan anak kami kira smartwatch Bond DF33 seharga 900 ribuan dengan berbagai fiturnya ini cukup layak untuk dipertimbangkan. Dengan layar sentuh warna HD 1,4 inci, layar IPS penuh, anti gores, tahan air, tahan debu, dan dengan resolusi 240 * 240. Arloji ini dapat mengambil gambar secara mandiri. Dilengkapi juga dengan tombol SOS, sekali klik untuk bantuan Tiga kelompok nomor keluarga SOS.

11. KikoWatch Q730 (Rp. 1 Jutaan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Selanjutnya kami rekomdasikan KikoWatch Q730 sebagai salah satu smartwatch anak bisa nelpon & video call. Smartwatch ini memiliki fitur GPS,GPRS,LBS,WIFI, Gravity sensor  positioning dan monitor numbers. Selain itu, terdapat juga jam alarm, fitur area keamanan, real time tracking, geo fence alarm, panggilan dua arah dan juga Google Map. Seperti yang kamu baca, smartwatch ini memiliki semua yang dibutuhkan.

12. KARDSILE Kids Smart Watch (Rp. 1 Jutaan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Kami rekomendasikan smartwatch anak bisa nelpon & video call  dari Kardsile, yang memiliki peringkat tahan air IP67, benar-benar tahan debu dan tahan air. Pelacakan GPS WIFI & LBS dengan 3 teknologi posisi relokasi, ini memberikan jaminan untuk keselamatan anak-anak. Selain itu orang tua dapat menetapkan 3 periode waktu pada mode pada smartwath ini, juga dapat menyesuaikan rentang keamanan di aplikasi, ketika anak di luar zona aman, aplikasi akan menerima pengingat segera.

13. Goglor Kids Smartwatch Phone (Rp. 1 Jutaan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Khawatir tentang anak-anak mu ? Beri mereka arloji pintar 4G layar besar 1,54 inci ini untuk membuat mereka tetap terhubung. Ini adalah jam tangan ponsel dengan fitur two way call, layanan perpesanan dan tentu video call. Kartu memori kapasitas besar dapat dimasukkan untuk ekspansi kapasitas maksimum 32G. Lokasi akurat dari GPS LBS Wifi yang tersemat, membuat kamu dapat memeriksa lokasi waktu nyata anak-anak. Kamu juga dapat mengatur rentang aktivitas anak dengan menyetel area aman.

14. Camille™ Smartwatch (Rp. 1,1 Jutaan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Camille ™ dapat memberi orang tua ketenangan pikiran, smartwatch ini tersedia dengan model 3G dan 4G. Jika kamu mencari fungsionalitas panggilan video, pilih yang model 4G. Smartwatch ini menggabungkan satelit GPS dengan Google Maps, Camille II dapat memperbarui lokasi anak setiap 6 menit. Orang tua juga dapat menyiapkan area atau batas aman dan menerima pemberitahuan saat anak masuk atau meninggalkannya. Tautkan 6 nomor aman yang dapat video call dan panggilan biasa.

15. LinLinYi 4G (Rp. 1,4 Jutaan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Di daftar smartwatch anak bisa nelpon & video call ini juga ada LinLinYi 4G, smartwatch ini memiliki tingkat ketahanan air IPX7. Ya, anak tidak perlu melepas smartwatch ketika cuci tangan. Dengan baterai berkapasitas besar 700mAh lithium polimer yang bisa bertahan lama, pembaruan akurasi posisi tujuh kali lipat atau platform layanan GPRS komputer dan juga mode kontrol ganda membuatnya menjadi smartwatch yang sangat layak untuk dibeli.

16. Huawei Kids Watch 3 Pro (Rp. 2 Jutaan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Jika kamu sedang mencari smartwatch anak video call yang canggih, kamu bisa pertimbangkan Huawei Kids Watch 3 Pro. Smartwatch ini dibekali fitur - fitur layar berukuran 1,4 inci yang memiliki resolusi 320 x 320 pixel, chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2500 dengan RAM 512 MB dan storage berkapasitas 4 GB. Selain itu salah satu smartwatch anak bisa nelpon & video call ini memiliki kamera 5 megapixel, dukungan GPS, serta fungsi voice call.

17. MyKi Junior (Rp. 2 Jutaan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

MyKi Junior adalah jam tangan pintar untuk anak-anak dengan fitur panggilan video. Anak-anak juga dapat menambahkan teman ke daftar kontak mereka dengan menghubungkan perangkat MyKi Junior mereka. Setelah orang tua menyetujui permintaan pertemanan melalui aplikasi MyKi Junior, mereka akan dapat berbicara dan berbagi foto, suara, dan emoji satu sama lain. MyKi Junior juga menghadirkan fitur interaktif seperti pedometer, kalkulator, dan permainan.

18. Laxcido 4G (Rp. 2 Jutaan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Ini adalah 4G GPS Smart Watch dan Cell Phone GPS Tracker, pilihan luar biasa untuk keamanan pribadi. Kamu dapat melacak lokasi anak secara real time di mana saja kapan saja. Smartwatch ini menawarkan layanan gratis seumur hidup untuk perangkat lunak aplikasi Android dan iOS serta platform pelacakan web. Karena arloji ini dari luar Amerika Serikat, silakan hubungi pihak Laxcido untuk bantuan pengaktifkan jam tangan.

19. TickTalk 3 (Rp. 2,5 Jutaan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

Fitur panggilan video 2 arah pada smartwatch ini mendukung resolusi 800 × 480 dpi, selain itu smartwatch ini memiliki fitur pusat pesan instan baru yang dilengkapi dengan pesan teks 2 arah, pesan suara, foto, dan emoji. Pesan tersebut juga tersedia untuk obrolan individu atau grup. Dengan penerimaan 4G, pelacak baru 50% lebih cepat dari model sebelumnya dan lebih akurat. TickTalk3 dilindungi dengan teknologi tahan air IP67 yang dapat melindunginya dari air.
Baca juga:
10 Smartwatch Murah Berkualitas Bagus Cocok Untuk HP Android
10 Tips Memilih Tablet Terbaik Untuk Anak
8 Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Anak Pintar

20. DokiWatch (Rp. 3 Jutaan)


Smartwatch Anak Bisa Nelpon & Video Call

DokiWatch berasal dari Hong Kong dan dipromosikan sebagai jam tangan pintar paling canggih untuk anak-anak. Dengan Doki, anak dapat membuat panggilan video atau suara dan mengirim pesan kepada orang tua, selain itu DokiWatch memiliki pelacakan lokasi GPS untuk keadaan darurat. Kamu bahkan dapat mengatur zona aman untuk anak. Gadget ini hadir dalam warna Sonic Blue, Shark Grey, dan Dazzle Pink.


Smartwatch - smartwatch anak bisa nelpon & video call ini dapat menjadi aksesori yang menarik untuk anak-anak dan membantu orang tua untuk melacak aktivitas mereka juga. Keselamatan anak – anak juga bisa ditingkatkan dengan adanya tombol SOS pada smartwatch – smartwatch diatas. Tinggal pilih saja mana model yang paling sesuai untuk anak – anak mu dan yang memiliki fitur yang paling kamu butuhkan. Ok sekian daftar rekomendasi smartwatch anak bisa nelpon & video call ini, have a great weekend !